Hunting FOTO Lomba “Aku Cinta Bekasi”


Sore ini aku jalan-jalan ke Mega Bekasi Mall, tujuannya jelas yaitu Hunting FOTO Lomba “Aku Cinta Bekasi”. Hasilnya badan capek semua dan mata seperti sudah nggak bisa lagi membedakan apa-apa. Ternyata sulit banget nyari angle untuk dijadikan foto unggulan.

Akhirnya nonton Avatar 3D dan ngambil gambar para pengantri saja.

Malah narsis pakai kacamata 3D

Selesai nonton coba jalan-jalan di lantai atap. Dapetnya cuma foto ini saja. Nyoba juga motret dari berbagai sisi, tetapi gak ada yang bagus untuk ditampilkan. Kalau foto yang ini sih bagus deh [hehehe…narsisnya kumat lagi]

Malah akhirnya motret Lilo saja yang sedang asyik makan jagung sendirian di lantai atap. Kayaknya belum nemu gambar yang bener-bener pas untuk dilombakan. Sampai akhirnya, aku dapet juga sudut pemotretan yang cukup bagus [terlalu bagus malahan, hehehe…] dan obyek yang juga sangat bagus.

Itu adalah foto seorang penyanyi cilik yang sangat berbakat. Dia main keyboard sambil menyanyi dan sayangnya hanya dilihat oleh satu orang penonton yang juga masih kecil.

Ini fotonya.

Terima kasih Tuhan, akhirnya aku ditunjukkan olehNya sebuah adegan yang sangat pas untuk diambil. Insya Allah, berkat doa dari teman-teman dapat menjadi pemenang lomba foto BeBlog. Amin.

Terima kasih juga buat Mega Bekasi yang telah menyediakan semua keperluanku untuk melakukan pemotretan di gedungnya. Terima kasih khusus buat para pembersih toilet di lantai 2. Toiletnya bersih dan aromanya tidak membuat pusing.

+++

7 komentar

  • oUTdo9 ayggkcneevve

    Suka

  • Wah, Pak Eko bisa sampai ke lantai atap, apa nggak dimarahin sama satpam mal?
    Masalahnya, kalau dulu mungkin, bisa disangka mau pasang bom.
    Kalau sekarang, bisa-bisa disangka mau bunuh diri he.he.he..!

    Suka

    • Hehehehe….
      sempat ketemu sama satpam dan pura-pura cari tempat untuk makan kue deh..

      Memang sepi banget di atas itu, cuaca juga mendung, jadi agak ngeri juga deh…

      Suka

  • Yang adegan piano itu sebenarnya sensasional jika diambil dari samping Mas, meski secara pesan gambar, sudah oke… mantaf.

    Suka

    • bener mas,
      aku kesulitan ngambil gambarnya

      ketutupan orang yang lalu lalang dan jadi gak fokus ke adegan yang mau kuambil

      makasih komentarnya mas

      salam

      Suka

  • Yang foto Lilo keren mas, natural dan jernih … mana yang lainnya ?

    Suka

    • Yang foto LiLo belum ada judul mas, nanti cari judul dulu…

      Atau ada usulan judul?

      Salam

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s