[calon] Presiden 2009 : Deddy Mizwar


Menarik banget nih ucapan mas Dedi di detik com. Aku setuju banget dia mencalonkan diri sebagai Capres alternatif. Soal menang kalah itu urusan nanti.

Tujuannya mas Dedi jelas, memberikan alternatif warna lain dalam sosok capres Indonesia.

Aku tidak tahu apakah mas Dedi ini punya FB atau tidak, kalau dia punya FB, jangan-jangan malah kasus Obama terjadi pada mas Dedi [sambil nulis blog sambil search FB mas Dedi]. He..he..he.. ternyata mas Deddy Mizwar punya FB. Pasti seru deh cerita ini.

Kitapun jadi punya alternatif calon pemimpin yang lain dari pada yang lain. Aku hormati keputusan dan keberanian mas Dedi. Salut buat Jendral Naga ini.

Aku memang mendukung siapapun yang mau menjadi capres untuk negara yang sedang memerlukan pimpinan yang bisa memimpin dengan HATI.

Semakin banyak capres memang semakin pusing milihnya, tapi lebih baik pusing di awal daripada pusing di akhir.

Semoga sukses mas Dedi.

Aku dukung pencapresan mas Dedi, tapi masalah milih Mas Dedi saya tunggu program dari Mas Dedi dulu.

Salam Sukses.

 
source : detiknews

41 komentar

  • Ping-balik: Pak Dhe milih Dedi [8] « Dongeng Pak Dhe

  • @Maya

    kayaknya pilpres ini gak ada calon indipendent deh
    jadi pak DM gagal maju kayaknya

    salam

    Suka

  • assalamu’alaikum?
    kalau saya setuju banget dengan keputusan bapak deddy mizwar untuk menjadi capres.saya bukan melihat dari dia seorang aktor,tetapi melainkan hati nya.sikap dia berbicara,bagaimana cara pemikiran dia.kalau prasaan saya sich mengatakan siapa saja manusia hidup di indonesia ini pasti dia setuju kalau pak deddy mizwar menjadi president.dan prasaan saya berkata pak deddy mizwar pasti menang.dan 1 lagi,karna saya adalah seorang muslim jadi memilih pemimpin itu harus lah seorang yang beragama islam dan mengenal ALLAH SWT

    Suka

  • assalamu’alaikum?
    kalau saya setuju banget dengan keputusan bapak deddy mizwar untuk menjadi capres.saya bukan melihat dari dia seorang aktor,tetapi melainkan hati nya.sikap dia berbicara,bagaimana cara pemikiran dia.kalau prasaan saya sich mengatakan siapa saja manusia hidup di indonesia ini pasti dia setuju kalau pak deddy mizwar menjadi president.dan prasaan saya berkata pak deddy mizwar pasti menang.dan 1 lagi,karna saya adalah seorang muslim jadi memilih pemimpin itu harus lah seorang yang beragama islam dengan mengenal ALLAH SWT

    Suka

  • Ping-balik: Pondok Cinta (YoGyA) | Senyuman buat Deddy Mizwar

  • @Fikri

    semoga yang terbaik yang jadi peresiden RI nanti

    salam

    Suka

  • saya mendukung deddy mizwar menjadi president,soalnya negara perlu pemimpin seperti pak deddy soarang yang punya jiwa pemimpin dan iman yang kuat,saoalnya sekarng di indonesia agama menjadi kedok belaka.

    Suka

  • luar biasa komentar yang ini
    makasih deh mas boybarley

    semoga memberi pencerahan pada pembaca blog ini
    amin

    salam

    Suka

  • Salam buat semua…
    terus terang saya suka membaca semua comment diatas, saya bisa rasakan sebenar nya semua kita punya harapan dan doa yang baik untuk bangsa ini,
    sedikit play back, saya dulu adalah salah seorang yang suka demo waktu mau nurunin Suharto
    yah niatan nya sih semoga demokrasi nya lebih baik,
    sekarang demokrasi di bangsa ini udah mulai jalan tapi kesejahteraan yang masih kurang,
    kita mau siapa pun yang mimpin kita dukung, asal koncept nya jelas !!!
    kita sebagai rakyat kadang juga harus mengerti dengan kondisi bangsa, yah kalau memang krisis ya bersabar, kita cari solusi sama sama, tapi kalau langsung demo atau anarkis ntar malah tambah krisis.
    mungkin kita hidup di negara yang paling asyik saat ini, ramah, santai biar pun terkadang terlewat santai…:)
    saya sering menjumpai lurah, satpam, preman, atau pegawai kecil, semua berharap agar pemerintah berbuat yang terbaik dan jujur tapi masalahnya pekerjaan mereka juga bersinggungan dengan kehidupan orang lain dan apa yang mereka lakukan terkadang jauh sekali dari apa yang mereka harapkan dari pemerintah lakukan.
    nampak nya sekarang kita harus sadar, bahwa kita semua termasuk alam bahkan binatang yang hidup di di negara ini adalah bagian dari bangsa ini. kita tidak bisa berdiri sendiri sendiri, kita harus bersama sama. saya harus jujur anda juga harus jujur dan orang lain juga harus jujur.
    bangsa ini tidak akan berubah kalau hanya sebagaian yang berbuat baik, sekali pun president kita berhati emas, karena ketika kita bangun saya membutuhkan tukang sayur yang murah senyum, ketika saya naik angkot saya butuh sopir yang ramah, ketika saya memperpanjang KTP saya butuh lurah yang bertanggung jawab, saya mau giliran lampu hijau di jalan itu giliran saya yang jalan, saya juga au suster tersenyum ketika saya berobat biar pun baju saya kumuh.
    saya berharap banyak dari profesi orang lain untuk baik dan jujur kepada saya. tapi saya juga harus baik dan ramah kepada orang lain terhadap profesi apa yang saya geluti.
    atau saya adalah seorang pengangguran tapi saya tetap harus berdiri didalam angkot ketika saya melihat seorang nenek tua yang tidak dapat tempat duduk.
    semua kita bisa berbuat jujur dan baik. agar kita bisa hidup tenang di negri ini.
    saya pribadi rela makan ikan asin setiap hari tapi kita dalam berbangsa dan bernegara kita saling peduli.
    apakah anda mau harga bensin 100 rupiah perliter semua punya handphone tapi kita hidup dalam kesombongan dan kecongkakan….
    sekarang mari kita beri orang yang mampu kesempatan untuk berbuat apa yang terbaik untuk kita.
    bukan mencela dan menghina. lewat forum ini….mari kita support siapa saja yang akan jadi president…..
    tentunya dengan pertimbangan yang masuk akal pula….

    maaf pak @eshape….saya terlalu banya ngelantur….:)

    Suka

  • Semoga doanya terkabul pak Hemanto
    Amin.

    Salam.

    Suka

  • Salam semangat buat Om.Deddy. Saya setuju dengan Keberaniannya mencalonkan President dalam PILPRES 9 Amprl 2009 nanti. Indonesia selama memang sudah banyak kemajuan… kalau om.Deddy jadi presiden utamakan Rakyat khususnya Rakyat kecil. Saya sudah tahu sendiri betapa sulitnya meraka memenuhi kebutuhan hidup walaupaun hanya untuk makan susah…! Ya Allah mga om. Deddy bisa benar-benar memjdi Oase untuk Indonesia…ini. Ingat!!!!!!!!!!!!!!!!! Om. Anda dipilih rakyat… sekali Sekali HAM itu ditegakkan (Khususnya rasa lapar tidak boleh ada lagi dalam masyarakat). Perubahan+ peningkatan dari Om saya tunggu….karena Rasanya sudah tidak sanggup lagi Hidup di Indonesia kalau terus-menerus seperti ini….

    Suka

  • ha..ha…ha.. mulai dibayangin saja
    siapa tahu jadi beneran

    salam

    Suka

  • gak kebayang ya kalo aktor yg satu ini jadi presden
    hahaha

    Disukai oleh 1 orang

  • Ping-balik: Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Senyuman untuk Bung Deddy Mizwar

  • Ping-balik: Senyuman Buat Deddy Mizwar « PoJoK YoGyA (lagi)

  • @Hamba Allah

    semoga doanya diterima Allah swt
    semoga juga menjadi hamba Allah yang baik

    amin

    salam

    Suka

  • owh,,,,alhamdulilah,,,,pak dhe dedy klo jd capres,,,pasti saya org yg paling antusias,,,udah bosen di suguhin permainan2 politik gag jelas,,,klo pun gag bs jd capres,,,,jd cawapres aja,,,duet ma pak sby,,,,wah pasti tmbh maju indonesia ini,,,,pokonya jg koalis ma bu mega deh,,,gag seru,,,,masak jenderal naga bonar koalisi ma perempuan,,,,yg cocok jenderal SBY duet ma jenderal naga bonar,,,hahahahaha

    Disukai oleh 1 orang

    • Mas mau tnya sya pke 3gs ni cra buat keyboard eoctiomn di atas gmna ya kok ga bisa uda dicba ga ada tu Shortcutnya..Tlg bantuannya mas 0Was this answer helpful?

      Suka

  • @Tono

    semoga titipan pesannya masuk ke tim sukses mas DM ya
    amin

    salam

    Suka

  • masak deddy mizwar capres, asem, yang bener aja, hhhh setujuuu de, asik tu orang. Bisa jadi naga bonar jilid III, tapi brani nggak dia tendang gerombolan koruptor terorganisir itu, yang da bercokol di intana negara, di kejaksaan, di Mahkamah Agung, di kepolisian dan juga jangan lupa di tubuh TNI juga banyak jendral jendril korup tuh. hihihihi

    Suka

  • masak deddy mizwar capres, asem, yang bener aja, hhhh setujuuu de, asik tu orang. Bisa jadi naga bonar jilid III, tapi brani nggak dia tendang gerombolan koruptor terorganisir itu, yang da bercokol di intana negara, di kejaksaan, di Mahkamah Agung, di kepolisian dan juga lupa di tubuh TNI juga banyak jendral jendril korup tuh. hihihihi

    Suka

  • asik juga tu bang, tapiingat ama yang dibawah, kalau udah jadi jangan seperti pendahulunya kunjungan keluar negeri, negeri sendiri tidak pernah dikunjungi seperti daerah saya yg tdk pernah kena sentuhan pejabat pemerintahan oce, hanya itu yang bisa saya titip pesan pd bang deddy merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………..???????

    Suka

    • Beautifully written! Emily, I eoynjed reading this. This is a continuation of our conversation yesterday(where we eoynjed sweet tea, garden tomatoes, and tours of two southern gardens). Guess where I was while reading this? Sitting on my deck drinking my morning coffee. I will be looking forward to reading about the southern women who have shaped your life as well.

      Suka

  • @Redaksi

    versi lengkapnya silahkan dilihatsendiri di sumbernya

    dan diakhir versi lengkap ada tulisan ini :
    readaksi menerima kritik & saran melalui e-mail asyiknya_dunia_kita@yahoo.co.id atau telp +6281 6153 41816

    ==== =======

    makasih sudah mau berbagi di blog ini

    salam Redaksi

    Suka

  • ……. KARENA JENDRAL NAGABONAR

    Karena pemilu 2009 memberi sebuah mahkota, demikian juga dia akan memberimu sebuah kuasa, demi semua itu Jendral Nagabonar ( Dedi Mizwar) mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden.

    ……………………………..

    Dalam kancah perpolitikan, menurutku… Jendral Nagabonar terlampau cepat mengutarakan jalannya. Sedang ia belum mahir benar mengendalikan kaki, sehingga mudah sekali dia sakit dan terjatuh.

    Ketahuailah Jendral!!!

    Diantara lipatan-lipatan jubahmu, sesungguhnya… orang terkucil menggantungkan harapannya , orang yang tercampakkan menaruh seluruh bebannya, dan wanita yang gagal dalam hidupnya mencurahkan segala keputus-asaan-nya.

    …………………………….

    Maafkan aku Jendral!!!

    Aku tak dapat memberi dukungan kepadamu, sebelum engkau bicara padaku dan memberiku kebenaran janji kampanyemu.

    sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/

    Suka

    • Beautiful. Reading this brought back so many mmoeries of my childhood and the southern gentlemen in my early life. My dad used to make house calls to the Mennonites in Kentucky when we lived there. And I NEVER wore shoes. Grandma always had her tub of bacon drippings on the back of the stove, and Granny kept me supplied with the biggest, juiciest, freshest sliced tomatoes ever. How I miss those days.

      Suka

  • Komentar oleh Daniel on Februari 28, 2009

    Ha..ha…ha.. mas DM pasti nggak akan ngejual ke Jepang
    kali njual ke Betawi aja
    [ha..ha..ha.. guyon mas Daniel]

    wacana DM ini memang menyegarkan suasana pemilu 2009 ini
    pasti ada hikmah dari peristiwa pencalonan mas DM ini

    he..he..he.. jangan2 jadi kuda hitam
    dan memenangkan pemilu 2009 ini
    [mimpi kali yee…]

    mimpi atau tidak
    kita lihat nanti

    salam

    Suka

  • Komentar oleh irresistableshoes on Februari 28, 2009

    Ketemu oase ya?
    kayaknya banyak tuh yang merasa seperti itu

    cuma kadang kita lupa membedakan antara DM di film dan DM di dunia nyata

    semoga saja sama dengan dunia film
    [jadi republik film donk]

    salam

    Suka

  • Bravo Bang Naga .. Saya dukung asal jangan kau jual negara ini sama jepang yah merdeka !!!!!!!!!!!

    Disukai oleh 1 orang

  • irresistableshoes

    Aiiiih! KEren! Banget!
    Saya dukung banget Bang Deddy jadi presiden!
    Rasanya negeri ini seperti menemukan oase di tengah padang pasir… 🙂
    Semangat terus Bang Deddy!

    Suka

  • @Massto

    Ayo semangat juga mas
    kita sama-sama semangat [45]
    kalah menang urusan nanti
    yang penting semangat untuk berbuat klebih baik dari kemarin
    amin

    salam

    Suka

  • maju terus bang..,
    jangan takut sama yang laen..

    belum apa2 wiranto udah takut duluan tuh bang,..
    liat aja siapa yang bakal ikut katro liat manuver bang deddy..,

    ayo,..semangat..

    Suka

  • @Hasnul

    semoga begitulah pimpinan kita nanti
    amin.

    salam

    Suka

  • Ping-balik: Deddy Miswar for President | aurino.com

  • Pemimpin menggunakan akal sehat dan akhlak memiliki program yg jelas d

    Suka

  • @Ngoguino Guntersah

    Salam Semangat mas
    Semoga perubahan ini menuju ke arah kebaikan.
    Amin.

    Salam

    Suka

  • @Boybarley

    analisa yang mudah dicerna mas…
    makasih

    Suka

  • Ngoguino Guntersah

    Maju TERUS!!! sudah saatnya BANGSA INI PUNYA PEMIMPIN SEPERTI ANDA YANG SEMANGAT KEBANGSAANYA TELAH TERCERMIN DARI FILM2X YANG ANDA MAINKAN..
    SAYA PAERCAYA SEMANGAT ANDA TIDAKLAH HANYA DI DALAM PANGGUNG SANDIWARA SAJA, TAPI NYATA SAMPAI KE TULANG DAN DARAH ANDA!!

    SAYA DUKUNG PERUBAHAN ATAS BANGSA INI !! SUDAH SAATNYA PANCASILA DI TEGAKKAN LAGI DI BUMI PERTIWI

    Suka

  • setuju banget…
    saya pikir semua calon president punya niat yang baik ingin mensejahterakan rakyat
    saya tidak percaya ada calon president yang akan menjual bangsa ini.
    hanya saja kekurangan rakyat kita terlalu membesar besar kan kesalahan orang lain.
    saya pikir semua keputusan pasti ada pro dan kontra.
    tapi orang yang mengambil keputusan juga dengan pertimbangan matang.
    sekarang ini SBY KALLA sudah bagus ada beberapa kemajuan.
    cuman mereka banyak lawan politik yah jadi nya berabe juga.setiap keputusan pasti jika salah dikit langsung di demo.
    mungkin kalau Dedy Mizwar maju……mungkin bagus kan lawan politik nya ngak ada.
    soal dia sebagai artis saya pikir tidak ada masalah, karena selama ini beliau jauh dari gossip
    beliau juga orang nyan santun dan berwibawa

    Suka

  • he..he..he…. semoga dia serius ya mas Alam
    [amin]

    Suka

  • heuheuheue…… pemain film favoritku jadi presiden? Huheuehue…. mungkin bakalan seru yah… hihihihi…….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.