UFO di Jogja (Crop Circle)


Ini gambar UFO yang beredar di internet. Sumbernya mungkin dari Kompas. Lokasinya di Dusun Jogomangsan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, DIY.

Aku terima gambar ini dari BB.
Ada yang bilang, simbol ini untuk mengajak para pecinta kota Yogyakarta untuk kembali ke Yogya.
Ayo ke Jogja.

Posted with WordPress for BlackBerry.

+++

updated :

Berita di atas ternyata berkembang terus dan makin laris manis menjadi santapan media. Ada yang bilang bahwa jejak UFO ini asli dan ada yang bilang HOAX saja.

Apa komentar seorang kawanku tentang berita ini yang mungkin hanya HOAX saja ?

Yang penting ke jogja dulu, tengok dulu. Hoax juga ga papa. Kan serudi jogja ada hoax dikirim pakai pesawat UFO. Hoaxnya biar terbuktikalau itu boongan. Yg penting ke jogja yooookk !!!

Ada lagi komentar seorang kawanku yang punya rumah di dekat lokasi.

kebetulan lokasi itu hanya berjarak 300m’ dari rumah orang tuaku, di dusun krasaan, jogotirto, berbah, sleman,…. info dari sana fenomena tersebut memang menghebohkan, katanya sih fenomena tersebut bukan rekayasa atau dibuat secara manual,… padi yang roboh benar2 rata seperti habis terkena beban berat,..

Yogya memang istimewa. Jadi di tengah berita lahar dingin  yang masih akan menjadi topik selama 3-5 tahun lagi, maka berita tentang UFO ini jadi berita pendamping yang membuat Yogya semakin istimewa.

Mau bukti ?

Mari kita jalan-jalan ke Yogyakarta!:-) Kita lihat “Crop Circle” itu seperti apa sih…

53 komentar

  • bagi UFO jogja-sby itu deket.

    Mampir ya pak!

    Suka

    • Jakarta Surabaya saja dekat kok
      la jedal jedul je…

      hehehe..
      siap mampir mas Novi

      salam sehati

      Suka

  • mungkin ni cobaan atu ajab dari yang maha kuasa…………………..

    Suka

    • Bisa jadi
      tinggal bagaimana kita memahami hal ini

      salam sehati

      Suka

  • mungkin yang berupa lingkaran itu ……………………………………………………………………………..
    adalah bahasa upo.
    memang kita bingung apa itu maksudnya??????????????

    ya kita serah kan aja kepada yang maha mengetahui
    mungkin ini cobaan dari yang maha kuasa………….

    Suka

    • jangan-jangan malaikat sedang latihan membuat karya lukis
      hehehehe…
      ngawur.com

      salam sehati

      Suka

    • Inthsigs like this liven things up around here.

      Suka

  • posting menarik…!!!
    thanks ud shering salam kenal dan sukses selalu gan..

    Suka

    • hehehe..
      komentar ini sama dengan komentar di artikel yang lain
      makasih ya

      salam sehati

      Suka

  • I thought it was just an art

    ——————
    Luchie Mendoza Allen

    Suka

    • This is a really intlglieent way to answer the question.

      Suka

  • UFO ya, Unidentified flying object, pengen ke jogja juga ne liat langsung corp circlenya, yang penting bisa jalan jalan ke jogja hehe salam kenal mas 😀

    Suka

    • salam kenal kembali
      makasih sudah mampir

      salam sehati

      Suka

  • Harley Dangkrikson

    ha-ha-ha…………
    ya begini mas Eko S, guyonan e wong gk dwe duit…….!
    he-he-he………….

    Suka

    • Gak dw duit jadinya Go Ker
      Hahahaha….itu permainan yang sering kumainkan dengan anak-anakku “Gojeg Kere”

      Salam sehati

      Suka

  • saya jga orang jogja mas,tapi mnurut saya makluk ufo tu gk ada.kalo ada alqur’an dan hadits pasti sudah membahas ini dulunya.
    kalo dibilang aneh,karna hal ini jarang terjadi,smua yang jarang terjadi pasti dianggap aneh,ajaib si enggak.
    Bukankah Alloh mampu menciptakan langit bumi dan smua isinya dengan mudah?hal sprti itu bagiNya sangat mudah,yg jelas Alloh gak menciptakan makluk yang namanya ufo,itukan cuma fenomena makluknya blum pernah ada yang liat,selain saya tapi saya juga di film hehehe!!!!!!!!!

    Suka

    • salam jape methe mas Kietcu
      Yogya memang Istimewa ya..

      salam sehati

      Suka

  • Ping-balik: Yogya Istimewa kedatangan UFO Istimewa

  • Ping-balik: Lahar dingin, Merapi dan UFO « Dari "Kaca Mata"-ku

  • wah heboh sekali ternyata.
    kira2 ada gak ya situs portal berita luar yang meliput benda aneh itu.!?

    my blog: http://www.faceon.tk/2011/01/crop-circle-appeared-mysteriously-in.html

    Suka

    • aku belum sempat search ke portal berita di luar negeri
      tapi pasti sudah disebarkan oleh para pemerhati UFO ke seluruh dunia

      salam sehati

      Suka

  • Harley Dangkrikson

    ada upo……………! dibibir mu, ambil tu kagak malu apa..

    Suka

    • Hahaha…
      mas Harley ini guyonannya bikin aku tersenyum je

      salam sehati

      Suka

  • assalam”mu’allaikum,warrohmatullah”hi

    Suka

    • Wa’alaikum salam wr wb
      senang dengan kedatangannya

      salam sehati

      Suka

  • jogja emang selalu istimewa

    salam sehati juga

    Suka

    • YEss…
      Yogya memang Istimewa

      salam sehati

      Suka

  • apa bner ya itu UFO?atau emang alien itu ada?yg jls snantiasa kita katakan SUBHANALLAH

    Suka

    • benar mas Ronal
      sebaiknya kita selalu ingat Allah dimanapun kita berada
      Subhanallah
      Alhamdulillah
      Allahuakbar

      Salam sehati

      Suka

  • Ini logo kelompok anæk motor dr dunia lain menandai area kekuasaannya

    Suka

    • gitu ya?
      hehehe…

      salam sehati

      Suka

  • Ini logo para gangsters dr dunia lain menandai area kekuasaannya

    Suka

    • wah baru tahu nih..

      salam sehati

      Suka

  • UFO…menurut gw sih ada…krn dlm al quran udh disebutkan…allah itu menciptakan mahluk bermacam2…bisa aja jin yg udh canggih….

    Suka

    • Nanti kalau terbukti UFO itu ada, maka yang bertemu pertama kali dengan UFO pasti akan jadi selebritis dadakan

      salam sehati

      Suka

  • meragukan om

    Suka

    • banyak yang meragukan dan banyak juga yang mempercayai
      tetapi ada juga yang antara percaya dan tidak

      yang penting yuk bangun Yogya menjadi lebih hebat dari dahulu

      salam sehati

      Suka

  • wahhh…apa bener ada UFO yang mampir di Jogja nih…

    Suka

    • siapapun pembuatnya, kita ambil saja hikmahnya
      Yogya memang istimewa

      salam sehati

      Suka

  • kereeen banget… bener2 indah.. semoga cepet ada berita dari sumber terpercaya yang menerangkan kejadian apa ini sebenarnya

    Suka

    • Yes
      kita tunggu saja
      siapapun pembuatnya keren banget deh
      mengingatkan kita bahwa kita pernah lebih hebat lagi waktu membuat candi borobudur

      salam sehati

      Suka

  • Lutfi Retno Wahyudyanti

    Uaa… Memang susah untuk konsisten menjaga supawa terus-terusan menulis. Meski ponsel saya bisa dipakai untuk mengupload tulisan, saya masih malas.

    Suka

    • obat malas itu gampang kok
      asal minum pil “rajin” maka malas akan otomatis hilang dari peredaran

      salam sehati

      Suka

  • Jadi pengin nang Yogja nih. Ini mistery yg bukan main indahnya. Entahlah siapa yg mencipta…
    …apakah alien?
    …apakah petani iseng?
    …apakah alam dengan fenomenanya?

    @bro aziz: balik ngetan pow, njupuk paijo..

    Suka

    • Yuk ke Yogya yuk…
      Ramaikan Yogya lagi
      Kita bangun kembali dan kita waspadai bahaya lahar dingin

      salam sehati

      Suka

  • tulisan cerita kronologis nya mana pak?

    salam dari putra asli west prog 😀 jogjakarta

    salam from warung DOHC, penggosip sepeda motor 😀

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/12/10/test-ride-new-jupiter-mx-at-kenjeran-park-circuit-surabaya/

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/01/21/bongkar-replace-kampas-kopling-scorpio-z-225/

    Suka

    • semoga segera ada klarifikasi yang gamblang,
      btw yang penting Yogya itu Istimewa

      salam sehati

      Suka

  • terlepas dari jejak UFO atau bukan, paling tidak hal tsb menjadi pertanyaan yang harus kita cari jawabannya, karena fenomena tsb terbentuk dalam waktu 1 malam, dan area tsb di tengah sawah yang kondisi malam gelap gulita, apabila disengaja dibuat oleh orang pastilah pakai lampu dan perlu orang banyak, dan hal itu pasti akan ramai pada malam tsb,.. kebetulan lokasi itu hanya 300 m’ dari rumah orang tua saya…

    Suka

    • Semoga pas aku bisa kesana, lokasinya masih bisa dilihat

      eh mampir ke rumah mas Sudarmaji boleh enggak?

      salam sehati

      Suka

      • Hoi Joop,Ben ik ff blij dat de jury al langs geweest is…….:-)als ik veel moois zie kan ik maar mejiliok kiezen…Ik vind de eenden allemaal heel mooi en fotogeniek!!!Lieve groeten!Ger

        Suka

  • Akhirnya sukses juga nulis blog dari ponsel.
    Jadi tidak ada alasan untuk tidak menulis karena tidak ada komputer.
    Salam sehati.

    Suka

    • beginilah nasib legenda dari manusia BUMI, jika dari dulu tidak ada film ttg UFO pasti sekarang ini tidak ada yg tahu jejak siapa itu skrg !
      Tapi ada betul’a pak Eko menulis simbol ini untuk megajak para pecinta Jogja untuk kembali ke Jogja… Pasti udh jadi tempat wisata baru nih kyk’a… hee…

      ngomong2 Surel itu apa pak??

      salam…

      Suka

      • Surel = surat elektronik alias email (imil)

        Salam sehati

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s