World War Z langsung tegang

World War Z

Nonton film World War Z langsung tegang sejak di menit pertama. Penonton hanya diberi beberapa menit untuk menyaksikan pembukaan film ini dan petaka penuh tanda tanya langsung muncul di menit berikutnya. Serangan mematikan dari para Zombie membuat film ini langsung menegangkan sejak adegan outdoor pertama. Suasana kota langsung mencekam dan ternyata memang tidak ada tempat aman di kota yang ditinggali Brad Pitt yang memerankan tokoh Gerry Lane.

World War Z

World War Z

Sutradara terus membuat suasana semakin kalut dengan tidak jelasnya sumber penyakit dan bagaimana mengatasi serangan Zombie yang begitu nekad menyerang siapa saja. Novel karya Max Brook ini belum pernah kubaca, tapi mungkin para pembacanya akan kecewa dengan tampilan film ini yang tidak bisa menampilkan secara utuh apa yang ada dalam benak Max Brook.

Namun bisa jadi para pembaca justru terpuaskan dengan penggambaran para Zombie yang nekad melakukan apa saja demi untuk mencapai tujuannya. Tanpa suara, maka Zombie ini akan diam layaknya orang normal yang sedang tertidur, tapi begitu mendengar suara, maka Zombie ini akan mencari sumber suara dan melakukan apa saja untuk menemukan “inang” bagi diri mereka yang sedang sakit.

World War Z

World War Z

Adegan di Israel yang begitu ketat menjaga daerah Bebas Zombie, akhirnya harus menyerah dengan kekuatan kenekadan para Zombie.

Tidak ada obat bagi Zombie dan tidak ada lawan sepadan buat para Zombie. Zombie sangat mudah dibunuh, tetapi dengan jumlah yang begitu besar dan virus yang begitu cepat menyebar, maka kemusnahan dunia tinggal menunggu waktu saja. Gigitan Zombie yang penuh virus menular membuat kita harus rela kehilangan anggota badan yang terinfeksi oleh gigitan Zombie.

World War Z

World War Z

Film menegangkan ini terus menegangkan sampai di pertengahan film dan kemudian mulai agak membosankan setelah pertengahan film dan kemudian mulai menarik lagi menjelang akhir film. Memang agak susah menjaga fokus penonton karena sutradara harus menjelaskan bagaimana virus itu terbentuk dan bagaimana cara untuk mengatasi virus itu.

Penyelesaian perlawanan terhadap Zombie akhirnya jadi mirip film After Earth (atau After Earth yang menyontoh World War Z?).

Sebaiknya anda tonton sendiri aksi menegangkan dari Brad Pitt. Coba nikmati film World War Z yang langsung tegang sejak di awal adegan outdoor.

World War Z

World War Z

+++

Sinopsis dari 21CinepleX

Diangkat dari novel karya Max Brook berjudul yang sama, World War Z, berlatar belakang awal dari sebuah wabah. Gerry Lane (Brad Pitt) berpacu dengan waktu saat ia berkeliling dunia untuk menghentikan wabah zombie

Berjuang menjaga keselamatan keluarganya disaat ia menjelajahi dunia baru, Lane harus melawan serangan zombie ganas serta kehidupan pasca wabah

Gambar diambil dari FB World War Z

4 komentar

  • sakit pinggang belakang

    ceritanya mirip2 resident evil ya. ada virus yang menyebabkan orang jadi zombie. Terus menyebar hingga seluruh kota dipenuhi zombie2. Jangan2 virusnya sama dengan yang di resident evil…

    Suka

  • itu zombie nya sama seperti di film resident evil ya.terlalu banyak menonton film zombie ntar akan bisa mengajari manusia bagaimana menghadapi bahaya jika zombie ternyata emang betul ada.

    Suka

    • Salam.

      Kalau ketemu Zombie betulan apa masih bisa berpikir ya?
      Hehehe….
      Makasih sudah mampir dan meninggalkan komentar.

      Salam sehati

      Suka

    • in the app store download the free app APP TRAILERS or for adrnoid download APP-REDEEM as the promo code use armando2 -. its free money for iTunes and paypal and all you have to do is watch trailers. sign up and enter my promo code and get 100 points thumbs up if it works !!

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s