Pelatihan Mie Sehati 26 Oktober 2013 di Jogja

narsis berjamaah di Mie Sehati

Pelatihan Mie Sehati 26 Oktober 2013 di Jogja akan dimulai jam 9.00. Lokasi pelatihan seperti biasa di Pusat Pelatihan Mie Sehati Jogja yaitu di Cungkuk Raya Kuncen. Biaya administrasi disamakan untuk seluruh lokasi yaitu 200.000 IDR, baik di Surabaya, Jogja maupun Jabodetabek.

Biaya bisa ditransfer melalui akun di bawah ini.

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

Peserta pelatihan dapat langsung mengirimkan nama dan alamat lengkap melalui SMS ke Yeni 08883087532.

Kepada peserta dari luar kota atau luar pulau, bila ingin membeli mesin giling mie, mohon dapat jauh hari memesannya, karena persediaan di Jogja sedang tidak banyak stoknya. Akan lebih baik kalau membeli sendiri mesin giling mie tersebut, karena sebenarnya instruktur mie sehati hanya fokus pada bagaimana membuat mie dan bagaimana cara menjualnya bukan pada berjualan  mesin giling mie. Bila mesin giling mie ini tidak ada di persediaan, maka harga pembelian mesin giling akan ditambah dengan ongkos kirim, sesuai armada kirimnya.

Gerobak Mie Sehati

Gerobak Mie Sehati

Diharapkan calon peserta pelatihan juga sudah melakukan proses unduh resep mie sehati, agar saat pelatihan nanti tidak banyak mencatat, tapi lebih banyak memperhatikan arahan instruktur sekaligus praktek. Terbukti dari beberapa pelatihan, mereka yang aktif melakukan praktek yang akan bisa cepat memahami cara membuat mie sehati.

Bagi yang masih belum hafal dengan kota Jogjakarta, maka inilah ancar-ancar lokasi Pusat Pelatihan Mie Sehati Jogja.

1. Peserta datang dari utara (bisa dari jalan Magelang, tugu Jogja) menuju jalan HOS Cokroaminoto. Lihat petunjuk arah menuju ke pasar hewan Kuncen yang sekarang menjadi Pasar Klithikan. Di depan pasar klithikan ada jalan menuju ke masjid kuncen. Ikuti jalan tersebut dan setelah sampai masjid kuncen, belok ke kanan (arah utara). Sampai di depan puskesmas Wirobrajan (simpang tiga), belok ke kiri masuk ke Jalan Cungkuk Raya. Setelah lewat gapura Cungkuk, maka Pusat pelatihan Mie Sehati etrletak di sebelah kanan jalan.

2. Peserta dari arah selatan (bisa dari Kilometer Nol, Kantor Pso Besar atau Wates) menuju arah simpang empat Wirobrajan dan masuk jalan HOS Cokroaminoto. Lihat petunjuk arah menuju ke pasar hewan Kuncen yang sekarang menjadi Pasar Klithikan. Di depan pasar klithikan ada jalan menuju ke masjid kuncen. Ikuti jalan tersebut dan setelah sampai masjid kuncen, belok ke kanan (arah utara). Sampai di depan puskesmas Wirobrajan (simpang tiga), belok ke kiri masuk ke Jalan Cungkuk Raya. Setelah lewat gapura Cungkuk, maka Pusat pelatihan Mie Sehati etrletak di sebelah kanan jalan.

Membuka usaha memang ada yang gampang dan ada yang sulit. Khusus membuka usaha mie sehati adalah membuka usaha yang paling gampang. Pulang pelatihan dijamin bisa langsung buka usaha, karena untuk buka warung mie bisa dilakukan dimana saja. Di teras rumah, di garasi atau di emperan rumah kita. Kadang tidak perlu ada kursi, karena kebanyakan pembeli sering hanya mampir untuk pesan dan kemudian pergi, beberapa saat kemudian datang lagi untuk mengambil pesanan.

Selamat bertemu di pelatihan. Salam sehati.

Mie Sehati (foto by Krisma)

Mie Sehati (foto by Krisma)

5 komentar

  • Semoga acaranya berjalan lancar gan, sukses selalu dengan kegiatannya..

    Suka

    • Amiin.
      Teirma kasih doanya.

      Salam sehati

      Suka

  • mie yang sehat dari bahan alami

    jangan lupa mampir kesini Berita terupdate dan terpercaya iyaa.com

    Suka

    • Terima kasih komentarnya

      Salam sehati

      Suka

    • Yes!
      Mie Ayam Sehati : Tanpa pengawet dan penyedap

      Salam sehati.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s