Komisaris Blogger Cikarang


Mulanya aku senang dipanggil pak komisaris, karena aku memang menajdi dewan pengawas untuk komunitas insan mandiri yang punya tokok UB CiMart, tetapi ternyata komisaris disini artinya adalah KomPor Narsis !

Halah….!:-)

Yowis terlanjur seneng, ya dipakai saja terus. Mau apalagi? Mau nolak ya nggak bisa, jadi enjoy aja deh.

Pagi tadi aku langsung latihan narsis dan kutulis kata kunci di GuGeL “Ketika Cinta Bertasbih : Laik Tonton Banget !:-)”, eh ternyata yang muncul adalah tulisanku tapi di situs orang lain.

Wakakakaaka….

Mereka pada ngambil dari sini nih

Kemudian munculah antara lain disini, dan disini.

Begitulah kalau menjadi penulis di Warna Islam, harus siap untuk di”copas” ke blog orang lain.

Sebenarnya di warnaislam ada tulisan begini “Semua isi dari tulisan di warnaislam.com dapat disebarluaskan dalam bentuk apapun, asalkan menyebutkan sumber dan link-nya”, tapi kayaknya gak sempat kebaca oleh mereka yang suka copas itu.

Ya ndak papa deh. Kita berbaik sangka saja, toh tidak ada ruginya buatku. Semoga malah bermanfaat buat yang membaca.

Mereka mungkin melihat bahwa tulisanku di warnaislam itu dibaca oleh ribuan orang sehingga membuat pembaca ingin meng”copas” tulisan itu.

Salam semangat aja deh..!:-)

.

13 komentar

  • Ping-balik: Acar Ketimun Nasi Goreng Mewah « Nasi Goreng Mewah Tanpa Vetsin

  • Ping-balik: Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Toko Otak Kanan

  • Wah kalau gitu kita jadi enggak enak nich menurunkan pangkat Mas Eko, masak di Cikarang jadi Komisaris Blogger, kok di Bekasi jadi Wakil Ketua … hehehe piisss

    Mas tukeran link donk 🙂

    Suka

    • Pangkat itu kan pemberian mas, jadi tidak boleh diminta tapi kalau sanggup ya dikerjakan saja

      Kalau gak sanggup ya diserahkan kembali

      Salam Be BloG !:-)

      Suka

  • Ping-balik: Toko Otak Kanan | Update Blog Terbaru

  • Ping-balik: Toko Otak Kanan « PoJoK YoGyA (lagi)

  • Ping-balik: Komisaris Blogger Cikarang « PoJoK YoGyA (lagi) | Bisnis Online

  • Ping-balik: Public Blog Kompasiana» Blog Archive » Kompor Narsis dari Cikarang

  • Ping-balik: Pondok Cinta (YoGyA) | Narsisku KumAT

  • Kalau gitu saya boleh usul ya. Komisaris = komunikasi sangat laris. Pokoknya laris aja deh, terlepas laris dicopas atau laris dicopies, gratis

    Suka

    • hahahaha….
      ini istilah anyar

      bagus-bagus pak

      makasih doanya
      amin
      amin
      amin ya robbal alamin

      salam

      Suka

  • senasib kita….tapi memang dari awalnya kalau nulis mau ngasih gratis…jadi ya gitu deh hehehe

    Suka

    • Salam setuju saja ya…

      Makasih mas…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s