TDA di Sleman


Acara pertemuan alumni Remais dengan para aktifis Remais saat ini akhirnya berlangsung juga dengan meriah, padat dan akhirnya kekurangan waktu.

Acara yang tadinya mau membahas perkembangan Remais dari tahun ke tahun ini akhirnya malah mengerucut menjadi cerita tentangTDA.

 

Remais Muhajirin 01.jpg

Memang TDA adalah komunitas yang sangat menekankan kekuatan jaringan, sehingga sangat cocok untuk diterapkan di Remais Condoing Catur Sleman.

Syukur-syukur mereka semua mendaftar di milis TDA dan ikut kelompok mastermind [KMM] TDA. Wah…pasti makin mantap tuh Remais di Muhajirin.

Remais Muhajirin 02.jpg

 

Semangat saling memberi sangat kental aromanya di komunitas TDA dan itulah yang ingin kutularkan pada para Remais ini.

Kelebihan lain selain semangat saling memberi adalah semangat untuk segera melakukan ACTION dan tidak membiarkan mimpi hanya menjadi mimpi saja, itu juga yang ingin kutularkan pada para Remais ini.

Pertemuan kemarin sudah mengerucut menjadi suatru calon ACTION berupa lomba melukis/mewarnai, dengan sponsor dari para usahawan yang ada di COndong Catur dan satu lagi lomba masak antar Remais.

Dua calon kegiatan ini, bila didiskusikan pasti akan menghasilkan kekuatan yang akan menjadi magnet untuk menairk para Remais untuk aktif di kelompok ini.

Kata mas AListio, kuncinya adalah komunikasi yang selalu dijaga keberlangsungannya. Saat ini banyak Remais yang punya account fisbuk, jadi tidak ada salahnya ajang ini dipakai untuk saling bertukar informasi, terutama dengan para Alumni Remais.

Kalau panitia bisa melibatkan semua unsur yang ada di tiap-tiap RT, maka kegiatan ini dijamin akan berlangsung dengan baik. Untuk yang ini, syaratnya cuma satu KHUSNUDZON !

Selama kita berprasangka baik, maka aura ini akan memancar dan akan menerima pancaran balik berupa energi positip yang akan makin memperkuat pancaran energi positip kita.

Jadi apa pelajaran hari ini ?

1. Memperkuat jaringan dengan semangat saling memberi.
2. Melibatkan semua unsur Remais dengan memanfaat komunikasi yang efisien dan efektif serta selalu berprasangka baik terhadap apapun hasil yang diterima
3. Percayalah pada janji ALlah swt, sesungguhnya ALlah swt sangat sayang pada kita semua.

Salam Sayang

Remais Muhajirin 03.jpg

4 komentar

  • nice blog.. salam kenal pak..

    Suka

    • salam kenal kembali mas Yusran

      senang berkenalan

      salam

      Suka

  • Salam

    Makasih kunjungannya. Semoga bisa balik mengunjungi. Amin

    Suka

  • kunjungan pertama.. blog walking deh
    met kebaran

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s