Nonton Film Tin Tin seperti melihat Komik yang hidup

Tin Tin

“Ya. Nonton Film Tin Tin seperti melihat Komik yang hidup. Semuanya tetap kartun dan benar-benar bisa memvisualisasikan apa yang ada di Komiknya”.

Bagi para pembaca komik Tin Tin pasti sudah memahami semua karakter yang ada di komiknya dan semuanya itu tampil utuh tanpa cela di film Tin Tin.

Animasi yang bagus membuat semua gerakan para kartun terasa hidup dan natural. Kadang kita lupa di beberapa adegan, bahwa yang kita lihat bukan aktor tapi rekaan komputer saja. Meski begitu ada juga beberapa adegan yang tampak sekali rekayasa grafisnya.

Kalau kita perhatikan komik Tin Tin, dari satu gambar ke gambar yang berikutnya, maka terlihat detil yang sangat jelas. Seolah-olah komik itu adalah naskah animasi film. Posisi meja, kursi, pohon dll selalu dengan detil digambarkan dalam komik Tin Tin.

Di Film ini, sutradara tinggal mencomotnya ke dalam soryboard dan jadilah sebuah film animasi petualangan wartawan berjambul yang benar-benar mirip dengan komiknya.

Bagi para orang tua yang ingin mengadakan acara bersama dengan keluarganya, pilihan nonton bersama tentu sangat menjanjikan. Banyak nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Tin Tin dan banyak nilai-nilai yang tidak patut dicontoh yang diperankan oleh tokoh-tokoh lainnya.

Bagi anak-anak yang belum kenal Tin Tin rasanya tidak akan kesulitan melihat film ini.

Tin Tin

+++

Sumber gambar disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s