GI Joe Action tanpa henti

Rock GI Joe

Mau nonton film yang full action dari awal film sampai akhir film? Silahkan tonton film G.I Joe : Retaliation dan nikmati action tanpa henti, dilakukan di segala medan pertempuran dengan segala model pertarungan. Isi cerita tidak penting-penting amat, yang menjadi jualan film ini adalah berbagai macam jenis action dengan berbagai lokasi action. Penggemar film Expandables pasti suka film model ini.

Ternyata dunia memang telah membuktikan bahwa film semacam ini selalu laris manis di bioskop-bioskop. Mungkin tidak banyak penghargaan yang disabet oleh film ini, tetapi penghargaan duit kelihatannya melebihi semuanya. Kelihatannya memang itulah yang dicari oleh produser film ini. Jalan cerita juga dibuat agar menggantung dan ada sequence selanjutnya dari film ini. Bahkan film ini sebenarnya adalah sequence yang sengaja dibuat karena permintaan pasar yang tinggi akan film action model ini.

Bruce Willis GI Joe

Bruce Willis GI Joe

Bruce Willis yang juga muncul di film action laris lainnya, Expandable, nampak hanya dipakai sebagai penglaris film ini. Tidak banyak yang dilakukan oleh Bruce Willis, tetapi perannya diperlukan dan adegan kunjungan ke rumah Bruce Willis adalah salah satu adegan tipikal film action yang selalu diminati oleh para penonton. Di akhir film, salah satu adegan di rumah Bruce Willis ini menjadi penghargaan tersendiri bagi Dwayne Johnson “The Rock”.

Film ini menjadi seru karena ternyata pimpinan tertinggi Amerika sudah dikloning oleh anak buah Komandan Cobra. Dengan teknologi canggih mereka, maka Presiden Amerika diperankan oleh oleh Zartan, sedangkan presiden Amerika yang asli ditahan di “penjara” (gudang) bawah tanah. Akibatnya semua keputusan Presiden pasti bertentangan dengan visi dan misi GI Joe. Yang membuat rumit adalah bagaimana membuktikan bahwa presiden Amerika saat ini adalah presiden palsu.

GI Joe : Dwayne ‘The Rock’ Johnson 1

GI Joe : Dwayne ‘The Rock’ Johnson 1

Namun nampaknya sutradara tidak ingin terlalu rumit membahas masalah ini. Kerumitan akan membuat aksi laga menjadi kurang menggelegar, maka semua dibuat menjadi mudah, sehingga film bisa terus mempertontonkan aksi laga masing-masing bintangnya. Ada yang ahli senjata tajam, ahli senapan ringan sampai ahli senapan klas berat. Ahli tempur dengan tangan kososng juga dipertontonkan. Pendeknya semua keahlian berkelahi dipertontonkan.

Tentu tidak lupa, sebagai film hiburan diperlukan wajah-wajah manis sebagai penghias film dan mempunyai kemampuan yang mematikan.

Lady Jaye GI Joe

Lady Jaye GI Joe

“Ayahku tidak mengijinkan aku memasuki dunia militer, tetapi aku nekad. Sayang aku tidak bisa menunjukkan kesuksesan prajurit wanita, karena dia sudah meninggal”

“Kenapa ayahmu tidak setuju dengan prajurit wanita?”

“Dia tidak mau mempercayakan keamanannya pada seorang wanita”

Prajurit wanita pada film ini memang dipilih yang tidak hanya seksi, tetapi mampu melakukan gerakan seperti laki-laki dalam memerankan tokoh adegan laga. Apalagi untuk adegan pertarungan di tebing tinggi dengan teknologi 3D, pertarungan menjadi lebih asyik dan menegangkan. Kabarnya gara-gara film ini dibuat dalam format 3D, maka film yang seharusnya tayang pada bulan Juni 2012 baru pada tahun ini bisa ditayangkan di bioskop.

Bila anda tidak pusing menonton film 3D, sebaiknya pilih film 3 D untuk menonton film laga ini. Dijamin lebih seru dan lebih nyata. Banyak adegan animasi yang terlihat seperti sungguhan, meskipun mata kita tetap tidak bisa ditipu, apalagi yang hancur adalah kota yang saat ini masih hingar bingar.

Selamat menonton.

Rock GI Joe

Rock GI Joe

+++

Sinopsis di 21cineplex terlihat sangat sederhana, silahkan baca di bawah ini.

Kapten Duke Hauser (Channing Tatum) dan timnya GI Joe ditetapkan sebagai pengkhianat. Mereka akan dibubarkan saat Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce) memberi perintah agar mereka dihentikan, semua ini akibat pengaruh Cobra, mata-mata Zartan

Tim GI Joe bergabung dengan Joe Colton (Bruce Willis) untuk mengalahkan Zartan dan menyelamatkan dunia melalui operasi rahasia mereka, ‘Revolusi Amerika Kedua’

+++
Gambar foto artikel “GI Joe Action tanpa henti” ini diambil dari FB GI Joe.

4 komentar

  • wah, ini film favoritku… seru abis film ini
    😀

    Suka

    • Kalau gemar film action pasti suka film ini

      salam sehati

      Suka

  • insan perfilman memang harus tahu keinginan pasar tentang model film yang diinginkan.
    Apalagi film Indonesia minim full action,
    kalo yang full hantu sih banyak
    ^_^

    Suka

    • hahaha…
      padahal film Indonesia yang full action bagus2 ya

      salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s