Copas dari BLOG LiLo


Pulang dari kantor, LiLo sudah menunggu dengan ceritanya.

“Pak, kata bu Guru ceritaku paling bagus, karena jelas”, begitu katanya.

“Ya udah, tulis aja di blogmu. Tuh blogmu masih kosong, baru isi satu tulisan”, jawabku.

Akhirnya LiLo bener-bener menuliskan ceritanya di blognya. Di bawah ini di”copas” dari blognya LiLo.

Menemani Beli HaPe

Hari Minggu, 29-maret-09, aku menemani mbak luluk dan mbak litha beli hp di lippo cikarang bersama bapak. Karena di rumah gak ada orang, jadi bapak membawa kamera yang di pinjam dari om jhoni [takut ilang].

Kami berangkat ke lippo cikarang berjamaah.

Sesampai di lippo cikarang, kami mencari hp di counter hp. Setelah muter-muter di lantai atas dan tidak ketemu dengan yang dicari, maka kami ke lantai bawah.

Bapakpun mendatangi satu counter hp, terus bapak menanya pada yang jaga, “apa ada hp sony Z555i?”

Karena dijawab tidak ada, maka bapak menanya lagi,”apa ada hp nokia 7390?”, ternyata hasilnya sama, jadi akhirnya bapak mencari yang xpress music.

Ternyata memang ada hp xpess music, hasilnya mbak luluk end mbak lita memilih hp nokia 5130 end 5310. Punya bak luluk 5310, sedangkan punya mbak lita5130.

Kemudian bapak minta bonus dan di berilah 3 buah gantungan kunci bentuk hp lucu deh……

Tiba-tiba ibuk datang ke lippo bersama temannya ibuk, akupun langsung mendatangi ibuk dan aku meminta es hop hop.

Aku asal memilih rasa esnya, tadinya aku meminta rasa orange, tetapi pas aku lihat ada rasa bubble gum, aku mau tapi ternyata esnya sudah di buat.

Ya sudah rasa orange saja, ternyata rasa orange juga enak, apa lagi ada bola jellynya. Hmmmmmm…

Kemudian ibuk juga kepingin merasakan es itu, lalu ibuk rasa esnya, ternyata ibuk suka esnya karna ada bola jellynya.

Sebelum pulang ke rumah, aku membeli 2 kerak telor, satu untukku dan satu lagi untuk temen ibuk.

Akhirnya kami pulang dengan hati yang sangat senang. ūüôā

Terima kasih Tuhan yang telah memberi rizki pada keluargaku. Semoga bapak suatu kali nanti ganti membelikan aku hape. Amin ūüėõ
======== EOF
demikianlah tulisan LiLo

6 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.