Judul buku baruku : “Indahnya Tangan Di Atas”


Akhirnya nemu judul untuk buku baruku, “Indahnya Tangan Di Atas”. Isinya nanti akan mirip dengan buku pertamaku “Pak Dhe Ngeblog” dan akan sangat jauh berbeda dengan buku ke duaku “Panduan Pelaksanaan Pekerjaan”.

Buku lain yang sedang kusiapkan adalah tentang petunjuk praktis melaksanakan sistem manajemen K3 di lingkungan kita sehari-hari. Yang ini belum ketemu judulnya, tapi harus segera terbit karena sudah banyak yang memerlukan buku ini untuk panduan menjalankan sistem manajemen K3.

Buku “Indahnya Tangan Di Atas” akan menjadi buku motivasi yang berisi pengalaman teman-temanku, pengalamanku maupun pengalaman orang lain yang pernah masuk dalam inderaku. Ada beberapa kata kunci dalam buku itu yang akan ku”explore”, yaitu :

1. Ikhlas (yang melegakan)

2. Semangat (dan selalu gembira)

3. Berbagi (apa saja)

4. Syukur (atas kegagalan dan kesuksesan)

Promo Buku pak Dhe ngeblog di Pesta Wirausaha TDA

Promo Buku pak Dhe ngeblog di Pesta Wirausaha TDA

Saat peluncuran buku pertamaku dulu, sebenarnya terjadi secara tidak sengaja. Mas Rawi memaksaku untuk menerbitkan sebuah buku dan harus dibawa ke Bandung untuk diperkenalkan ke komunitas blogger yang ada di lingkungan ITB.

Mas Rawi secara lengkap menuliskannya di blognya. Silahkan meluncur sendiri ke blog mas Rawi untuk membacanya.

Buku keduaku diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun Waskita yang ke lima puluh. Ada Vina Panduwinata yang ikut meramaikan acara peluncuran buku itu. Ini adalah buku yang berisi Panduan Pelaksanaan Pekerjaan yang sangat bermanfaat bagi para engineer baru yang ingin mengenal proses pelaksanaan konstruksi secara cepat dan lumayan detil.

Peluncuran Buku Panduan Pelaksanaan Pekerjaan

Peluncuran Buku Panduan Pelaksanaan Pekerjaan

Untuk buku yang ke tiga dan ke empat ini aku belum menentukan bentuk peluncurannya. Dari penerbit maunya diluncurkan dalam moment Idul Adha untuk buku “Indahnya Tangan Di Atas” dan untuk buku saku Panduan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) mungkin pertengahan September ini.

Doa dari teman-teman sangat kuharapkan untuk suksesnya peluncuran buku ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Amin.

Salam sehati

14 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.