Pembunuh Yang Jatuh Cinta


Apa jadinya kalau pembunuh profesional jatuh cinta? Pasti ada yang tidak senang dengan kondisi itu dan itulah awal konflik yang diciptakan di film “Killer” yang dibintangi oleh aktor ganteng Ashton Kutcher ini.

Bagi penggemar film pop action, maka film ini boleh dibilangs sebuah film hiburan yang segar. Ada adegan action dan ada juga semi dramanya. Semuanya dicoba dibungkus dengan balutan warna komedi. Kadang kala balutan komedi ini cukup mengena tapi kadang juga terasa berlebihan.

Bagi penggemar film semacam Expendables, maka pasti film ini jadi terasa sangat ringan. Begitu juga penggemar film James Bond 007 tidak akan terpuaskan oleh teknologi canggih yang tidak ada di film ini. Bahkan film SALT lebih memberikan tampilan action yang memikat dibanding “KILLER”.

Namun untuk pengegmar berat Ashton Kutcher, maka film ini pantang dilewatkan. Action perkelahian yang diperagakan cukup memikat dan kabarnya Ashton perlu waktu latihan khusus agar perkelahian yang diperankannya nampak wajar. Untuk adegan yang ini Ashton boleh dibilang berhasil. Meski begitu jangan samakan dengan gerakan mematikan dari Statham atau Jet li. Tidak bisa dibandingkan, karena untuk melumpuhkan satu orang musuh saja memerlukan waktu sangat lama dan bahkan terkesan bertele-tele.

Warna komedi sudah terlihat sejak awal adegan pembuka. Kacaunya komunikasi antara ayah, ibu dan Katherine Marie Heigl yang sedang putus cinta mengawali kisah ini. Adegan berlanjut dengan pertemuan Katherine Marie Heigl dengan Ashton dan merekapun saling jatuh cinta.

Saat Ashton melepaskan label harga di baju Katherine Marie Heigl cukup membuat penonton tersenyum manis dan cerita terus mengalir dengan penuh adegan romantis, sampai akhirnya kehidupan Profesional Killer Ashton mengusik keluarga mereka dan mulailah adegan action demi action (komedi) ditampilkan dalam film ini.

Secara umum film ini cukup menghibur. Bintangnya ganteng dan ayu, ceritanya sederhana (meski dibuat rumit), jadi tinggal duduk bersama kekasih hati dan nikmati pertunjukan sampai akhir.

+++
sumber gambar Facebook Killer

2 komentar

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s