Green Hornet : Aksi memukau yang penuh humor


Inilah film remaja yang sangat mengjhibur. Segala yang diinginkan para remaja ada disini. Action, tingkah laku yang aneh-aneh, serba mau beda dengan lingkungan, mau menang sendiri dan semua yang ada di benak para remaja dituangkan dengan apik oleh sang sutradara.

Betapa banyaknya para remaja yang ingin berbuat baik tapi karen akesibukan orang tuanya bukannya dapat pujian malah mendapat bentakan atau hardikan. Sesuatu yang biasa bagi orang tua bisa menjadi sebuah trauma yang tak pernah terlupakan oleh sang anak.

Betapa hubungan majikan dan pesuruh sangat sulit untuk diubah menjadi hubungan persahabatan. Sifat iri dan dengki sangat manusiawi dan itu semua ditampilkan dengan sangat pas oleh sang sutradara.

Emosi penonton diaduk-aduk karena seolah-olah menyaksikan diri mereka sendiri yang ada di layar, kadang berhasil berperan sebagai jagoan, kadang berperan sebagai orang yang sangat menjengkelkan dan kadang berperan sebagai orang yang sangat percaya diri.

Rasanya penampilan Jay Chou sebagai partner Green Hornet tidak kalah dengan aktor legendaris yang memerankan Kato juga, Bruce Lee.

Silahkan bandingkan aksi keduanya.

Akting Bruce Lee yang memukau di tahun-tahun kehidupannya sangat boleh jadi tersaingi dengan akting Jay Chou yang lebih menjadi idola penonton dibanding pemeran Green Hornet yang tampil menjengkelkan.

Selamat menonton aksi jay Chou yang memukau.

su,ber gambar dari Facebook Jay Chou dan You tube

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s