Berbagi cerita di Taman Kuliner

Owner MieSehati

Berbagi cerita di Taman Kuliner sudah menjadi kegiatan harian bagi beberapa komunitas yang ada di Jogja, paling sering memang kelompok alumni UGM, karena memang kampus UGM adalah kampus terbesar di Jogja. Setelah itu komunitas yang sering mampir ke Taman Kuliner Jogja adalah komunitas dari para seniman Jogja yang sering menyambangi beberapa warung di Taman Kuliner untuk berbagi cerita seputar dunia seni Jogja yang semakin menarik.

Mie Mentah Sehati Hijau

Mie Mentah Sehati Hijau

Komunitas TDA (Tangan Di Atas) juga merupakan salah satu komunitas yang anggotanya rajin mampir ke Taman Kuliner. Salah satu warung yang ada di Taman Kuliner ini memang dikelola oleh salah satu anggota TDA Jogja, yaitu warung MieSehati, sehingga anggota komunitas TDA sangat nyaman untuk nongkrong di warung sambil membahas apa saja tentang dunia wirausaha.

Konsep warung MieSehati memang sedikit berbeda dengan konsep warung mie pada umumnya. Para pelanggan bisa melihat proses pembuatan MieSehati sejak masih berbentuk adonan sampai berbentuk mie. Pelanggan bisa menyaksikan bahwa MieSehati memang dibuat tanpa memakai zat pengawet, tanpa penyedap maupun zat-zat kimia berbahaya lainnya. MieSehati adalah Mie Sehat ala Indonesia, dibuat pada hari itu dan dikonsumsi pada hari itu juga. Umur MieSehati yang direkomendasikan hanya selama 8 (delapan) jam saja, jadi setiap hari Mie yang dibuat harus habis dihidang/dijual.

Mie Sehati Taman Kuliner Condongcatur

Mie Sehati Taman Kuliner Condongcatur

Tanggal 27 Desember 2014 rupanya ada sesuatu hal yang akan ditampilkan oleh pengelola MieSehati yaitu demo membuat MieSehati secara lengkap dan rinci. Acara demo ini akan diawali sejak jam 10:00 wib dan akan berakhir pada jam 13:00 atau sekitar jam makan siang. Peserta acara demo akan diberi salinan resep MieSehati Perto Group dan secara rinci dijelaskan satu demi satu. File resep ini sendiri, sebenarnya bisa diunduh langsung dari situs MieSehati.Com, dengan demikian peserta acara demo cukup mencocokkan apa yang tertulis dan apa yang dilihatnya.

Untuk para pelanggan MieSehati yang belum sempat melihat proses pembuatan MieSehati akan dipuaskan dengan demo proses pembuatan MieSehati, mulai dari masih berupa bahan mentah, sampai menjadi mie. Dijelaskan juga tentang proses pembuatan adonan untuk membuat pangsit, cara memasak ayam dan jamur serta hal-hal lain yang berkaitan dengan proses pembuatan miesehati.

Bagi pelanggan baru yang ingin melihat demo masak ini dan mereka-mereka yang ingin melihat proses pembuatan mie dan model penjualan mie, dipersilahkan menghubungi Ibu Yeni Rumiyaningtyas di nomor 08883087532 untuk proses administrasinya. Silahkan kirim SMS yang dilengkapi dengan data nama lengkap serta alamat lengkap untuk proses selanjutnya.

Bagi teman-teman komunitas Goweser yang sering main di Taman Kuliner, silahkan datang di hari Sabtu, 27 Desember 2014 untuk bersama-sama melihat proses demo masak MieSehati yang direncanakan akan diliput oleh media masa, sebagai salah satu informasi tentang makin menggeliatnya suasana di Taman Kuliner Condongcatur.

Sampai jumpa di Warung Mie Sehati Taman Kuliner Condong Catur Sleman Jogja. Salah satu tempat nongkrong para goweser, wirausahawan muda, komunitas alumni berbagai PT di Jogja.

Salam sehati.

Pimpinan Komunitas AntiMiras di Mie Sehati

Pimpinan Komunitas AntiMiras di Mie Sehati

+++

Administrasi pelatihan sebesar 200 ribu rupiah dapat ditransfer ke rekening di bawah ini :

Bank Mandiri an Yeni Rumiyaningtyas No : 156-000-1476-367
BCA an Yeni Rumiyaningtyas No : 873 000 4045.

 

4 komentar

  • Wah ada demonya yaa, kereen. Jarang sekali pebisnis mau membocorkan rahasia perusahaannya. Salut untuk yang ini ! Hohohoo

    Suka

    • Salam mas @Putra

      Tadi mampir ke blognya, bagus mas, lanjut terus nulisnya.

      Salam sehati

      Suka

  • mantap….!

    Suka

    • Selalu semangat berbuat untuk yang lebih baik, bagi kita maupun bagi lingkungan
      Aamiin.

      Salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s