Gebyar Campuspreneur Jogja


“Mas Eko sudah dengar acara Gebyar Campuspreneur Jogja?”

“Wah belum tuh? Kapan?”

“Rabu depan mas, tanggal 26 Desember 2012”

“Wah tinggal berapa hari lagi tuh? 6 hari lagi ya?”

“Iya mas”

Sepotong pembicaraan itu masih terus berlanjut dan akupun mencoba menindak lanjuti pembicaraan itu dengan mencari acara tersebut melalui mbah Gugel. Langsung muncul di halaman pertama berita seputar acara ini.

Gebyar Campuspreneur google

Gebyar Campuspreneur google

Acara keren ini diadakan oleh para aktifis TDA Campus Jogja yang masih muda dan penuh semangat. Yang istimewa acara ini diadakan secara cuma-cuma alias FREE! Yang tertarik pasti sudah langsung mengirim SMS ke 0838 677 38644 dengan format tda_nama_alamat, bagi para pemilik BB, bisa juga langsung invite panitia di PIN 20eb217e. Itu yang kubaca di publikasi panitia.

Pada publikasi panitia juga kubaca komentar dua tokoh pengusaha Indonesia yang sedang naik daun, pak Chairul Tanjung (CT) dan pak Dahlan Iskan (DI).

“Teman-teman TDA sangat beruntung, 30 tahun lalu kami berbisnis belum ada komunitas seperti ini”, begitu komentar Chairul Tanjung.

Senada dengan pak Chairul Tanjung, Pak Dahlan Iskan juga memberi komentar tentang komunitas wirausaha terbesar di Indonesia TDA (Tangan Di Atas) ini.

“Keberadaan komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA), sangat positip dalam menularkan semangat wirausaha di Indonesia”.

Mengambil tempat di Gedung Multy Purpose UIN (dulu IAIN Sunan Kalijaga), acara akan dimulai pada jam 08.00 sampai selesai. Yang masih belum jelas, bisa langsung kontak dengan panitia melalui nomor hotline 08998931159, bisa juga melalui akun twitter @TDAKampus_Jogja atau melalui FB di Jogja TDA Kampus, atau bisa juga langsung ke situs TDA Kampus Jogja di http://tdakampusjogja.com 

Ada 3 (tiga) sajian menu lezat pada acara Gebyar Campuspreneur Jogja ini.

1. Talkshow Entrepreneur.

2. Bedah buku keajaiban Tangan Di Atas (best seller).

3. Syukuran TDA Kampus Jogja.

Ada 3 (tiga) pebisnis muda yang sangat memberi inspirasi, ikut bergabung dalam acara ini.

1. Iim Rusyamsi, pak Dokter Komputer ini menuliskan tentang  dirinya di blog sebagai berikut :

Saya Iim Rusyamsi biasa dipanggil Iim, lahiran tahun 1974, saat ini saya menjalankan usaha yang berbasis IT, education dan internet.

Saya berkecimpung di dunia IT sejak berkuliah di jurusan Teknik Informatika. Salah satu bisnis saya adalah penyelenggara training center IBM AS/400 selain itu consultant di bidang IT (http://www.400education.com).

Beberapa usaha saya adalah PT. SP Prima, hardware service center (http://dokterkomputer.com) dan Yayasan Pendidikan Sejahtera.

2. Arry Rahmawan Destyanto yang saat ini menjadi ketua TDA Kampus. Dalam blognya dia menulis seperti ini :

Arry Rahmawan Destyanto (Kak Arry) was born on 5th of December 1990 in Tangerang, Indonesia. His interest and passion to empower people via writing, education, and entrepreneurship brought him to join and also develop numerous social organization and professional since he was kids. He has been an active community member since he was 12 years old. For the example, at that time, he established Kafilah Dakwah Community, a community led by Islamic junior high school student in Semarang to give free islamic education for elementary student. He also established free Islamic library for children in his neighborhood and also published 2 series of novel in that time

3. Agung Nugroho, pebisnis muda yang begitu spektakular dengan bisnis cuciannya. Tentang Agung, pasti sudah pernah baca tulisan di bawah ini.

Success is our Right !!
Ya SUKSES adalah hak kita semua.. Orang sukses atau gagal bergantung individu itu sendiri. Di dunia ini tidak ada orang bodoh/pintar,beruntung/tidak beruntung yang ada adalah orang yang memiliki kemauan dan tidak. Orang yg berkemauan dan berjuang untuk sukses disertai doa pada-Nya Insya Allah akan sukses!! Inilah blog perjalanan, pengalaman, relasi dan tips-tips yang saya dapat dari banyak membaca buku, kemudian saya terapkan dalam hidup. Semoga bermanfaat.. success is our right!!

Lengkaplah acara Gebyar Campuspreneur Jogja dengan beberapa pembicara pilihan. Selamat berbagi bisnis dan berbagi ilmu.

Salam sehati.

Gebyar Campuspreneur

Gebyar Campuspreneur

7 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.