Blackberry Torch bikin sensasi


Setelah pangsa pasar Iphone terus mendekati BB dan di belakang Iphone terus menguntit para penggemar OS Android, maka blackberry akhirnya membuat kejutan sensasional yang sangat sarat dengan ketakutan akan kejaran ponsel cerdas di belakangnya.

OS Blackberry versi 5.x belum lama beredar, bahkan mungkin separo pemilik BB masih memakai OS versi 4.xx, tetapi Research in Motion (RIM) sudah mulai merilis OS versi 6.x yang akan dibenamkan langsung pada ponsel cerdas BB Torch 9800. Peluncuran versi 6.x yang dibenamkan pada BB Torch ini kabarnay sudah diluncurkan pada tanggal 4 Agustus 2010 di Amerika dan mendapat masukan dari mereka yang kontra maupun yang pro.

OS versi 6 ini diklaim sebagai sebuah OS yang revolusioner dari RIM dan pengguna ponsel BB akan dibuat terkesima dengan kemampuan ponsel hybrid pertama BB yang diharapkan akan menjadi ponsel fenomenal di tahun 2010 ini.

BlackBerry Torch 9800 diklaim oleh RIM sebagai smartphone pertama di dunia yang memadukan QWERTY keyboard, touch screen dan penggunaan trackpad optik. Meski begitu beberapa pengguna fanatik layar sentuh terlihat tetap memandang Iphone sebagai pilihan pertama mereka. Setidaknya BB Torch perlu menunjukkan keseriusannya dalam melakukan ekplorasi terhadap kemampuan layar sentuh dibawah OS 6.x atau BB Torch justru akan menjadi salah satu produk gagal seperti versi layar sentuh BB sebelumnya.

Saat ini ponsel BB yang dianggap bergengsi adalah BOLD dan orang akan bersedia antri untuk mendapatkan ponsel BOLD jika harganya sesuai dengan kantong mereka. Hal ini seperti yang terjadi saat pameran seluler di stand AXIS beberapa bulan lalu.

Akankah ponsel BB Torch 9800 ini menjadi sensasi positip bagi perkembangan BB ataukah menandai kebingungan BB akan peerkembangannya ke depan, mari kita tunggu sama-sama. Soal harga? Dijamin tidak murah deh!:-)

+++
Gambar diambil sdari situs resmi blackberry indonesia dan dari sini

36 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.