Temu Alumni Sipil UGM dan Gowes Guyub 2012

gowes guyub yatsigama-2012

Seminggu setelah acara mudik sipil di Jogja, maka acara selanjutnya adalah Temu Alumni dan Gowes Guyub di Jakarta. Acaranya jadi tipikal banget, karena modelnya mirip antara acara di Jogja dan Jakarta. Semuanya diisi dengan acara gowes dan hiburan.

Bedanya kalau di Jogja diadakan pagi dan malam dalam satu hari, kalau di Jakarta diadakan selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu pagi tanggal 1 September 2012 dan Minggu pagi tanggal 2 September 2012. Undangan via imil, SMS maupun hardcopy isinya kurang lebih seperti di bawah ini.

+++

Undangan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu/Sdr/i.
Alumni Teknik Sipil
Universitas Gadjah Mada
(Seluruh Angkatan)
di-
Tempat.

Salam Gadjah Mada, !!

Semoga kabar kita semua senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas dan aktifitas sehari-hari, serta selalu berada dalam Lindungan dan Bimbingan Tuhan YME.

Setelah cukup lama tidak bertemu, YATSIGAMA (Yayasan Alumni Teknik Sipil UGM) kembali akan melaksanakan acara Temu Alumni Teknik Sipil UGM, terbuka untuk seluruh angkatan, yaitu pada :

Hari, tanggal : Sabtu-Minggu, 1-2 September 2012
Waktu : Sabtu mulai jam 09.00 sd selesai sedangkan Minggu mulai jam 06.00 sd selesai.
Tempat : Gedung SDA Departemen PU Jalan Patimura 20 di lantai 8 untuk acara Temu Alumni dan menuju Bunderan HI untuk rute Gowes Guyub.

Untuk suskes dan meriahnya acara ini, kami sangat mengharapkan kehadiran seluruh angkatan alumni TS-UGM, untuk itu mohon kiranya undangan ini dapat disebarluaskan, baik melalui E-mail, SMS, Facebook, maupun media jejaring sosial lainnya.

Demikian, atas dukungan dan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr/i alumni TS UGM, kami ucapkan terima kasih.

Salam Sukses Selalu.

Panitia Temu Alumni dan Gowes Guyub.

+++

Sebagai acara yang mempertemukan para alumni dari berbagai angkatan, maka diperlukan seorang eMCe yang handal dan untuk ini telah didatangkan khusus dari Perth Australia mas Onny yang dikenal dengan sebutan Kaji Edan. Mas Onny ini sudah terbukti handal saat di kampus maupun di reuni akbar terakhir pada tahun 2009. Itulah moment paling spesial dalam acara reuni yang pernah diadakan oleh Yatsigama.

Reuni Akbar 2009 adalah reuni yang benar-benar akbar, karena mampu mendatangkan peserta paling banyak, sehingga gedung pertemuan Balai Kartini sampai penuh sesak dan diisi oleh alumni dengan rentang angkatan yang paling jauh. Peserta tertua adalah pak Yono yang sudah berumur 81 tahun, jadi kalau reuni kali ini beliau datang lagi, maka umurnya sudah genap 84 tahun.

Tertarik ikut acara ini ? Silahkan daftar ke panitia, yaitu ke Mas Gatot no hape 08111  884 103. Beliau adalah angkatan 1990.

Sampai ketemu di Temu Alumni Sipil UGM dan Gowes Guyub Jakarta 2012.

gowes guyub yatsigama-2012

gowes guyub yatsigama-2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s