Peluncuran Buku “Pak Dhe NgeBloG”


Setelah lama disembunyikan, akhirnya blog kisahikmah terendus juga oleh para pencari dan akhirnya memang blog itu harus mulai dihidupkan, meskipun saat ini isinya mungkin tidak bisa rutin di”apdet”.

Blog kisahikmah itu adalah blog yang khusus memuat tulisanku tentang Pak Dhe dan orang-orang yang ada di sekeliling pak Dhe.

Ada Khalid yang berdarah muda dan ekspresif, ada Udin yang sukanya serius tapi santai alias banyakguyon tapi sering memberikan ide cemerlang.

Ada juga Andra, anak muda yang sukses bisnisnya dan yang menjadikan Pak Dhe sebagai panutannya, sejak dia kecil sampai dia suda jadi “orang”.

Tentu ada juga tokoh kecil, Ajiz, yang “smart” dan berani.

Semua orang-orang itu muncul satu demi satu dalam penggalan-penggalan kisah yang kutulis di blog kisahikmah.

Saat ini tulisan di kisahikmah itu sudah kubukukan dan akan kutunjukkan pada teman-teman di acara BukBer MMC. Mengambil tempat di Resto Samikuring, pada tanggal 13 September 2009 dengan EO pak Ipung [MMC2] dan Pak Agus [MMC3].

Bersamaan dengan acara peluncuran buku ini, ada juga acara dari Jaguar Music yang akan memberikan santunan pada teman-teman, saudara-saudara kita yang kebetulan masuk golongan yatim-piatu.

Dari jatah 30 orang yang hadir, cercatat sudah 32 orang yang akan menghadiri acara itu, sehingga pak Ipung merasa perlu untuk membuat klarifikasi kehadiran kawan-kawan dengan menulis kepastian hadir di blog ini.

Karena Pak Ipung adalah Bos EO untuk acara ini, maka blog ini kubuat untuk mengikuti arahan pak Ipung.

So…
silahkan mengisi kepastian kehadiran di blog ini.
Terima kasih.

+++
”]Draft Cover [logo BeBlog belum muncul]

36 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.