Blogshop di Mie Sehati


Setelah malamnya ikut acara workshop cara cepat menulis dengan metode 12 PAS dari mas Dodi, maka paginya aku mengadakan blogshop untuk teman-teman TDA. Tadinya direncanakan acara ini berlangsung di hotel Amanda atau Rumah Makan yang punya hotspot, namun setelah dilihat-lihat sikonnya, diputuskan diadakan di Mie Sehati saja.

Judul Blogshop adalah “Caraku Menulis Blog” yang dikemas dalam bentuk semi private, karena aku hanya membatasi maksimal lima orang untuk setiap acara. Mereka akan mendapat bimbingan cara menulis blog, dimulai dari cara membuat blog, menulis blog dan memperkenalkan hasil tulisan mereka.

Model ini kuambil karena aku ingin hasilnya maksimal, meskipun kurang optimal. Bagaimana bisa optimal kalau pesertanya dibatasi lima orang dan harus bisa akses ke internet dengan kecepatan yang memadai.

Dengan lima orang peserta blogshop, aku juga jadi bisa membimbing langkah demi langkah dengan teliti dan tanpa ada yang terlewat. Sebenarnya pesertanya bisa lebih dari lima, kalau aku didampingi oleh asisten, seperti yang kulakukan di blogshop edisi 1 yang mengambil tempat di Cebi Cafe yang nyaman dan sejuk.

Alhamdulillah, dari lima orang yang sudah mendaftar ternyata yang datang hanya dua orang, sehingga acara bisa lebih dipadatkan dan akupun bisa santai lebih cepat. Maklum dari subuh sudah nggowes bareng anak-anak di SunMor UGM. Merekapun bisa puas berselancar di internet karena bandwith internet  yang ada hanya dipakai berdua saja.

3 komentar

  • Terimaksih infonya

    Suka

  • saya pikir, ngeblog sambil makan mie…:)

    Suka

    • Makan mienya ketika sedang “break” Ishoma mbak @Cinta
      Dapat berbagi ilmu dan berbagi sehat.

      Salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s