ESQ


Mengenal lebih dekat nama-nama Indah Allah swt, itulah inti ESQ (bagiku). Bagitu banyak nama-nama indah Allah yang kita kenal, tapi kita tidak tahu bahwa nama-nama Indah itu adalah nama-nama Allah swt.

Selama ini, dengan segala cara kita ingin memasukkan nama-nama itu dalam hati kita, tetapi kita tidak cukup ilmu untuk menggiring nama-nama itu ke dalam hati kita. Pada pelatihan SDM versi ESQ Way 165 inilah kita ditunjukkan jalannya.

Selesai pelatihan, langsung saya usulkan semua teman sekerja untuk ikut pelatihan ini. Tidak lupa anak dan istri juga langsung saya daftarkan. Tanggapan dari Lembaga Pelatihan inipun sangat cepat, langsung ada kontak dan langsung ditentukan tempat dan hari pelatihan. Sungguh mereka memang sangat professional.

 

Ini jadi sesuai dengan yang tertulis di http://www.esqway165.com/solusi_kehidupan.php?kd=metodologi

Training ESQ adalah sebuah fenomena. Menggugah dan mampu mengubah kehidupan seseorang.

Itu salah satu kesimpulan peserta yang telah mengikuti training ESQ. Hal itu bisa terjadi karena ESQ memang berbeda dari pelatihan lainnya dan bukan sekedar pelatihan kepemimpinan atau manajemen biasa. Training ESQ merupakan pelopor pelatihan yang mengasah sisi spiritual dengan mendalam, bersamaan dengan sisi emosi dan intelektual seseorang. ESQ adalah suatu inovasi mutakhir yang bertujuan untuk membangkitkan dimensi spiritual manusia.

ESQ dengan seksama memandu seseorang dalam membangun prinsip hidup dan karakter berdasarkan ESQ Way165. Angka 165 merupakan simbol dari 1 Hati pada Yang Maha Pencipta, 6 Prinsip Moral, dan 5 Langkah sukses. ESQ hadir untuk siapa saja yang berkeinginan untuk  membentuk karakter manusia paripurna. ESQ juga merupakan upaya untuk menjebatani rasionalitas dunia usaha dengan spirit ketuhanan. Melengkapi makna sukses dengan nilai-nilai spiritual yang mendalam, menuju esensi bahagia yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.