Sinetron Baru : Curhat Alanda Kariza


Indonesia memang makin lucu saja nih mas Din”

“Ada apa lagi?”

“Hahahaha…tebak aja!”

“NH ketua PSSI lagi?”

“Bukan..”

“Pemulangan WNI dari Mesir?”

“No…”

“Kasus Ahmadiyah?”

“Bukan mas. Ini kasus yang besar tapi jadi kecil”

“Apa itu?”

“Maksudnya, maunya dijadikan kasus kecil saja, tetapi malah jadi bumerang. Bukannya mengecil, tapi malah membesar”

“Hmmm…..”

“Masak pegawai rendahan diberi hukuman yang sangat tidak masuk akal, sementara bosnya, sang pemberi keputusan yang mestinya dihukum lebih besar malah dapat hukuman yang lebih ringan”

“Hehehehe….iya mas. Mereka lupa bahwa rakyat Indonesia ini sudah pinter-pinter dan tidak mudah disuguhi sinetron yang memabukkan”

Dari kaca mata orang awam, maka kasus ini menjadi sangta aneh, tapi bagi yang suka berimajinasi, maka kasus ini menjadi makin menarik.

“Aku jadi kepikiran mas. Kayaknya memang pengadilan membuat keputusan yang kontroversial, semata-mata agar orang ingat terus, bahwa di balik peristiwa ini ada peristiwa besar yang masih belum terungkap”

“Bagus tuh. Artinya mas Din berbaik sangka bahwa ada aparat pemerintah yang masih ingin membongkar skandal Bank C denga menembak dari sisi yang lain.. Coba kalau kita waspada, bisa saja mereka tidak mengira bahwa ada Divisi Virtual yang ikut berperan aktif di Indonesia”

“Hmm……”

“Mereka lupa bahwa kekuatan berkicau dan berselancar di jagat maya, bisa membuat rakyat disatukan oleh kepentingan yang sama. Apapun ideologinya, kalau sudah punya kepentingan yang sama, maka mereka bisa saja bersinergi. Nah disini kalau ada pergerakan dari provokator, maka Indonesia bis agawat mas…”

“Memang nya provokator itu ada? Bukannya diadain untuk kambing hitam saja?”

“Waduh kok makin pusing jadinya nih mas. Terlalu banyak sinetron di Indonesia ini yang membuatku makin berpikir, kapan ya selesainya sinetron yang sudah tayang tapi gak pernah selesai episodenya itu?”.

“Sinetron KPK vs Polri masih di awang-awang. Sinetron LPI dan PSSI juga masih belum ditentukan endingnya. Jadi memang benar dunia ini sungguh aneh, punya berbagai macam sinetron tak ada satupun yang selesai satu episode!”

“Namanya juga sinetron tak berujung mas…kita cooling down dulu deh, simak berita baik-baik, dari berbagai media, selalu bersikap untuk mencari jalan keluar dan jangan untuk memperkeruh suasana. Gud lak!”

+++

http://alandakariza.com/ibu/

sumber gambar koran Tribune dan blog Alanda Kariza

3 komentar

  • thnx bro

    Suka

    • That’s the pecefrt insight in a thread like this.

      Suka

  • Kekuatan FreeMason Yahudi bermain di balik masalah Bank Century dll.?
    Semua orang sepertinya berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utamanya tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada yang bisa menangkap dan mengadili Gembong tersebut -di dunia ini- selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s