BLITZ : Polisi “BRUTAL” yang kehabisan akal vs penjahat Brutal yang penuh akal


Boleh dikata film action yang satu ini menarik karena memasang Jason Statham sebagai pemeran utamanya. Gerakan “pras-pres” Statham pasti membuat para pecandunya tergila-gila untuk menonton kembali apapun film yang dibintanginya.

“Pak jangan nonton Blitz di Pekanbaru ya,nanti kita nontonnya di Bekasi saja. Itu film yang aku mau nonton bersama bapak”, begitu kata salah satu temanku.

Blitz_Movie_Poster dari Facebook

Blitz_Movie_Poster dari Facebook

Akupun mematuhinya dan tidak nonton film ini di Pekanbaru. Sayang di hari yang dijanjikan temanku, ternyata dia berhalangan datang, jadinya waktu aku di Surabaya terpaksa menonton film ini.

Ini memang film hiburan yang poenuh darah dimana-mana. Cara membunuhnya sangat sadis dan tanpa berpikir panjang. Untungnya korban pembunuhan tidak diperlihatkan saat dibunuh. Kadang hanya suara erangan korban dan gambar tembok toilet atau hanya wajah sang pembunuh yang sedang mengayunkan palu ke kepala korbannya tanpa memperlihatkan wajah korban yang pasti hancur berantakan.

“Ini adalah kisah pembunuhan yang tidak akan pernah diketahui siapa pembunuh sebenarnya”, begitu kata Statham pada inspekturnya menjelang film berakhir.

Cerita ini memang menarik bagi para penggemar film action. Mereka akan puas dengan gaya Statham menghajar musuh-musuhnya. Mereka juga akan jengkel karena bisa merasakan betapa terpojoknya posisi Statham.

Memberantas kejahatan malah dimarahi atasan, membiarkan kejahatan di depan mata, jelas diejek oleh sang penjahat. Serba salah jadinya. Wajah-wajah geram para penegak keadilan terlihat begitu membuat kita jengkel. Bagaimana tidak, mereka harus melepaskan seorang pembunuh yang jelas-jelas kesalahannya tetapi tidak bisa dibuktikan secara hukum.

Akankah Street Justice yang akhirnya berbicara?

Tentu sebuah pilihan yang sulit bagi sang sutradara, meskipun akhirnya ia harus memilih yang paling menyenangkan para penonton.

Inilah sebuah film action yang sebenarnya biasa-biasa saja, tetapi pasti akan menarik minat para penggemar Jason Statham untuk antri tiket. Jangan ajak anak-anak untuk nonton film ini dan jangan terlalu muluk berharap menonton cerita drama action meskipun cerita ini berdasar sebuah novel (karya Ken Bruen), berharaplah yang biasa-biasa saja agar anda puas menonton aksi Jason Statham.

Selamat menonton.

Foto dari facebook Statham

Foto dari facebook Statham

4 komentar

  • Salam Silaturahim, Sukses selalu pak…..

    Disukai oleh 1 orang

  • Jason Statham salah satu aktor favorit saya nih pak eko, top markotop

    Suka

  • wah idola ane ini mas, favorit ane pas dia maen di bankjob keren euy

    Suka

  • Ping-balik: BLITZ : Polisi “BRUTAL” yang kehabisan akal vs penjahat Brutal … - Website Kumpulan Dongeng, Cerpen, Cerita, Legenda, Asal-Usul, Sejarah, Komik, Sinopsis, Kisah dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s