Halalkan segala cara


“Yang haram saja susah dicari apalagi yang halal. Jadul tuh kalau masih berpikir nyari rejeki  halal”

Kalimat klasik ini adalah contoh kalimat negatip yang masih juga terdengar.

Di sekiling kita masih saja banyak berkeliaran modus-modus penipuan yang sangat mudah ditebak kalau kita sedikit jeli.

Sayangnya masih juga banyak yang tertipu.

Kadang kita sendiri heran kok masih saja ada yang tertipu, tapi rasanya kita lebih jengkel pada penipu yang begitu tega menipu pasa sesamanya.

Semoga kita tidak masuk di golongan para penipu. Amin.

18 komentar

  • klo aku sih gak bakal tertipu klo ada sms yg kaya gituan, tp kasihan juga yah yg uda ketipu, moga aja penipu itu dpt balasan yg setimpal dari Allah Swt. Amin
    Jgn lupa berkunjung ke blog saya, dan berikan komentar serta kritikannya. Terima kasih

    Suka

    • Siyap berkunjung ke TKP.

      Salam sehati

      Suka

  • Apa kabar, pak? Lama gak jumpa, banyak perkembangan juga blog ini, hehe…

    Soal SMS penipuan, sepertinya saya sering dapet deh. Bahkan saya pernah menelpon si penipu sampai-sampai dia girang banget menyangka saya akan tertipu, padahal saya hanya mau bilang kalau caranya itu sudah ketinggalan. Karuan saja langsung diputus wkwkwkwk…

    Salam,

    Ghufron

    Suka

    • Kabar baik mas Ghufron,
      Semoga kita selalu sama-sama baik ya
      AMin.

      Salam sehati

      Suka

  • menurut logika orang2 yang sesat dan malas ya gitu dikiranya yg halal itu susah ,tapi bagi orang yang yakin bahwa yang halal itu barokah,dia akan semakin banyak dan mudah mendapatkan rejeki yang halal

    Suka

    • Semoga kita dimasukkan dalam golongan yang berprasangka baik terhadap rejeki Allah swt
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • kalau sms katanya seperti kebanyakan dibohongi itu…

    Suka

    • kayaknya iya tuh

      salam sehati

      Suka

  • lgsg delete ja tuh sms!
    ga usah dihirauin,bkin pulsa kesedot!
    bner ga????

    Suka

    • hahaha…
      bener
      ngapain dibalas…

      salam sehati

      Suka

  • mang org2 nieeee
    da ja akalx

    Suka

    • kreatif tapi dipakai untuk kejahatan

      salams ehati

      Suka

  • Pak saya mau tanya , kalo bapak menerima pesan seperti itu apa bapak balas / kalo dibalas dibalas apa ??

    kalo saya lgs saya balas dengan misuhmisuhi
    tindakan saya itu salah apa benar pak ???

    makasih

    Suka

    • Mas @Arif,
      saya sering heran dengan kelakuan orang seperti ini
      kok sebodoh itu dia nipunya ya?

      sering tidka saya balas, saya kadang diam, kadang ngucap astaghfirullah atau kadang jengkel sendiri karena dikira berita penting..

      Salam sehati

      Suka

  • biasanya klo ada sms yang masuk dan mirip2 penipuan langsung sja saya delete…..

    Suka

    • Yesss…
      Hajar saja.

      Salam sehati

      Suka

  • Inilah dunia sobat, mari kita sama-sama instropeksi diri, dan mari kita saling menjaga hati kita. Jangan lupa berkunjung ke blogs saya, dan berikan komentar serta kritik yang membangun. Terima kasih

    Suka

    • Yesssss…!
      Siap datang ke TKP

      Salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s