Divisi Virtual UGM


Beberapa hari ini kiriman berita tentang “Guyub Rukun Mukti Bebarengan” (GRMB) makin banyak yang masuk ke inboxku. Apalagi setelah undangan itu masuk di iklan KOMPAS beberapa hari lalu. Berita GRMB makin membanjir di inboxku.

Ini memang temu alumni khas Jakarta, undangan resmi tidak banyak beredar, tetapi saat hari “H”, biasanya peserta mbludak, memenuhi area pertemuan. Di jaman internet ini atau tepatnya jaman Fisbuk, maka informasi bisa mengalir begitu cepat. Lihat saja fenomena Keong Racun yang tidak pernah bisa dibayangkan beberapa tahun lalu bisa terjadi, ternyata dengan adanya internet hal yang tidak mungkin terbayangkan ini terjadi di tahun ini.

Andai semua komunitas alumni (UI, ITB, Tri Sakti, IPB, Undip, ITS, UGM dll) bisa membentuk sinergi antar mereka betapa indahnya dunia Indonesia.

Semoga ajakan untuk “Guyub Rukun Mukti Bebarengan” ini tidak hanya untuk alumni UGM saja, tapi ajakan untuk semua alumni agar hidup rukun dan sukses bersama-sama. Jangan sampai ada yang sedang terkena bencana tapi malah ditinggal plesir kemana-mana.

Kita buktikan bahwa ada Divisi Virtual yang tak ada organisasinya tetapi ada hasilnya.

Salam Sehati

+++

Acara “Guyub Rukun Mukti Bebarengan” di Manggala Wanabhakti dengan pengisi acara antara lain Butet K, Keroncong Khatulistiwa, Audiensi Band, MC Edwin-Jodi+Lucy Laksita, dll
Dimulai jam 09.30 s.d 14.00
Yang diundang semua angkatan dari semua fakultas. Tak perlu mendaftar langsung datang ke lokasi. Kalau sudah penuh ya nekad saja masuk, pasti yang sudah lebih lama datang akan segera pulang.

Kalau merasa belum jelas bisa kontak mas Sukarno 021 – 788 44 609

2 komentar

  • nice info

    Suka

  • thanks buat infonya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s