Wonder Woman supermom

Gal Gadot Wonder Woman

Siapakah Gal Gadot ? Mesin pencari Google menemukannya sebagai aktris dan model Israel, pernah memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gal Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious dan masuk di peringkat lima dalam daftar “50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia (versi Shalom Life). Saat ini dia lebih dikenal sebagai Wonder Woman yang laris manis di bulan pertama pemutaran filmnya. Aku menyebutnya sebagai Wonder Woman Supermom, karena ternyata dia adalah ibu yang serba bisa di depan keluarganya.

Yang lebih membuatku terkesan adalah komentar seorang penonton film yang terasa aneh. Selama ini dia kukenal suka menonton film action barat, semisal superman, batman, hulk dan sejenisnya, tapi ketika nonton film tersebut lebih karena alasan keluarga, akibatnya sering terlihat dalam posisi tidur, film transformer, Die Hard dan film Fantastic Four, jadi saksinya !

Kali ini dia memberi acungan jempol untuk film Wonder Woman dan memberi saran padaku untuk menontonnya. Aku yang tidak biasa nonton di bulan puasa, akhirnya menyempatkan diri untuk nonton. Sebelumnya aku “search” dulu siapa pemeran Wonder Womer dan bagaimana tanggapan penonton terhadap aktingnya. Belum sempat aku mencari beritanya, aku malah ketemu artikel yang menceritakan tentang sosok lembut Israel yang garang diluar, dialah Gal Gadot, pemeran bintang yang kucari. Dari artikel yang kubaca, nampak kesungguhan dia berperan sebagai aktris bela diri yang serius.

God killer Wonder Woman

God killer Wonder Woman

Ketika akhirnya kutahu bahwa dialah pemeran Wonder Woman, tekadku untuk menonton makin bulat. Aku akhirnya nonton filmnya dan merasakan kena[pa film ikni menjadi tontonan yang mengasyikkan. Bercerita seputar Zeus, munculah nama Ares (dewa perang) sebagai aktor dibalik kekacauan dunia. Film yang diawali flash back ini segera masuk dalam dunia dongeng. Guyonan film khas dongeng Yunani masuk sebagai guyonan klise tapi masih tetap tidak basi. Misalnya ketika Gal Gadot tidak merasa risih tidur dengan pria yang baru dikenalnya, bahkan dia dengan enteng bercerita “dibuat dari lempung dan diberi nyawa oleh ibunya”

Wonder Woman dan friends

Wonder Woman dan friends

Ini memang cerita awal mulanya Wonder Woman ada, cerita tentang sekumpulan cewek “Amazone”, penjaga kedamaian dunia, tanpa laki-laki di sebuah pulau terpencil (tepatnya “disamarkan oleh Zeus”) dengan berbagai pernak-perniknya. Cerita berjalan lancar sampai ketika pulau yang disamarkan itu didatangi oleh tentara Jerman, tepatnya pelarian dari pasukan Jerman. Seorang mata-mata Jerman berbangsa Inggris, terperosok dalam kabut pulau suku Amazone dan dikejar oleh tentara Jerman.

Kedatangan pasukan Jerman ini adalah pintu keluarnya Gal Gadot (Diana) dari pulau suku Amazone. Ceritapun berlanjut sampai ke London dan sampai ke garis depan pertempuran perang besar melawan Jerman. Cerita makin seru ketika akhirnya Ares (dewa perang) yang dicari olah Diana (Gal Gadot) muncul ke permukaan. Pedang suku Amazone yang paling keramat “God killer” segera menemui Ares dan Diana harus membuktikan keampuhan pedangnya.

Gal Gadot Wonder Woman

Gal Gadot Wonder Woman

Cerita akan cepat selesai kalau pedang God killer ternyata seampuh lagendanya, penonton dibuat berpikir dan berpikir, bagaimana caranya menghentikan Ares dan mengajak dunia kembali dalam damai. Dongeng ini mungkjin masih menjadi dongeng, karena film laris ini segera membuat pemiliknya membuat suatu pengumuman bahwa segera dibuat serial Wonder Women di bumi Amerika.

Silahkan tunggu Wonder Woman supermom di film yang akan datang. Kalau melihat animo yang tinggi dari masyarakat, tentunya film lanjutan serial Wonder Woman akan segera muncul, minimal akan ada kabar tentang Gal Gadot yang sexy dan ganas dalam waktu dekat.

Wonder Woman Gal Gadot

Wonder Woman Gal Gadot

Bagiku sendiri, film ini emang layak tonton seperti aku suka menonton film unstoppable yang menegangkan dari awal sampai akhir atau film action gaya remaja yang memamerkan kecantikan bintangnya.

4 komentar

  • gak bisa liat

    Disukai oleh 1 orang

    • semoga suatu saat bisa lihat 🙂

      Suka

  • penasaran banget sma filmnya 😦
    sayang skali masih kerja di daerah

    Suka

  • Di sini gak ada bioskop om 😥

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s