Banda Aceh 1995 [foto jadul]






Bersih-bersih peti di teras belakang nemu foto-foto lama.

Lumayan dapet beberapa biji. He..he..he… ternyata aku dulu gondrong banget ya? Jadi inget ketika masa remaja dulu, gondrongnya lebih “sangar”.

Foto di depan kantor Aceh masih pakai logo Waskita lama tuh. Dari dulu tetep saja narsis…!:-). Jamnya pake ALBA, difoto pake CANON EOS 1000 [kalau gak salah inget]

Sekarang, karena males mau mbawa sisir kemana-mana, jadi model cepak aja sudah oke.

3 komentar

  • Ping-balik: Daftar Hotel pilihan di Dekat Masjid Baiturrahman Banda Aceh | Blogger Goweser Jogja

  • salam kenal kembali

    semoga blognya laris manis
    amin

    salam

    Suka

  • Assalamu’alaikum, wr wb,
    sebelumnya saya cukup senang dengan blog kamu, isinya bagus, dan karyanya menarik dan dinamis, dan bermanfaat. oleh karena itu saya lagi coba bekarya melalui blog saya, terima kasih teman..
    salam kenal saya buat semua komunitas blogger dan pecinta dunia internet, dan semua teman yang ada di alam dunia manya ini dan pengunjung semuanya, semoga kita sama sama dapat membangun Bangsa untuk lebih maju baik dari metalitaskah atau dari berbagai sisi lain dengan memberikan sedikit ilmu dan waktu kita untuk orang orang yang sangat membutuhkan uluruan tanga kita diluar sana yang tiap hari mengakses dunia manya, salam buta semua teman yang telah membantu saya dalam mengenal blogging.
    semoga ini menjadi tali persaudaraan diantara kita untuk mejadikan ukhwah saling tukar informasi, komunikasi, pengetahuan, pengalaman dan wawasan dalam membangun pribadi yang baik untuk saling keterbukaan rasisi positif terhadap suatu peroalan generasi kedepan serta dapat menjalin persaudaraan dengan penuh warahmah.
    Bagi yang mau bantu menyebarkan informasi lowongan kerja, baik buat teman, saudara maupun komunitas anak internet, maupun personality.
    kunjungi blog gue di
    http://lowonganker99.wordpress.com
    Terima kasih, salam kenal buat semuanya..!!
    By, Computer

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s