Kagama Night : We are the champions


Kagama Night : We are the champions, begitulah judul acara yang diambil oleh panitia Kagama Goes Green untuk merekatkan kembali tali silaturahmi antar angkatan yang berbeda generasi maupun beda fakultasnya. Malam ini akan menjadi malam yang penuh nostalgia yang tak terlupakan.

Suguhan yang disiapkan oleh panitia juga tidak main-main. Yang dikhawatirkan justru larutnya peserta dalam acara ini sehingga lupa kalau Minggu pagi sudah banyak acara yang menunggu giliran untuk dilahap.

Semoga saja ada yang mengingatkan mereka yang terlalu larut dalam acara ini, sehingga semua rangkaian acara bisa berlangsung dengan sukses dan membuat nostalgia di tahun-tahun yang akan datang menjadi lebih manis lagi.

actually we do something web

actually we do something web

Kalau kita baca di situs KagamaVirtual.CoM, maka inilah kemasan yang diharapkan oleh panitia.

+++

KAGAMA Night
“We are the Champions”

Malam keakraban dan nostalgia merupakan salah satu ajang untuk mengingat kembali kenangan masa kuliah yang pernah dilalui oleh para alumni sambil menyantap hidangan makan malam, diiringi oleh lantunan musik dari GAMA BAND, sebuah grup band kampus yang eksis di era 80-an.

Acara ini bersifat santai dan kekeluargaan dengan beberapa games yang disiapkan oleh panitia untuk mempererat hubungan antar alumni lintas angkatan, lintas fakultas juga sharing pengalaman antar alumni. Tujuan utamanya adalah membentuk keluarga alumni yang solid dan selalu memberikan kontribusi yang bermanfaat untuk memberi pengaruh positif kepada almamater, masyarakat, bangsa dan Negara dalam setiap kegiatan atau program yang sedang atau akan diselenggarakan.


Tanggal 8 Desember 2012
Waktu 19.00 – 23.00 WIB
Tempat Hall Gelanggang UGM

Sabtu. 8 Desember 2012 akan menjadi hari yang penuh acara. Mulai dari acara Gowes Pagi alias Gowes Guyub, kumpul di stasiun Tugu Jogja jam 4:30. Kemudian dilanjut sarapan bersama di Gelanggang Mahasiswa UGM. Setelah itu masih ada juga kegiatan DonDar (Donor darah) yang akan melibatkan semua pendonor aktif maupun mereka yang masih coba-coba menjadi pendonor aktif.

Menjadi pendonor darah otomatis membuktikan bahwa dia sedang sehat dan akan bertambah sehat karena sel darah yang diambil akan diganti dengan yang baru lagi dan ujung-ujungnya membuat badan makin sehat dan segar.

Acara Kagama Night : We are the champions akan menjadi penutup kegiatan hari pertama dari Kagama Goes Green, actually we do something. Tertarik untuk gabung? Silahkan catat tanggalnya Sabtu, 8 Desember 2012.

Sampai ketemu di lokasi Kagama Night.

Kagama Night : We are the champions

Kagama Night : We are the champions

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s