Huawei GT3


Saat ini sudah tidak kita kenal lagi aplikasi olah raga endomondo yang dulu menjadi salah satu aplikasi wajib bagi pecinta olah traga (apa saja), sejak saat itu aplikasi strava, pesaing endomondo, menjadi langganan baru untuk olah raga (apa saja), termasuk peserta gowes DIES UGM 72 yang dipersyaratkan mempunyai akun strava. Menjadi suatu keanehan bagi sebagian orang yang melihatku justru aktif memakai gadget produksi huawei yang ditenggarai tidak bisa sambung aplikasi strava. Benarkah pengguna gadget huawei tidak bisa sambung dengan aplikasi strava ? Lalu apa gunanya mempunyai jam Huawei GT3 yang kupakai saat ini ?

Awalnya memang aku memakai Huawei band6 karena tidak sengaja saja, saat itu semua kawan-kawan kantorku membeli jam yang bisa gps tapi murah dan memiih suatu merk yang asing bagiku dan hanya perkataan band 6 yang kudengar, maka terjadilah salah beli yang akhirnya justru membuatku menjadi tertarik untuk membeli jam pintar yang lebih canggih darik huawei band 6. Setelah search lumayan lama dan membandingkan jam huawei GT3 dengan merk jam olah raga terkenal yang lain, tentang kelebihan maupun kekurangannya, akhirnya aku mantap untuk mencoba membeli jam huawei GT3 (yang saat kubeli masih dalam periode preorder).

Jam pintar hawei GT3

Ketika akhirnya gadget tersebut masuk ke jakarta dan terkirim ke mejaku, maka yang pertama kurasakan adalah kekurangan dari jam huawei GT3, yaitu tidak bisa sambung ke akun strava tanpa aplikasi pihak ketiga dan aplikasi tersebut ternyata berbayar, bukan gratis seperti biasanya yang kupakai (gratisan). Lebih parah lagi ketika benar-benar dipastikan bahwa jam tersebut sama sekali tidak bisa sambung dengan akun strava dibawah sistem operasi apel krowak (iOS), selama ini aplikasi berbayar yang kupakai untuk sambung dengan akun stravaku di bawah operasi android ternyata tidak ada di dunia iOS.

Padahal dulu aku menganggap bahwa kekurangan/kelemahan jam huawei adalah justru kelebihan dari jam ini, aku senang memakai harmonyOS yang begitu hebat (ceritanya) dan ingin membuktikannya secara nyata di gadget yang kupakai. Selama ini aku selalu merasa nyaman dan aman di dalam dunia apel krowak, mulai dari jam kemudian tablet, ponsel dan segala macam gadget yang memakai iOS selalu membuatku merasa aman dan aman, koneksi antara semua gadget produk apel krowak yang kupakai dalam dunia iOS terasa benar nyamannya/mudahnya.

Saat ini harga gadget apel krowak makin terasa tidak masuk akal bagi ukuran kantongku dan harga dari produk-produk buatan huawei terasa sangat masuk akal di kantongku, maka meski belum seratus persen percaya, aku sudah menetapkan huawei sebagai dunia baruku, apalagi setelah aku merasakan beberapa fitur dari jam pintar GT3 yang terasa sangat nyaman untuk kupakai dalam pola hidup sehatku.

laporan hasil tidur

Saran saran yang diberikan terasa mudah masuk di pemikiranku, kecuali saran yang tidak bisa kubaca artinya, aku hanya merasa nyaman bila saran yang diberikan disampaikan dalam bahasa ibuku dan bukan dalam bahasa ibunya jam huawei. Saat ini fitur GT3 yang kuanggap paling bagus adalah saran saat kupakai tidur, semua disampaikan dengan detil dan mudah dimengerti, kecuali untuk hasil olah raga lariku yang disampaikan dengan terlalu detil dan memanjang bukan dalam beberapa jendela tapi dalam satu tampilan yang amat sangat panjang.

Huawei GT3 mode analog

Semoga saja pilihanku kali ini tepat dan aku dapat mengoptimalkan semua fitur yang ada di jam pintar Huawei GT3 ini, maklum sistim operasi besutan huawei harmony ini belum begitu kukenal dan masih perlu waktu untuk lebih menguasainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.