Jogja Exploride


Mendadak pagi ini dapat pesan WA yang berhubungan dengan Jogja Exploride, serentak aku tersentak, bagaimana tidak, setelah berkeras hati untuk tidak ikut Jogja Plesiride, aku tiba-tiba ketemu dengan event Gowes yang sejenis di Jogja dan akan ketemu banyak teman lama, termasuk teman dalam WAG yang sudah lama terpendam,

Jogja Exploride kebetulan menarik minat beberapa anggota komunitas karmaPIT, tentu ini jadi nilai plus bagiku untuk segera menetapkan niat mengikuti ebvent ini dan ternyata proses mengikuti mulai pendaftaran sampai muncul namaku sebagai peserta Jogja Exploride sangat lancar.

Meski prosesnya cukup berlikuj, tapi tentu sangat menyenangkan mengikuti sistem yang dijalankan dan tentu panitia juga senang karena cukup mesin yang bekerja, mengurangi human error dan mengurangi ketak-ketik sana sini, peserta sudah lanmgsung terima dokumen yang rapi dan jelas, tinggal berpikir kapan bisa mulai membagikan jersey kelengkapan stadard dalam event Jogja Exploride ini, sambil mencari pawang hujan 🙂 .

semoga tidak kehujanan lagi

Memang satu acara terpaksa kutinggalkan, padahal sudah mendaftar, disamping karena anak wedok diwisuda pada minggu itu, juga karena acara yang kutinggalkan sudah mempunyai peserta khusus. Aku akhirnya harus memantapkan tekad untuk membeli tiket Jakarta Jogja dan melunasi tiket Jogja Exploride, seperti yang sering kusampaikan pada teman-temanku, bila kita mempunyuai rencana A dan yang terlaksana realisasi B, maka kita harus tetap bersyukur, karena realisasi adalah ketentuan Tuhan, nilainya jauh lebih indah dibanding rencana kita.

Kalau istilah masa kecilku, manusia meramal Tuhan yang menentukan, kalau nggak salah itu kalimat dari Wong Kam Fu (?), biasanya termuat dalam harian KR dalam rubrik ramalan bintang.

nggaya sebelum Jogja ExploRIDE

Kebetulan juga dari panitia Jogja Exploriode disampaikan kalau banyak teman komunitas KarMaPIT yang sudah mendaftar, keinginan untuk ikut acara ini makin membuncah di dadaku. Aku juga mengajak teman sweeper KarmaPIT yang demen jalan datar untuk ikut dalam acara ini, kukenal beliau demen acara sejenis ini dan yang paling menarik beliau punya tongkat sakti (tongsis) lengkap dengan camera HP yang kualitas jepretannya dapat dikandalkan,

sweeper karmaPIT

Sampai bertemu di Jogja, 30 Oktober 2022 di Monumen Yogya Kembali. Informasi lebih lanjut akan dihubungi oleh Panitia melelaui WA atau silahkan cek di :
https://visitingjogja.jogjaprov.go.id/jogja-exploride/

Pesan ini dikirim secara otomatis. No reply.
Informasi lebih lanjut hubungi panitia di : Sitam (0818-0437-2009), Panca (0856-4201-626)

Panitia Jogja Exploride 2022
Dinas Pariwisata DIY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.