Akhirnya hari H Amprokan Blogger 2011 : Kopdar Nasional terheboh


Inilah rangkaian informasi  kegiatan Amprokan Blogger 2011, hari pertama, Sabtu,17 September 2011

SEMINAR

07.00-08.30  Persiapan Seminar  Seluruh Panitia

08.30-09.00  Registrasi Peserta Seminar

Coffee Break

09.00-09.05  Sambutan  Ketua Panitia Amprokan Blogger 2011 Wijaya Kusumah

09.05-09.10  Sambutan  Rahmat Effendi  Plt Wali Kota Bekasi

09.10-09.15  Pembukaan  oleh Menkominfo Tifatul Sembiring

09.15-09.50 Keynote Speaker  Tifatul Sembiring tentang “Internet Cerdas” Moderator Iman Brotoseno

09.50-10.20 Tanya Jawab

TalkShow :

10.20-11.00  Kebebasan Berekspresi Internet

Onno W Purbo (pakar Teknologi Informasi) Moderator DonnyBU

11.00-11.40  Kebebasan Berekspresi di SOCMED

Nukman Luthfie       Pakar Socmed

11.40-12.20 Aspek Legal

Anggara Suwahju       Pakar Hukum

12.20-12.40  Tanya Jawab  dan Penyerahan Plakat

12.40-13.00 ISHOMA

13.00-13.20 ASEAN Blogger Communty

Iman Brotoseno (President ASEAN Blogger chapter Indonesia) Moderator RA. Nunuk Purwaningsih

13.20-13.40  Citizen Media (Online) Ethics Code

DonnyBU       Director ICTWatch

13.40-14.10   Relawan TIK

Indriyatno Banyumurti        Ketua Relawan TIK Nasional

14.10-14.30   Tanya Jawab

14.30-14.40   Mobile Blogging Indosat

14.40-14.50  Blogging dengan domain pribadi Pandi

14.50-15.20  Tanya Jawab

TalkShow :

15.20-16.00   Kecerdasan Ekologis

Emmy Hafild (Executive Director Green Peace South East Asia) Moderator Antyo Rentjoko

16.00-16.30  Kepedulian Lingkungan

Ridwan Iwang Arifin (Blogger peduli Lingkungan)

16.30-17.00  Tanya Jawab dan Penyerahan Plakat

17.00-17.30  Doorprize dan Hadiah Lomba Live tweet

Penutupan dan Doa

Bidadari AB2011 menemani panitia seksi perlengkapan dan Humas di H-1

Bidadari AB2011 menemani panitia seksi perlengkapan dan Humas di H-1

Sarasehan

19.00-19.40

Ramah Tamah  Perwakilan Komunitas

19.40-20.30

Game Antar Perwakilan Komunitas

20.30-21.00

Amprokan Idol

20.30-21.00

Makan Malam

21.00-24.00

Diskusi Kebebasan Internetbersama  DonnyBU dan Blonthankpoer

Panitia narsis di H-1 AB2011

Panitia narsis di H-1 AB2011

Minggu 18 September

Hari Ke Dua : Jababeka

200 peserta menuju Kota Jababeka Cikarang dan Jelajah Situ Bekasi

08.00 – 09.00 Islamic Center : Berangkat ke Cikarang

09.00 – 09.30 Hollywood Plaza Movieland Cikarang

09.30 – 11.30 Talkshow/Pemaparan tentang Kota Hijau Jababeka

11.30 – 12.00 Ziarah Pohon ke Botanical Garden

12.00 – 13.00 Makan Siang/Sholat Dhuhur

13.00 – 14.00 Jelajah Situ Bekasi di Serang Cibarusah

14.00 – 15.00 Rombongan kembali ke Islamic Center Bekasi

Bendahara Panitia mengecek persiapan pemasangan Spanduk (H-1)

Bendahara Panitia mengecek persiapan pemasangan Spanduk (H-1)


70 peserta menuju Wisata Mangrove

08.00 – 10.00 Islamic Center : Berangkat menuju Mangrove

10.00 – 10.30 Persiapan naik Kapal Wisata Mangrove

10.30 – 12.30 Wisata Hutan Mangrove

12.30 – 13.30 Makan Siang + Bakar Ikan/Sholat Dhuhur

13.30 – 15.00 Rombongan kembali ke Islamic Center Bekasi

Peserta dari seberang Pulau yang pertama kali merasakan empuknya kasur panitia AB 2011 (H-1)

Peserta dari seberang Pulau yang pertama kali merasakan empuknya kasur panitia AB 2011 (H-1)

14 komentar

  • Bangga jadi warga Jabar Bekasi
    Luar biasa pak acaranya, rasa hati ingin bergabung, apadaya he he
    Salam sukses dan salut untuk pak eshape dkk !

    Suka

    • Salam.

      Lain kali ikutan gabung ya
      Biar bisa merasakan sensasi para blogger kalau sudah ngumpul

      Salam sehati

      Suka

  • Alhamdullilah, acaranya menarik dan sangat bermanfaat.
    Ini tulisan saya di Kompasiana tentang acara kemarin:

    http://regional.kompasiana.com/2011/09/19/hasil-amprokan-blogger-tingkat-nasional-pentingnya-menyeimbangkan-alam-dan-sekitarnya/

    Terima kasih. 🙂

    Suka

    • Mas Rul,
      makasih ya sudah buat reportase AB2011

      Aku sudah ke TKP dan ninggalin pesan disana

      Salam sehati

      Suka

      • Terima kasih, Pak. 🙂
        Ne, saya lagi lihat tulisan kawan-kawan…

        Suka

  • Kok aku telat ya,, nyari2 informasi kayak gini,,, Hiks,, 😦

    Suka

    • Lain kali jangan telat ya..
      Hahaha…

      Salam sehati

      Suka

      • A pliasengly rational answer. Good to hear from you.

        Suka

  • Mas Eko, saya nyesel banget gak bisa ikutan acara Amprokan Blogger hari pertama, kalo saya mau ikutan acara di Jababeka besok masih bisa gak ya?

    Suka

    • Bisa mas
      Silahkan sebut namaku tiga kali, hahaha…

      Serius bisa kok
      Aku dan mas Amril yang akan njagain sebagai host di Jababeka
      tentu bersama teman-teman Jababeka dan blogger cikarang

      salam sehati

      Suka

  • Pasti seru ketemu yang lainnya

    Suka

    • Ya ternyata seru banget
      Menterinya datang dan pada aksi narsis bersama Menteri

      Acara nyanyi pakai angklung juga meriah karena mas Nukman Lutfhie ikut joget bersama

      Salam sehati

      Suka

  • wuih jadwal ketat ya pak.. ok smoga sukses

    Suka

    • Iya nih
      Kejar tayang jadwalnya

      salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s