Boneka Minion kuning yang menggemaskan


Setelah nonton film DESPICABLE ME 2 langsung muncul berita “Boneka Minion kuning yang menggemaskan”. Rupanya film laris manis ini membuat para penontonnya kecanduan dan ingin mempunyai minion yang menggemaskan. Dari koran online Republika kita tahu prestasi film ini. Sekuel animasi DESPICABLE ME 2 buatan Universal Pictures sudah mengantongi 82,5 juta doar AS selama akhir pekan lalu, sedangkan film Lone Ranger buatan Disney baru menghasilkan 29,5 juta dolar AS.

Berikut daftar 10 besar Box Office untuk akhir pekan kemarin dilansir dari E!, Senin (8/7).

1. Despicable Me 2, 82.5 juta dollar AS
2. The Lone Ranger, 29.4 juta dollar AS
3. The Heat, 25 juta dollar AS
4. Monsters University, 19.6 juta dollar AS
5. World War Z, 18.2 juta dollar AS
6. White House Down, 13.5 juta dollar AS
7. Man of Steel, 11.4 juta dollar AS
8. Kevin Hart: Let Me Explain, 10.1 juta dollar AS
9. This is the End, 5.8 juta dollar AS
10 Now You See Me, 2.8 juta dollar AS

Minion Kuning yang menggemaskan dkk

Minion Kuning yang menggemaskan dkk

Melihat perkembangan animo penonton dalam menonton film ini, maka bisa dipastikan wabah film DESPICABLE ME 2 akan terus menggelinding bak bola salju. Padahal kalau melihat jalan cerita dari film ini, tidak ada yang istimewa. Jalan ceritanya biasa-biasa saja, bahkan cenderung sangat mudah ditebak. Mungkin memang sutradara membuat film ini dengan gaya sederhana dan memberikan sentuhan menggemaskan pada polah tingkah para Minion kuning yang sangat lucu dan berkarakter.

Perhatian penonton memang tertuju pada boneka Minion kuning yang menggemaskan, meskipun tokoh Gru juga punya peran tidak kalah penting. Cerita berawal ketika Liga Anti-Kejahatan meminta bantuan Gru untuk mencari pencuri benda rahasia berbahaya yang sangat mematikan. Benda itu atau tepatnya cairan itu, akan merubah sesuatu menjadi monster yang sanggup menghancurkan apa saja. Alih-alih dihargai, justru Gru mendapat perlakuan yang menyakitkan ketika sang pencuri telah ditemukan.

Gru yang resah gelisah, akhirnya sukses menemukan sang pencuri aslinya. Petualangan Gru ini tidak banyak lika-likunya, tetapi cerita sederhana ini penuh dengan adegan yang membuat penonton tertawa tergelak-gelak. Apalagi bila ada adegan yang memunculkan tokoh Boneka Minion kuning yang menggemaskan, maka dijamin suasana menjadi riuh rendah oleh polah tingkah mereka.

Bagi para orang tua, maka film ini terasa terlalu mudah ditebak jalan ceritanya, tetapi bagai remaja sampai anak-anak, mereka benar-benar merasa terhibur dengan tingkah para tokohnya. Bahkan seekor ayam jantan penjaga rumah yang begitu sederhana dalam beraksi, ternyata sangat menarik untuk diperhatikan dan dimusuhi. Seolah-olah sang ayam jantan telah sukses berperan sebagai ayam yang menjengkelkan.

Bagi yang sudah nonton film Monster University, maka film ini layak ditonton lagi sebagai hiburan keluarga selanjutnya yang lebih seru dan lebih ceria. Jangan merasa puas sebelum menonton Boneka Minion kuning yang menggemaskan ini.

Boneka Minion kuning yang menggemaskan

Boneka Minion kuning yang menggemaskan

4 komentar

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.