Kehangatan Koprol


Bagi penggemar microblogging, maka ada mainan baru yang cukup menarik untuk dicoba. Namanya lumayan nyleneh yaitu “KOPROL”.

Iklannya sih bisa bekerja di semua jenis ponsel, tetapi memang perlu dicoba ponsel apa saja yang bermasalah dengan aplikasi ini.

Sepintas cara kerjanya mirip twitter, tetapi komunikasi yang dijalin lebih menitik beratkan pada sisi letak geografisnya. Kalau pingin twitter kita terkoneksi dengan Koprol, maka caranya juga sangat mudah.

Daftarkan diri dulu ke Koprol dan kemudian masuk ke situs koprol dengan user name dan password kita.

Masuk ke Situs Koprol

Masuk ke Situs Koprol

Terlihat bahwa kita bisa melakukan interkoneksi koprol dengan Yahoo ID dan Facebook. Namun demikian bisa juga disambungkan dengan twitter, sehingga setiap komentar di koprol langsung masuk ke twitter.

Cara mencari teman juga bisa langsung dari teman kita yang sudah ada di facebook ataupun dari teman-teman yang data kontaknya ada pada kita. Misalnya melalui Gmail ataupun Yahoomail.

Mencari teman

Mencari teman

Mengapa aku ndaftar koprol?

Yang jelas ya untuk berbagi dan siapa tahu bisa untuk menambah jaringan sehingga bisa menambah banyak teman-teman yang mentautkan dirinya ke tulsianku di Blogger Bekasi Peduli Aids.

Selamat mencoba dan tolong kabari hasilnya agar anda juga mendapat pahala dari berbagi ilmu.

12 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.