Swiss BelHotel : Recomended


Setiap bepergian keluar kota, maka bawaan wajibku adalah ponsel, laptop, camera (pocket) kompas dan jam. Masalah yang timbul biasanya adalah masalah colokan listrik yang selalu kurang di kamar hotel.

Pilih saja salah satu di bawah ini ketika kita masuk di sebuah kamar hotel yang biasa-biasa saja.

1. Nonton TV
2. Charge ponsel
3. Charge laptop
4. Charge camera (pocket)

Saat kita mau mengisi batere ponsel yang drop setelah seharian dipakai, maka TV harus kita matikan, agar kita punya tempat untuk colok adaptor ponsel.

Hal seperti itu tidak akan terjadi kalau kita nginap di Swiss BelHotel Medan. Aku belum check di kota lain, tetapi mungkin pelayanan mereka sama di semua kota.

Sederet tempat untuk colokan listrik terlihat berjajar rapi di meja sudut kamar. Ada juga beberapa colokan listrik tunggal di dekat kamar tidur dan di beberapa tempat lain.

Bagiku inilah hotel yang berubah menjadi surga. Kepuasan ini masih ditambah lagi akses internet yang kencang. Sungguh Luar biasa memang hotel ini (bagiku).

Tempat tidurnya juga nyaman.

Pengatur suhu juga sangat “smart”.

Kamar mandinya adalah kamar mandi favoritku. Sebagai supporter greenpeace aku selalu suka dengan kamar mandi model shower dan bukan model bak mandi. Tidak banyak air yang terbuang kalau kita mandi memakai shower.

Meski demikian, bak mandi juga disediakan di hotel ini.

Alamak? Beratku nambah 2 kg? Dari 74 menjadi 76? Jangan-jangan salah nih timbangan yang ada di kamar mandi?

Artikel terkait.

1. Tiara Hotel Medan
2. Surabaya Plaza
3. Catatan tentang akses internet di hotel.

10 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.