Launching Blogger Bekasi [Be Blog] : DONE !


“Yang tadinya kita pesimis dengan animo penonton, ternyata yang datang melampaui target”

“Yang kedatangannya diimpikan tapi susah untuk diharapkan, ternyata datang dengan membawa kado 50 juta”

“Undangan yang disampaikan ke komunitas blogger dengan tujuan berbagi informasi, ternyata dihadiri sebagai undangan resmi bukan sebagai undangan pemberitahuan”

“Inilah mimpi yang lebih indah setelah menjadi kenyataan”

Begitulah, setelah melalui perjalanan berliku, akhirnya launching Bloggerbekasi.com terlaksana juga di tanggal 17 Oktober 2009.

Agaknya Be Blog suka dengan angka keramat 17. Setelah pre-launching dilaksanakan di tanggal 17 Agustus 2009, maka nantinya angka 17 ini bisa jadi angka keramat buat Be Blog.

Satu persatu kulihat wajah-wajah ceria di acara Launching BeBlog ini. Paling ceria tentu kelompok Rumah Sehat Kompasiana yang terlihat seru banget ngobrol di ruang dalam cafe.

Ini komunitas yang paling beragam. Dari kelompok Kompasiana sendiri orang-orangnya sudah beragam, tapi di BeBlog ini ketambahan aroma TDA, sehingga otak kanan mulai terpakai di beberapa action-nya.

“Breeet…!”

Terdengar suara kain robek dan semua orang menoleh ke arah suara itu. Rupanya otak kanan pak Rawi sudah mulai bekerja.

“Gak ada tangga dan kita pingin segera ikut acara Halal Bi Halal di TDA BEkasi, jadi backdrop kita tarik saja”

Akibatnya pinggiran backdrop jadi robek memanjang. Tentu bagi yang ingin rapi, maka pekerjaan ini jadi terasa tidak rapi, tapi bagi yang ingin pekerjaan cepat selesai dan tidak melihat nilai tambah backdrop setelah acara ini, maka pilihan untuk merobek tepi backdrop adalah pilihan yang optimal.

Merajut Kabel

Merajut Kabel

Di sudut lain Om Jay sedang merajut perkabelan agar rapi dan bisa segera disimpan oleh pemiliknya. Dengan senyum khasnya, Om Jay menyelesaikan pekerjaannya tanpa memperhatikan hiruk pikuk kawna-kawan BeBlog yang seperti habis merayakan perayaan kemerdekaan hati nurani.

Memang saat ini, dengan tampilan yang mantap, bloggerbekasi.com sangat mengundang anggotanya untuk aktif menulis. Dengan aktif menulis, maka akan banyak suara hati yang tadinya terbelenggu oleh berbagai kendala akan bebas berekspresi melalui bloggerbekasi.com ini.

Kalau diperhatikan, selama pelaksanaan acara ini, mulai dari persiapan acara sampai hari “H”-nya, maka peran sektretaris terasa dominan.

Kalalaulah ada award buat panitia ini, pasti tak serahkan ke sekretaris, tentu saja dengan tidak melupakan kerja sama tim yang begitu apik, saling menunjang dan saling melengkapi.

Narsis Berjamaah

Narsis Berjamaah

Seperti biasa, acara rutin setelah selesai kegiatan adalah lomba narsis berjamaah, alias foto bersama. Pada sesi ini, maka selalu saja ada peserta yang titip camera ke kawannya [termasuk aku], tapi kalau melihat ada dedengkot fotografer di acara ini [Mas NU Samikuring], maka agaknya kita boleh percaya bahwa kita ini cukuo nunggu hasil jepretan dari Mas Nu saja.

Yang paling penting dari acara ini adalah bagaimana para pengurus dan anggota BeBlog ini bisa aktif melakukan tindak lanjut terhadap semua rencana yang sudah disusun bersama.

Ide kreatif dan briliyan sangat diperlukan disini, tetapi action dari BeBlog jauh lebih penting dibanding ide itu. Tugas besar sudah menanti di depan kita, mari kita satukan langkah, samakan platform dan melangkah dengan langkah-langkah panjang.

Bravo BeBloG !

+++

Kapten dan Pengatur Serangan

Kapten dan Pengatur Serangan

13 komentar

  • Ping-balik: Ultah Kompasiana : Untung ada pak Pray | Info seputar Gadget

  • hehehe….
    mimpin orang yang sudah bisa jalan sendiri ya enak toch…
    tinggal nunggu laporan saja, lha sudah pinter melaksanakan tugas masing-masing

    soal foto seleb, harus ekstra hati-hati,
    perlu ijin khusus untuk memuat foto seleb di blog ini

    takut blognya di blok !

    Suka

  • loh. pak eshape mau memimpin to…

    semoga semakin sukses .

    note : foto saya koq ga ada sih pak “)

    Suka

  • Ping-balik: Ultah Kompasiana 1 : Berbagi kehangatan | Berbagi Cerita

  • Ping-balik: Ultah Kompasiana : Untung ada pak Pray « PoJoK YoGyA (lagi)

  • Ping-balik: Pesta Blogger 2009 [H-3] « PoJoK YoGyA (lagi)

  • hehehhee, saya kok nggak ngeh ya ada yang foto?

    salam
    omjay

    Suka

    • wakakakaka….

      sudah punya penampilan sebagai seleb Om Jay
      terlalu banyak yang moto, jadi udah gak tahu lagi rasanya difoto

      salam

      Suka

  • Ping-balik: Twitter Trackbacks for Launching Blogger Bekasi [Be Blog] : DONE ! « PoJoK YoGyA (lagi) [eshape.wordpress.com] on Topsy.com

  • ditunggu kepemimpinan Om Eshape dikarenaken Pak Aris yang akan melanglang buana hehehe…

    Sukses untuk pengurus, panitia, dan blogger bekasi!

    Suka

    • makasih mas Dhodie

      di bawah kepemimpinan saya mah nggak akan banyak rapat nih
      [yang suka makan pasti sedih deh, hehehe…]

      lebih suka online, jadi dalam satu satuan waktu bisa rapat di beberapa komunitas

      via FisBuk, sudah cukup untuk menggali ide dasar dan “off air” tingal dimatengkan

      soal masak memasak, ada mas Yul dan pak Rawi yang sudah punya “good chemistry”

      lainnya tinggal mukul gong aja

      mas Dhodie juga kayaknya lebih suka bertindak daripada usul, terbukti tindakan-tindakan mas Dhodie juga efektif dan efisien

      salam

      Suka

  • pengen gabung dsni !!!

    Suka

    • salam

      langsung ke TKP saja mas
      http://bloggerbekasi.com/

      Salam

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s