Film : Johnny English parodi James Bond dari Mr Bean

Sepasang kekasih dalam film Johnny English

“Sudah nonton Film Johnny English, parodi James Bond dari Mr Bean ?”

Kalau anda penggemar setia Mr. Bean, maka film ini layak anda tonton. Semua kelucuan khas Mr. Bean ada disini. Kita pasti akan dibuat jengkel setengah mati dengan kegoblogan Mr. Bean (Johnny English) dalam menangani semua perkara penting yang menjadi tanggung jawabnya.

Poster Johnny English

Kesalahan-kesalahan besar dia lakukan dan kita dibuat  jengkel dengan gayanya yang sok tahu, sok senior dan sok pedhe. Ceritanya memang berpusat pada sosok Mr. Bean yang berperan sebagai agen semacam James Bond tapi dalam penampilan dan gaya yang serba bodoh.

Sepanjang film, hanya canda ala Mr, Bean yang kita dapati. Teknologi ala James Bond disisipkan juga di beberapa adegan film, sebagai pemanis dan agar film ini terlihat mirip dengan film James Bond asli.

Alat-alat canggih ciptaan laboratorium Agen Rahasia Inggris ditampilkan mirip dengan adegan saat James Bond mencoba alat-alat canggih tersebut.

Sepasang kekasih dalam film Johnny English

Sebagai pemanis, agar layar tidak penuh dengan kekonyolan Mr. Bean, maka muncul juga Rosamund Pike yang jelita. Gadis cantik tinggi langsing ini pernah memerankan musuh James Bond dalam film Day Another Day dan sekarang dia memerankan seorang psikolog yang tahu dan paham akan watak asli JE (Johnny English).

“Aku sejak lama mengagumimu Johnny”, ucapnya ketika berduaan dengan JE di rumahnya. Adeganpun langsung menjadi romantis. Mata yang berbinar, pipi yang memerah dan ciuman yang tinggal menunggu waktu muncul di layar, penontonpun dibuat berdegup jantungnya.

Si cantik Rosamund

Secara umum, film ini tidak istimewa. Banyak adegan slapstick yang menghiasi kelucuan di film ini. Andai kelucuan yang dibangun lebih menonjolkan karakter Mr. Bean, maka kualitas film ini mungkin bisa sedikit lebih baik.

Meski begitu, penonton terlihat sangat antusias menyaksikan film ini. Bisa ditebak, mereka adalah penggemar Mr. Bean yang datang ke bioskop untuk menonton humor ala Mr. Bean dibanding melihat film Johnny English yang sebenarnya bisa dibuat menjadi lebih berkualitas.

Rosamund yang cantik jelita

Saat JE melakukan kesalahan, maka terdengar desah jengkel dari para penonton dan saat JE berhasil melakukan hal yang berhasil, maka ada sebagian penonton yang bertepuk tangan. Suasana jadi mirip nonton misbar jaman dulu.

Kalau memang ingin nonton film ini, maka harus berniat untuk menyegarkan pikiran dengan film hiburan ala Mr. Bean. Jangan berpikir terlalu berat dan njimet. Yang gampang-gampang saja. Mau cari hiburan, silahkan nonton Film : Johnny English parodi James Bond dari Mr Bean.

+++

Sumber gambar : FB film Johnny English dan Rosamund Pike

10 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.