Blogger Reporter Indonesia (BRid)

Hazmi Srondol dan Dian Kelana

Blogger Reporter Indonesia (BRid) hari ini mengundang komunitas Blogger Bekasi untuk hadir dalam sebuah acara yang sangat menggoda. Paparan utama akan disampaikan oleh mas Hazmi Srondol dengan mengambil judul “Hambatan, Tantangan, dan Solusi bagi Blogger Reporter”. Undangan menarik ini ditujukan pada komunitas BeBlog (Blogger Bekasi) agar mengirimkan maksimal 10 (sepuluh) orang blogger untuk ikut larut dalam acara dari Indosat ini.

Blogger Reporter Indonesia (BRid) memang bekerja sama dengan Indosat untuk saling bersinergi dalam memberdayakan para blogger dan sekaligus menjadikan para blogger sebagai mitra Indosat. Tujuannya jelas adalah hubungan saling menguntungkan. Blogger senang dan Indosat juga untung.

Acara silaturahim halal bihalal dengan maksud mengeratkan tali persaudaraan anyar Blogegr ini digagas oleh Blogger Reporter Indonesia (BRid) agar hubungan antar Blogger yang selama ini sudah terjalin di dunia maya bisa lebih disinergikan pada saat berada di dunia offline. Dunia nyata tetap adalah dunia yang paling nyata, sehingga hanya hidup di dunia maya saja bukanlah sebuah pilihan bijak, meskipun pada beberapa kasus hidup di dunia maya memang terasa lebih nyaman.

Dunia offline dan dunia online sebaiknya memang disinergikan, sehingga tidak hanya jadi jagoan di dunia maya tetapi ternyata melempem di dunia nyata atau sebaliknya. Dua dunia ini perlu disinergikan, perlu diselaraskan agar bisa saling mendukung. Hanya menjadi jagoan di dunia maya saja atau di dunia nyata saja terasa timpang. Itu sebabnya sedikit demi sedikit, para jagoan dunia nyata mulai memasang identitas mereka di dunia maya. Seorang presiden SBY bahkan tidak ragu-ragu mempunyai akun twitter dan langsung mempunyai jutaan follower.

Twitter Presiden SBY

Twitter Presiden SBY

Acara dari Blogger Reporter Indonesia (BRid) ini direncanakan akan diadakan pada hari, tanggal dan tempat sebagai berikut :

Hari/ Tgl               : Jum’at, 30 Agustus 2013
Waktu                   : 18.30 s/d selesai
Tempat                 : Kantor Pusat Indosat. Jl Medan Merdeka  Barat No.21 Jakarta Pusat (Depan  air mancur Patung Kuda dekat Halte Busway Bank Indonesia)
Agenda Acara       : Halal Bihalal Blogger Reporter dan Indosat

Para peserta yang sudah dikonfirmasikan ke komunitas masing-masing bisa segera mengirimkan imil pada koordinator komunitas untuk diteruskan ke pembuat acara. Dari susunan acara terlihat bahwa akan ada tanda mata serta doorprize di acara ini, Jadi para blogger dapat segera memnghubungi koordinator komunitas masing-masing untuk didaftarkan mengikuti acara silaturahim Halal Bi Halal (HBH) Blogger Reporter Indonesia (BRid).

Undangan acara ini langsung dikirim oleh mas Hazmi Srondol, selaku Ketua Umum Blogger Reporter Indonesia. Susunan lengkap acara bisa dicermati di bawah ini.

17.00 – 18.00 Registrasi, makan sore, dan silaturahmi
18.00 – 18.30 Sholat Maghrib
18.30 – 18.45 Sambutan Pak Indar Atmanto, selaku tuan rumah
18.45 – 19.15 Paparan Hazmi Srondol “Hambatan, Tantangan, dan Solusi bagi Blogger Reporter”
19.15 – 19.30 Paparan solusi teknologi dari IM2
19.30 – 19.45 Paparan hambatan dari sisi hukum oleh Fajar Aji Suryawan
19.45 – 20.00 Talkshow : Hazmi Srondol, Hermanudin, Fajar Aji
Suryawan, Saifudin Sayuti. (Moderator : Adrian Prasanto)
20.00 – 20.15 Quiz dan doorprize
20.15 – 20.30 Closing dan doa
20.30 – end Selesai

Sampai ketemu di lokasi acara, Kantor Pusat Indosat. Jl Medan Merdeka  Barat No.21 Jakarta Pusat (Depan  air mancur Patung Kuda dekat Halte Busway Bank Indonesia).

Hazmi Srondol dan Dian Kelana

Hazmi Srondol dan Dian Kelana

7 komentar

  • saatnya untuk menambah pengalaman bagi para calon reporter 😀

    Suka

  • thanks infonya

    Suka

    • Salam Mas @Joni Gudel

      Semoga manfaat acaranya.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • datang dong mas eko…

    Suka

    • Salam Mas Din

      Insya Allah ada barengan ya.
      Biar tambah seru.

      Salam sehati

      Suka

  • Mantap

    Suka

    • Yes !

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s