Larry Crowne : Ciuman Panas Julia Roberts ke Tom Hanks


“Apa jadinya kalau Julia Roberts harus memberi ciuman panas pada Tom Hanks, teman akrabnya dan juga teman akrab suaminya?”

Itu  mungkin merupakan masalah tersendiri bagi Julia Roberts yang harus melakukan adegan mabuk dan mencium Tom Hanks (Larry Crowne) dalam film berjudul “Larry Crowne”.

Kesempurnaan pribadi Larry Crowne yang membuat semua itu tidak berlanjut ke adegan yang lebih intim. Adegan itu menjadi momentum kekaguman Mercedes Tainot (Julia Roberts) pada Larry Crowne, salah satu muridnya di kampus.

larry crowne

Akting Julia memang sangat mendukung film ini. Sebagai aktris cantik dan cerdas, sosok Julia memang selalu membuat para penggemarnya tak henti mengaguminya.

Tom Hank seperti biasa juga memang tidak bisa lari dari kehebatan aktingnya. Meski di film ini tetap terasa kurang menggigit karena (mungkin) dia merangkap sebagai sutradara.

Inilah sebuah film semi gado-gado yang mengalir lancar, persis film sinetron di Indonesia. Bedanya akting para pemerannya memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Dimulai dari dipecatnya Larry dari sebuah perusahaan yang sedang mengurangi pegawainya yang tidak berpendidikan, cerita terus mengalir bagai tak mau berhenti.

Larry mulai berpikir untuk kuliah lagi di umurnya yang sudah tua dan mulai mengencangkan ikat pinggang karena kekayaannya makin menipis.

Mobil menjadi pilihan boros bagi Larry dan dia akhirnya memutuskan untuk naik Skuter, sebagai pilihan hematnya. Ceritapun masuk ke ranah klub penggemar skuter. Inilah “GENG” kecil yang berisi semangat persaudaraan yang nyentrik. Meskipun kendaraannya hanya skuter, tetapi mereka tetap “Pe Dhe” ketika bertemu dengan para penggila MOGE yang tidak hanya motornya saja yang gedhe, badan merekapun besar-besar.

Cerita kuliah Larry juga menjadi topik tersendiri. Kelihatannya sutradara ingin menunjukkan kecerdasan Larry yang selama ini hanya mengabdikan hidupnya dengan bekerja. Saat ini Larry sanggup membagi waktu dengan kegiatan kuliah, bekerja di restorant dan menghasilkan nilai pendidikan yang luar biasa. Sebuah tantangan untuk mahasiswa kita saat ini yang begelut dengan IP tinggi tapi kurang bisa bersosialisasi dengan masyarakat.

Secara umum cerita mengalir begitu lancar dan nyaman, apalagi didukung oleh para pemeran yang luar biasa talentanya.

Kalau ada kekurangan pada film ini adalah pada konflik yang kurang terbangun dengan jelas. Semuanya berjalan begitu saja tanpa greget dan sebagian besar adegan sudah tertebak dengan baik oleh para penonton.

Aku dapat kalimat ini di film Larry Crowne, “Dengan skuter, cewek manapun akan bisa didapat dengan mudah!”

Wow…!

Nonton Tom Hank yuk!

https://www.youtube-nocookie.com/v/mERICxC7R9c?version=3&hl=en_US&rel=0

+++
sumber gambar dari FB Larry Crowne

6 komentar

  • wah belum nonton kalau yg ini..

    Suka

    • Salam

      Kalau nonton sebaiknya berdua sama istri, jadi bisa merasakan suasana romantisnya.

      Salam sehati

      Suka

  • nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!!

    Suka

    • Hajar habis terus.
      Makasih sudah mampir.

      Salam sehati

      Suka

  • good…
    mampir juga dong, kita punya website bisnis

    suskes selalu!!

    Suka

    • Makasih sudah mampir.

      salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s