tips ring fit adventure


Bicara mengenai tips ring fit adventure, maka kita akan menemuinya dalam bahasa Inggris (atau mungkin jepang) dan lebih banyak mengenai teori dasar untuk bermain ditambah beberapa tips yang umum ada di game tersebut. Aku mencoba menulis tentang beberapa hal yang mungkin sedikit berbeda dengan yang lain, karena aku mencoba mencari tahu tips tentang hal-hal yang perlu dicermati ternyata belum ketemu dan kalaupun ketemu tetap masih perlu pembuktian di permainan rng fit secara langsung untuk memahaminya.

Aku menemukan tips ini karena aku memang memerlukannya saat permainanku mentok, aku sendiri sudah lupa waktunya tapi aku masih ingat bagaimana frustasinya aku ketika tidak dapat-dapat melewati salah satu misi, padahal aku sudah sampai finish (goal) berkali-kali. Itu adalah ketika aku hanya boleh melangkah sebanyak langkah tertentu dan biarpun berhasi melewati “adventure” sampai finish (goal), tapi selama jumlah langkahnya terewati maka akan dianggap tidak berhasil alias “gagal”.

reach the goal within 250 steps

Pada waktu masuk sesi “soaring walley”, hampir setiap selesai mencapai “goal”, langkahku sudah melebihi 300 langkah, bahkan pernah sampai 500 langkah lebih. Akhirnya setelah lama mencari aku menemukan petunjuknya, “gunakan akal untuk melewati misi ini”. Akupun mengikuti petunjuk itu dengan cara mengurangi jumlah langkahku dan berdasar “ilmuku” yang terpikir adalah bukan melangkah tapi “melompat“, karena setiap kali melompat atau dua kali salto itu setara dengan selangkah, padahal jarak yang bisa kutempuh lebih dari selangkah, apalagi bila kita sempat menekan “roda ring fit” (ring con), agak sedikit lebih jauh.

Memang konsekwensinya, tangan ini akan makin pegal karena sepanjang misi tersebut, kita harus terus menekan “roda ring fit” (ring con) agar bisa melompat atau salto dua kali plus menekan “roda ring fit” (ring con) di perut untuk terbang antara beberapoa perhentian misi. Begitulah akhirnya aku sukses juga melewati misi itu, meski dengan kelelahan yang syahdu.

Tips ke dua hampir sama dengan tips pertama, bagaimana mengalahkan monster dalam jumlah putaran tertentu saja, melebih putaran akan dianggap “gagal”. Apabila kita sesuai kemampuan normal kita, maka biasanya saat monster tersebut berhasil kita kalahkan, jumlah putaran (round) yang kita pakai sudah kebanyakan. Itu artinya kita harus lebih sakti dari biasanya, artinya kita minum “sesuatu” (doping) agar kemampuan kita menyerang (maupun bertahan) lebih hebat dari kondisi normal. Aku sendiri hanya fokus pada kekuatan menyerang saja, jadi lebih memilih minuman yang meningkatkan kekuatan menyerangku.

jadi jagoan dalam permainan

Sebenarnya dengan memilih kode warna yang sama akan meningkatjan power kita, tetapi tidak semua monster mempunya warna kode yang sama, jadi akan lebih efektif kalau tidak hanya memilih kode warna yang sama, tapi sekaligus meningkatkan power menyerang kita.

Ring Fit Adventure
Ring Fit Adventure

Jadi tips ring fit adventure yang dasar untuk hal ini adalah kita mempunhya minuman (doping) yang kumplit dahulu sebelum menyerang monster, jadi ketika kita memilih untuk “minum dulu”, memang minumannya sudah kita punyai. Kesulitannya adalah kalau ternyata kita belum mempunyai minuman yang cocok untuk power menyerang. Cara mencari minuman yang paling gampang adalah mengulang ulang satu “dunia” (world) secara terus menerus, sehingga kita mempunya banyak coin untuk membeli bahan minuman.

level 189 Difficulty level 30 (maksimal)

Yang paling penting dari tips ring fit adventujre ini adalah jangan lupa memahami kondisi badan kita (known your body) dan lakukan semua kegiatan ini dengan ceria, minimal senyum selalu menghias bibir kita agar hati terpacu untuk bahagia.

tips RFA (IMHO)

Tips yang lain, tunggu nanti kalau ada masalah (lagi) yang membuatku buntu untuk melangkah lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.