Pestanya Pengusaha ya pesta wirausaha


Apakah para pengusaha sering berpesta? Pasti ! Lalu adakah pesta yang paling khusus dan paling bermanfaat buat Indonesia yang lebih baik? Ada, namanya pesta Wirausaha. Jadi Pestanya Pengusaha ya pesta wirausaha.

TDA Yogya 1

Komunitas TDA Yogyakarta

Tahun 2013 ini namanya tetap Pesta Wirausaha 2013, sesuai tahun dilaksanakannya pesta ini. Dibuka dengan berbagai acara menarik, acara ini berlangsung dengan meriah dan mengumpulkan ribuan pengusaha dari seluruh pelosok Indonesia. Suasana bisa dibayangkan pasti riuh rendah. Ada yang satu daerah dan baru bertemu di saat ajang pesta wirausaha digelar dan ada juga yang berbeda wiklayah tetapi sudah lama kenal dan baru sekarang bisa bertemu. Akibatnya suasana jadi mirip reuni.

Semua sibuk dengan kontingennya dan sibuk berkolaborasi dengan teman lama ataupun teman baru. Para pemateri juga sibuk mempersiapkan materi presentasinya agar bisa mengalihkan pembicaraan ala reuni dalam sebuah paparan bisnis yang menyemangati ribuan orang hadirin kali ini. Pak Jamil Azzaini sempat mati micnya dan tepuk tangan diberikan ketika pak Jamil Azzaini mendapat mic baru.

Jamil Azzaini

Jamil Azzaini

Dengan berbagai kekuranganya inilah pesta wirausaha yang dimulai dengan semangat saling berbagi, sesuai dengan semangat komunitas Tangan Di Atas (TDA) dan hari Minggu nanti akan diakhiri dengan paparan materi yang terus meningkat dan menyimpan kejutan.

Ada nama mas Nukman di hari terakhir. Tentu ini salah satu materi yang ditunggu peserta. Dunia online sudah makin mempunyai porsi besar di bisnis kita dan mas Nukman pasti akan mengupasnya dengan cerdas dan penuh guyonan.

Rasanya sudah tidak sabar menunggu pagi berakhir dan segera meluncur ke lokasi Pesta Wirausaha 2013 ini. Yang belum sarapan segera sarapan dan pilih moda terbaik untuk menuju lokasi acara. Jangan lupa Mie Sehati akan menampilkan Yeni Eshape di panggung utama pada jam 13.00 tepat !

Yang merasa jadi pengusaha dan ataupun yang merasa masih menjadi calon pengusaha, silahkan ayunkan langkah menuju lokasi acara pesta wirausaha. Pestanya Pengusaha ya pesta wirausaha

Pembukaan PW 2013 dengan drum band

Pembukaan PW 2013 dengan drum band

Salam sehati

 

4 komentar

  • jadikan jogja sebagai kota para pengusaha hotel murah di jogja

    Suka

    • siap !

      Suka

  • Selamat berpesta ya mas….

    Suka

    • Salam.

      Terima kasih mas Farid.

      Salam sehati.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s