This Mean WAR : Action Percintaan POP

Reese Witherspoon

Apa yang terjadi ketika sebuah persahabatan antara dua GENTLEMAN harus dikotori oleh paras cantik gadis blonde?

Atau apa yang terjadi ketika sebuah kisah cinta harus dikalahkan karena persahabatan yang tulus antara dua GENTLEMAN?

Inilah jawaban dua pertanyaan di atas. Saat cinta panas harus memisahkan sebuah persahabatan, maka semua cara dipakai untuk mengalahkan saingannya. Sudah tidak ada lagi bekas-bekas persahabatan, yang ada adalah PERANG tebruka anatra dua sahabat karib. This mean WAR !

3 aktor this mean WAR

Cerita mengalir dengan sangat lencar dan sangat mudah ditebak. Teknologi canggih yang harusnya dipakai untuk menangkap penjahat, diapkai oleh dua agen CIA ini untuk menarik hati sang gadis blonde (Reese Witherspoon). Celakanya, sang gadis juga bingung memilih dua cowok jagoan yang begitu tampil menawan di depan sang gadis.

Dua cowok tersebut sangat menarik hati dan membuat Reese Witherspoon sulit memilih yang mana yang cocok untuk dirinya yang jomblo. Penonton dipaksa untuk percaya bahwa gadis secantik Reese Witherspoon ternyata tidak punya pacar.

Chris Pine, sang jomblo juga digambarkan sangat PeDhe dan baru bisa jatuh cinta ketika bertemu Reese Witherspoon. Sementara itu Tom Hardy digambarkan sebagai sosok duda yang penuh tanggung jawab tapi terlalu serius memandang kehidupan ini.

Chris dan Tom harus bersaing merebut hati Resee, itulah yang terjadi sepanjang film ini. Kisah romantis ini dibumbui dengan adegan kejar-kejaran ala film action agar suasana terasa tidak monoton. Sayangnya sang sutradara tidak tegas memilih arah film ini. Apakah ini film action atau film drama percintaan, tidak terlihat jelas di film ini.

Reese Witherspoon

Dua-duanya cukup rapi disajikan dalam film ini. Adegan perkelahian atau pameran teknologi canggih bertebaran di sepanjang film ini. Demikian juga adegan semi panas yang cukup mewarnai film ini. Cara Reese dalam memilih pasangan hidupnya memang kurang cocok dengan budaya Indonesia. Sayangnya adegan ini tidak bisa dipotong, karena akan merusak alur cerita, jadi sebaiknya anak-anak remaja memang tidak usah menonton film ini.

Bagi yang sedang mabuk asmara tentu sangat cocok melihat film ini. Banyak pelajaran kehidupan yang bisa didapat kalau kita memperhatikan alur cerita film ini. Kecintaan seorang ayah, kebanggaan seorang anak ataupun kehangatan cinta pasangan kakek nenek, cukup menyentuh disampaikan.

Ini memamg film ringan yang tidak perlu banyak pemikiran. Duduk dan nikmati saja alur cerita THIS mean WAR yang mengalir lancar sampai di ujung film.

Selamat menonton.

Reese Witherspoon

+++

Gambar diambil dari FaceBook film This mean WAR.

Satu komentar

  • postingan yang sangat menarik 🙂
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.