Amprokan Blogger 2011 H-11


Peserta Amprokan Blogger 2010 dari Surabaya

Peserta Amprokan Blogger 2010 dari Surabaya

Setelah dihajar lalu lintas yang macet sepanjang perjalanan Jogja ke Jakarta, maka akhirnya harus kembali ke acara Amprokan Blogger 2011 (AB2011) yang tidak terasa sudah tinggal 11 hari lagi. Saatnya tim sekretariat untuk melakukan konfirmasi peserta yang yakin bisa datang di acara besar ini.

Keterbatasan transportasi ke hutan Mangrove harus disikapi secara tegas sejak saat ini, sehingga semua yang ingin ke hutan Mangrove bisa tertata dengan baik. Acara Amprokan Blogger 2011 ini memang fokusnya ke hutan Mangrove, sementara itu untuk wisata lingkungan ke Jababeka Botanic Garden, moda transportasinya relatif lebih mudah untuk proses penambahan armadanya.

Hutan Mangrove memang menjadi isu pokok dalam AB 2011 ini. Tentu sesuai dengan tema AB2011 “Blogger Membudayakan Kecerdasan Ekologis” Inilah saatnya para blogger peduli dengan lingkungan dan saatnya Ibu Pertiwi kita sayangi agar jangan terus-terusan menangis sedih.

Seleb blog atau Blog Seleb?

Selebrity blogger atau Blogger Selebrity?

Memang sudah saatnya kita resapi lirik lagi lagu Ibu Pertiwi :

kulihat ibu pertiwi
sedang bersusah hati
air matamu berlinang
mas intanmu terkenang

hutan gunung sawah lautan
simpanan kekayaan
kini ibu sedang susah
merintih dan berdoa

kulihat ibu pertiwi
kami datang berbakti
lihatlah putra-putrimu
menggembirakan ibu

ibu kami tetap cinta
putramu yang setia
menjaga harta pusaka
untuk nusa dan bangsa

Mampukah kita membuat Ibu Pertiwi kembali tersenyum? Mari kita sikapi dengan ikut hadir di acara pertemuan akbar para Blogger peduli Lingkungan yang digagas oleh para sesepuh Blogger Bekasi. Silahkan sebarkan press release AB2011 yang sudah ada di beberapa tulisan teman-teman blogger bekasi dan ajak komunitas baru maupun lama yang ada di sekitar anda.

Sampai bertemu di Bekasi, 17-18 September 2011.

Midnight talkshow di Amprokan Blogger 2010

Midnight talkshow di Amprokan Blogger 2010

+++

Catat tanggalnya : 17-18 September 2011. Khusus yang memilih wisata Hutan Mangrove harap segera mendaftar karena tempatnya hanya muat untuk 50 orang.

Catatan Khusus : Bagi komunitas yang belum menerima undangan resmi dari panitia Amprokan Blogger, mohon artikel ini bisa dipakai sebagai undangan resmi dan bisa langsung mendaftar ke situs Amprokan Blogger di http://temublogger.com/pendaftaran

Seminggu sebelum acara akan ada proses verifikasi via SMS ke peserta AB 2011.

Spanduk Amprokan Blogger 2011 (draft)

Spanduk Amprokan Blogger 2011 (draft)

11 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.