Pelatihan Mie Sehati, Sabtu 24 Nopember 2012

Owner Mie Sehati dan mantan walikota Solo

Gangguan di blog Mie Sehati membuat aku hari ini harus menulis acara pelatihan mie sehati di blog ini. Mungkin beginilah enaknya punya blog sendiri, jadi bisa diisi dengan berita yang bermanfaat buat pembaca blog ini atau minimal buat teman dari pembaca blog ini.

Sabtu, 24 Nopember 2012 bertempat di Pusat Pelatihan Mie Sehati Jogja, akan diadakan pelatihan membuat mie tanpa pengawet dan tanpa penyedap. Acara akan dimulai jam 09.00 s.d jam makan siang, saat para peserta pelatihan merasakan mie hasil buatan mereka sendiri.

Banyak teman yang mengira bahwa pelatihan ini memakan waktu yang panjang, bahkan ada yang menganggap sampai lebih dari sehari waktu pelaksanaan pelatihannya. Mungkin mereka pernah membaca cerita teman dari Papua yang sampai tiga hari belajar membuat mie di Jogja dan kemudian menularkannya di Papua.

Kasus pelatihan untuk teman dari Papua memang berbeda dengan pelatihan lainnya. Tim instruktur mie sehati merasa tidak sanggup terbang ke Papua dan akhirnya mereka mengirim 3 (tiga) orang wakilnya untuk belajar membuat mie ke Jogja. Mengingat perjalanan yang begitu jauh, maka mereka ingin benar-benar mahir, sehingga akhirnya mereka tinggal selama tiga hari di Jogja. Tentu selain belajar mie, mereka juga menyempatkan berwisata ke Jogja yang mungkin sangat menarik mereka.

Peserta Pelatihan Mie Sehati dari Papua

Peserta Pelatihan Mie Sehati dari Papua

Sebenarnya pelatihan selama 3 jam sudah cukup. Ada beberapa menu yang tidak dipraktekkan tetapi karena caranya sama, maka hanya diberikan secara teori. Misalnya membuat mie dengan membuat pangsit caranya sam apersis, sehingga hanya cara membuat mie yang dipraktekkan.

Bagi pembaca yang mempunyai teman dan butuh informasi ini silahkan catat info dibawah ini.

Untuk acara pelatihan mie sehati, biaya pelatihan sebesar 150.000 IDR bisa ditransfer melalui :

Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045

Info lebih detil via SMS ke nomor Yeni Eshape 08883087532. Sertakan nama lengkap dan alamat plus alamat email. Nama lengkap diperlukan untuk ditulis di Sertifikat, alamat untuk data base pelatihan dan alamat imil untuk memudahkan komunikasi sebelum maupun setelah acara.

Peserta pelatihan memang dijamin menguasai ilmu membuat mie secara total. artinya bila belum paham dipersilahkan untuk terus berkomunikasi dan ibu Yeni Eshape (08883087532) atau pak Syamsu Master Mie Perto (08561125392) akan membimbing secara langsung maupun via Milis Mie Sehati.

Khusus untuk pelatihan di wilayah Cikarang bisa diikuti di http://miesehati.wordpress.com/

foto Joko Wi yang dipasang di Mie Sehati

foto Joko Wi yang dipasang di Mie Sehati

Silahkan catat info diatas, yang tidak memerlukan info pelatihan mie sehati ini, silahkan sebarkan ke mereka yang membutuhkannya.

Salam sehati.

4 komentar

  • terima kasih infonya dan semoga program Mi Sehati berjalan sukses dan mendapat banyak sambutan dari masyarakat luas..

    Suka

    • Amin.

      Makasih doanya mas Jefry.

      Salam sehati

      Suka

  • Ping-balik: Pelatihan Mie Sehati, Sabtu 24 Nopember 2012 « Kuliner Sehat di lidah dan di HATI

  • Reblogged this on Kuliner Sehat di lidah dan di HATI and commented:

    Sabtu, 24 Nopember 2012 bertempat di Pusat Pelatihan Mie Sehati Jogja, akan diadakan pelatihan membuat mie tanpa pengawet dan tanpa penyedap. Acara akan dimulai jam 09.00 s.d jam makan siang, saat para peserta pelatihan merasakan mie hasil buatan mereka sendiri.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s