CiMart Promo


Luar biasa gebrakan Cimart ini. Hari ini dan besok ada promo khusus untuk harga minyak goreng dan telor. Wah ide siapa ini ya?

Harganya cuma 20.000

Harganya cuma 20.000

Wow…harga minyak goreng Bimoli ini hanya 20 ribu?
Harus beli nih sekarang….!:-)

Telur per kg jug acuma 11 ribu

Telur per kg jug acuma 11 ribu

Harga telor juga ternyata cuma 11 ribu. Wuih…emang harga telor baru turun ya?

Wah lumayan laris deh hari ini toko Cimart ini. Aku juga kena provokasi untuk jadi model minum jahe. Wah gak papa, minumannya memang seger banget. Rasanya mantep banget, ketika dalam kondisi capek sepulang dari Blogshop BeBlog minum minuman ini wouw…. makasih pak Wawan yang telah sukses melakukan provokasi.

Memang mantap banget diminum hangat

Memang mantap banget diminum hangat

Akhirnya ingat rasanya tapi lupa mereknya. Apa ya mereknya pak Wawan?

+++

9 komentar

  • Kongres Organisasi Pekerja Rumah Tangga (KOY) bekerja sama dengan Rumpun Tjoet Njak Dien (RTND) dan Gabungan Teater Yogyakarta (GTY) akan menyelenggarakan Festival dan Pentas Teater Pekerja Rumah Tangga 2009 pada hari Sabtu, 12 Desember 2009 bertempat di Taman Budaya Yogyakarta.

    Rangkaian acara :
    1. Festival Teater PRT, pukul 08.00 – 17.00 WIB
    2. Pentas Teater PRT dan Gabungan Teater Yogyakarta, pukul 19.00 – 21.00 WIB (untuk umum – HTM Rp 10.000,-).

    Pentas Teater Pekerja Rumah Tangga 2009 ini akan dimeriahkan oleh:
    1. Yu Beruk
    2. Liek Suyanto (Bengkel Teater)
    3. Artis Gabungan Teater Yogya.

    Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000,-

    Tiket bisa didapatkan langsung pada hari H dan di Kantor Rumpun Tjoet Njak Dien
    Perum Wirosaban Barat Indah No. 22 Umbul Harjo Yogyakarta
    Kontak Person: Mbak Nana (0274 – 6671391)

    Suka

    • Wah…
      ada yang numpang promo nih

      monggo-monggo silahkan

      salam

      Suka

  • waah, udah nyobain duluan nih pakdhe.

    Suka

    • hmmmm….nikmat bener rasanya
      mantep banget dah…!:-)

      Suka

  • mas Eko niy bisanya bikin sirik terus deh 😦
    dengan harga semurah itu, gimana mo minta delivery ke Bekasi 😛 Emang bisa? Mau dweeeh hehehe

    Suka

    • hehehe…
      yang penting Che menang lawan MU
      1-0 buat John Terry

      wis gak nyambung belas….

      Suka

      • Hej igen Silas.Er du stadig iestreseernt i at medvirke i interviewet?Vi kunne sagtens gf8re det over Skype, hvis det er lettere for dig Gle6der mig til at hf8re fra dig!Kh. Irene

        Suka

  • ehmm… baru tahu ternyata pak eshape juga seorang model iklan.
    tapi saya tahu banget dunia iklan:

    1. model iklan belum tentu langsung memakai produk yang diiklankan, walau dibayar semilyarpun

    tapi…

    2. kalau dapat secara gratis sih iya..

    (analisa saya tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. ada yang benar ada yang salah. hanya model dan gusti Allah yang tahu..

    setidaknya untuk kasus Cimart dan Blogger Eshape 🙂

    Suka

    • wakakakaka….
      salut buat komentarnya dan salut buat semangat mas Novi

      bener mas, aku pernah diceritain personil teater Dinasti

      seorang anak muda Jatim yang menjual gitar kesayangannya untuk nonton teater dan kemudian pulang kehabisan duit sehingga jalan kaki sampai ke rumah

      mengharukan sekali ceritanya

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s