Pyaar Impossible


Hari ini kembali aku menikmati tontonan gratis di cabin pesawat Garuda ke Medan. Sebuah cerita yang lengkap cita rasanya. Di awal film kita sudah diajak tersenyum menertawakan sang tokoh utama yang begitu “berpengaruh” terhadap kehiodupan kampus.

Begitu “berpengaruhnya” Abhay, sehingga primadona kampus Alisha langsung bertekuk lutut pada lelaki paling tampan di kampus itu.

Sayangnya semua itu hanya mimpi di siang bolong. Semua yang diceritakan di awal film adalah mimpi dari Abhay saja, selebihnya dia adalah kutu buku yang sangat ahli dalam bidang komputer dan sangat mengidolakan primadona kampus Alisha.

Apapun yang dikerjakan oleh Alisha selalu tak pernah luput dari mata Abhay. Sampai suatu ketika sepulang dari mabuk bersama teman-temannya, Alisha mencoba meniti bibir jembatan dan akhirnya jatuh serta tenggelam di air sungai yang cukup dalam itu.

Bak super hero yang tak kenal takut, Abhay langsung saja melompat ke air dan menolong Alisha. Abhay terlihat ragu-ragu ketika akan melakukan bantuan pernafasan pada Alisha yang pingsan. Sebelum Abhay memutuskan untuk bertindak, Alisha terbangun dari pingsan dan mulai batuk-batuk. Teman-temannya langsung membawa lari Alisha ke kamarnya dan meninggalkan Abhay sendirian.

Tentu Abhay seperti mendapat durian runtuh ketika berhasil menyentuh kulit ALisha bahkan akhirnya membopong Alisha ke pinggir sungai.

Senyum makin mengembang ketika Abhay menyadari bahwa dia sudah menolong pujaan hatinya dan besok adalah kesempatan emas untuk datang ke rumah Alisha membawa setumpuk bunga cinta.

Dengan hati berbunga-bunga Abhay menuju asrama ALisha dan menemukan teman-teman Alisha yang sedang berada di depan pintu. Mereka tidak berani masuk karena di dalam Alisha sedang bertengkar hebat dengan ayahnya.

Akhirnya Abhay dipersilahkan pergi oleh teman-teman Alisha. Saat itulah hati Abhay benar-benar remuk. Dia seperti disadarkan bahwa cintanya yang bertepuk sebelah tangan itu sudah saatnya diakhiri. Dengan gontai Abhay melangkah pulang dan inilah kisah yang kemudian membuat Abhay harus menyerah pada akhir yang tidak bahagia.

“Tidak selalu kisah cinta berakhir dengan bahagia”

Kisah kemudian melompat ke tujuh tahun setelah peristiwa itu. Dikisahkan Abhay tinggal berdua dengan bapaknya dan melakukan kegiatan rutin yang membuat kita akan tersenyum-senyum menyaksikannya.

Adegan ini serupa tidak sama dengan adegan NagaBonar (jadi) dua, tapi dengan kelucuan yang berbeda tentu saja.

Cerita makin seru ketika Abhay bertemu lagi dengan pujaan hatinya yang sudah tujuh tahun tidak pernah dilihatnya. Meskipun kekasih hatinya sudah mempunyai anak dan baru saja bercerai dengan suaminya, tetap saja Abhay tidak bisa membohongi hatinya.

Kisah selanjutnya cukup mudah ditebak, tetapi tetap asyik untuk diikuti. Nyanyian maupun ucapan kalimat-kalimat bijak terus bertebaran di sepanjang cerita berbaur dengan kelucuan di beberapa spot.

Menjelang akhir cerita, kelucuan mulai berkurang dan dimasukkan unsur drama yang penuh dengan linangan air mata. Itulah kisah cinta tak berbalas dari Abhay yang akhirnya terbalas juga di akhir cerita.

“Ternyata kisah cinta ini akhirnya berakhir dengan happy ending”

Penasaran?

Silahkan tonton filmnya (dimana ya mainnya?). Dijamin tidak kecewa, apalagi kalau anda penggemar film-film India. Lagunya enak didengar meskipun baru sekali ini didengar.

+++

Foto-foto diambil dari facebook Pyaar Imposible dan situ sresmi film Pyaar Imposible. Silahkan search sendiri kalau ingin gambar yang lain.

Alisha memang diperankan oleh artis sexy yang selalu mengumbar tubuh dengan santainya.

4 komentar

  • boleh juga buat ditonton ya… 🙂

    Suka

  • waduh kayaknya menarik. tapi sayang mesti beli tiket pesawat Garuda ke Medan ya? Hiks

    Suka

    • Hehehe…
      iya ya..

      BTW pilemnya bener-bener bagus kok

      Salam Sehati

      Suka

    • This is just the peecrft answer for all forum members

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s