@JamilAzzaini @BloggerBekasi | Sukses Mulia : 8 September 2012

Jamil Oke Eshape

Setahun lalu mas Nukman Luthfie di depan warga Blogger Bekasi dan para tetamunya, bercerita tentang pergeseran minat menulis blog dengan minat menulis di twitter atau FB. Padahal dari sisi kesaktian, Blog mempunyai beberapa kesaktian yang lebih dibanding twitter ataupun FB.

Dengan menulis di blog, maka seolah-olah kita sedang membuat matahari-matahari kecil yang bermanfaat untuk menerangi para pembaca blog kita. Kumpulan dari matahari kecil ini adalah komunitas blogger yang sudah mulai menjadi matahari yang lebih besar. Makin banyak menulis artinya makin terang sinar matahari kecil kita, apalagi kalau tulisan kita disenangi pembaca dan bermanfaat bagi orang lain, maka matahari kitapun akan menjadi semakin besar dan terang.

“Saat ini para blogger senior juga ada yang terpengaruh oleh irama goyang Twitter maupun FB. Hanya beberapa blogger yang masih setia menulis secara rutin. Sebut saja mas Bukik, mas Jamil Azzaini ataupun mas Eshape”

Setelah kubaca blog mas Jamil Azzaini, maka akupun sepakat bahwa mas Jamil tidak hanya sekedar menulis untuk hobi, tetapi lebih banyak menulis untuk dimanfaatkan pembacanya. Blog Jamil Azzaini merupakan sebuah blog yang sangat hidup. Selalu update dengan tulisan yang segar mencerahkan.

Melalui diskusi di twitter akupun akhirnya sukses mengajak mas Jamil untuk mengisi acara ulang tahun Blogger Bekasi yang jatuh pada tanggal 8 September 2012 nanti. Tentu mas Jamil harus memberikan diskon besar-besaran agar panitia sanggup mendatangkannya. Untungnya Indosat masih setia mendukung Blogger Bekasi sebagai sponsor, sehingga acara ulang tahun BeBlog 8 September 2012 nanti dapat menghadirkan sosok Motivator Internasional Jamil Azzaini.

Dengan tema “3 tahun Blogger Bekasi Semangat Kebersamaan dalam Harmoni Perubahan“, maka diusunglah segala macam acara untuk memeriahkan pesta tahunan blogger bekasi ini. Pesta yang murni untuk para komunitas blogger dan juga komunitas lain yang mempunyai konsep berbagi berkah pada lingkungannya.

BeBlog Milad

Mas Jamil akan mengajak para blogger untuk tidak hanya sekedar menulis, tapi bagaimana agar energi menulis seorang blogger bisa membuat mulianya seorang blogger, bisa membuat sukses seorang blogger dan ujung-ujungnya adalah Blogger yang Sukses dan Mulia, tidak hanya sukses doang tetapi tidak mulia atau hanya mulia saja tapi tidak sukses.

Melihat jadwal mas Jamil Azzaini yang begitu padat, sungguh sebuah kehormatan besar bagi Blogger Bekasi dapat mendatangkan beliau dalam acara ulang tahun ini. Patut diacungi jempol kinerja panitia ulang tahun BeBlog yang ketiga ini. Mereka adalah kumpulan emak-emak dan babe-babe blogger yang cantik dan ganteng.

Semakin cantik dan ganteng karena mereka selama ini terus berhasil dalam menjalankan keputusan rapat dalam kopdar rutin REBOAN di BCP (Bekasi Cyber Park). Panitia ini diketuai oleh seorang emak blogger yang cantik yaitu mbak Mira, dengan dukungan banyak emak maupun calon emak, nisalnya Suzie Kepal Sekolah Akber Bekasi, juga mbak Indah Juli Sibarani yang begitu setia berkorban waktu untuk mengurusi kepanitiaan ini.

Masih banyak panitia yang tidak bisa disebut disini dan kepada merekalah kita patut menjura hormat. Mereka sudah cukup capek dan lelah menerima tugas diluar tugas mereka sehari-hari, tapi mereka tetap etrsenyum dan terus berkepala dingin untuk menyelesaikan masalah demi masalah satu demi satu.

Kesabaran dan keuletan adalah kunci utama kesuksesan acara ini. Catat waktu kegiatannya. Sabtu, tanggal 8 September 2012, Mas JamilAzzaini  akan berbagi dengan anggota Blogger Bekasi ataupun blogger dari wilayah lain untuk menjadi blogger yang Sukses dan sekaligus Mulia.

Salam sehati.

Jamil Oke Eshape

Jamil Oke Eshape

11 komentar

  • Ping-balik: Memulai menulis Blog | Eshape Blogger Jogja

  • Komunitas yg bagus…..semoga segera bisa ikut bergabung….

    Suka

    • salam

      silahkan mbak Erma
      ditunggu kontribusinya

      salam sehati

      Suka

  • wah undang-undang blogger tetangganya mana nich?

    Suka

    • wah gak terima undangan ya?
      padahal sudah disebar sak Indonesia raya tuh sama panitia
      maaf ya kalau belum sampai undangannya

      salam sehati

      Suka

  • Ping-balik: Yang baru dari situs @BloggerBekasi(dot)Com di usianya yang ke 3 (tiga) | Komunitas Blogger Bekasi

  • Ping-balik: Meski kena FLU tetap bisa hadir di #NgabuburITBKS @InternetSehat | Dari "Kaca Mata"-ku

  • Ping-balik: #NgabuburITBKS Hangat dan Narsis | Komunitas Blogger Bekasi

  • sukses terus ya 🙂

    Suka

  • semoga dilancarkan segala urusannya. salam sehati

    salam
    Omjay

    Suka

    • Amin.
      Makasih doanya Om Jay.

      Salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s