Terpilih menjadi HL di Kompasiana


Sudah lama tidak nulis di Kompasiana, eh begitu nulis langsung muncul sebagai Highlight hari ini. Jadi semangat untuk nulis lagi di Kompasiana nih.

Dulu males nulis di kompasiana karena sering ngadat servernya. Maunya memang ada perbaikan server di Kompasiana, tapi entah karena apa, malah jadi susah upload, bahkan ngasih komentar saja susah.

Kelihatannya sekarang sudah normal kembali. Jadi sudah saatnya menulis lagi untuk kompasiana. Habis itu harus nulis lagi di Blogger Bekasi, karena sudah lama juga tidak menulis disana. Gara-garanya sih sepele banget.

Aku selalu suka membalas komentar para pembacaku dan ketika kebijakan admin adalah menjaga agar spam jangan masuk, maka dipasanglah pengaman dan aku sangat kesulitan dengan pengaman itu.

Sering kali terjadi aku tidak bisa membaca apa yang tertulis di pengaman itu, sehingga sudah nulis komentar tetapi tidak bisa upload komentar itu. Akhirnya aku nyerah dan membiarkan komentar yang masuk tanpa balasan.

Masih ada lagi dua situs yang sudah lama kutinggalkan, yaitu Blogger Cikarang dan Cikarang Online. Semoga diberi kekuatan dan kesempatan untuk menulis di situs-situs itu.

Dari kemarin aku sudah menulis lagi di beberapa blog, antara lain disini (Dari “Kaca Mataku”), di Berbagi Yuk, di Mie Sehati, di Pondok Cinta Yogya, di Senyum Blogdetik, di Cimart dan di Kehangatan Keluarga Eshape dan baru saja di Kompasiana.

4 komentar

  • semoga mas eko semakin aktif menulis di kompasiana dan juga blogger bekasi, hehehe

    salam
    Omjay

    Suka

    • Makasih doanya Om Jay.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • Terus berbagi mas Eko…

    Suka

    • Makasih mas @Moko

      Salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s