Kontak aku


Eko Sutrisno Hp Resize 2011

Eko Sutrisno Hp Resize 2011

Meski lahir paling dulu di antara para pengurus Bloggerbekasi, tapi termasuk blogger pemula yang kadang terlalu bersemangat, sehingga lupa kalau usia sudah separuh bayaan.

Menyukai musik, olah raga [suka doank] dan [nonton] film, bapak tiga anak ini aktif dalam berbagai kegiatan dimana-mana. Mulai dari FUTSALngeBAND, motivator, auditor, sampai sepedaan dan yang paling dikenal dari dirinya adalah blogger yang kadang terlalu narsis [tobaaat tobaat kalau sudah bicara narsis].

Blognya di “Informasi seputar Gadget“, banyak bercerita tentang tips, tutorial Gadget dan sejenisnya.  Sedangkan blognya di Keindahan Berbagi Cinta bisa dipastikan isinya full narsis Semua kisah yang remeh temeh masuk dalam blog ini. Saat ini sedang seneng-senengnya ngoprek blog barunya di wordpress berbayar dengan label MieSehati

Mungkin ada kesalahan dari pengurus mendudukkan manusia yang satu ini sebagai wakil ketua, atau karena hanya wakil jadi bisa diambilkan dari sembarang blogger saja. Perilaku gilanya saat ini juga sudah tersalurkan, yaitu sebagai salah satu moderator kumpulan orang gila di TDA Bekasi. Rumusnya cuma satu, senyum 2-2-7, tarik bibir 2 cm ke kanan, 2 cm ke kiri dan tahan selama 7 detik.

Lahir di  Kemetiran Kidul 33 Yogyakarta, 14 September 1959.  Tetanggaan dengan pengarang komik Gundala Putera Petir [HASMI]. Menyelesaikan pendidikan sampai S1 di Yogya [alumni T.Sipil UGM].

Ikut menjadi admin di beberapa milis [kampung UGM, Civeng, kursus linux, TDA Bekasi, Cimart dll], saat ini aktif bekerja di PT Waskita Karya di Bagian “System, Research and Development“. Aktif sebagai instruktur [Sistem Manajemen ISO, OHSAS, Malcolm Baldrige CfPE, Character Building, dll] dan juga menjadi MC di beberapa kegiatan komersial maupun non komersial. Rajin mengadakan klinik blog atau private blog bagi para Blogger pemula.

Semasa mahasiswa aktif sebagai pendiri teater Sipil UGM, anggota dan sutradara di Teater Gadjah Mada, anggota teater Stemka dan Teater 10. Sampai sekarang masih suka menikmati pertunjukkan teman-teman teater Yogya.

Pernah membuat grup 3T dan menjadi juara lomba lawak nasional tahun 1978 [barengan dengan grup 4 sekawan, Memed Arpas, dll], dan sekarang masih aktif berhubungan tapi tidak pernah naik panggung bareng lagi, karena kesibukan masing-masing. Saat ini tinggal di Cawang dan bisa dihubungi langsung melalui alamat email:eko.eshape@gmail.com atau eshape@miesehati.com

Eko Eshape PhotoFunia-2735d9

Eko Eshape PhotoFunia-2735d9

+++

Materi presentasi Blogpreneur ada disini

89 komentar

  • Kami dari VIPBANDARQ.COM Mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 – 05 Agustus 2016,

    dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website/Blog terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

    Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?

    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

    silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    vipbandarqseo.com

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US:
    – PIN BB : 33449B3B / 7AD1123F
    – Ym35jt : Vip Bandaq Q
    – Facebook : Vip Bandaq Q
    – Phone: +855 87781506

    Suka

  • Mampir ah biar bisa ikutan keren 😀

    Suka

    • wah sudah keren kok mas SWP
      http://misteridigital.wordpress.com/

      salam sehati

      Suka

  • Meika Hermansyah

    Apa Kabar Dab, masih ingat saya enggak ya ? saya Meka, dulu waktu di Perumnas dI Kamboja 2, sebelahan ama Nining, he..he

    Suka

    • Salam @Meika Hermansyah

      Kabar baik dab, hehehe… pancen nek wis punjul seketan kuwi njur gampang lali yo..

      Salam sehati

      Suka

  • mantap blognya…! eyang salam sehati dari absoluetrevo 🙂

    Suka

    • makasih kunjungannya mas

      salam sehati

      Suka

      • Yeah, you know, I have to agree with Crissy on that one. In fact, I think when the first ep aired, isn’t that one of the things we cmoeentmd on to each other, Crissy? That she looked so much like Sarah? (OK, she’s a dead ringer for Penelope, but there’s definitely a resemblance to Sarah.) So I’m with Crissy on that one; I buy it.

        Suka

  • salam kenal Pak..

    Blognya keren..

    Silahkan berkunjung juga ke blog saya >> http://www.adrian10fajri.wordpress.com (blog Pesona Palembang)..

    Semoga berkenan.. ^_^

    Suka

    • Salam kenal mas Adrian
      Semoga menjadi pertemanan di dunia blog yang penuh berkah.
      Nanti aku mampir ke TKP ya.

      Salam sehati

      Suka

      • Iyah mas..

        Semoga dunia maya khususnya blog ini bisa menjadi jalan kita mendapatkan berkah… 🙂

        Semoga kita bisa terus menyampaikan informasi2 yang bermanfaat dari media blog ini.. ^_^

        Ditunggu kunjungan baliknya ke “gubuk deritaku”… hehehe

        Suka

  • Ariento Prabhowo

    Salam kenal (kembali) mas Pak Eko,
    Saya lagi googling mengenai APOSHO untuk membuat report ternyata malah nyasar ke blog mas Eko 😀
    Terus berkarya dan menulis, saya tunggu undangan untuk gabung hunting foto ^_^
    Salam hangat dari Rantau, Aceh.
    (Ariento – Aposho 27)

    Suka

  • Mas Tolong Di Hapus Salah Isi Kolom Komentar Di ” sinauseo-hajar-konten-porno-abg-jogja-dan-anak-smp ” dan ” Kontak Aku di hapus semua juga gak apa Atau Di Edit Terima Kasih

    Suka

  • Mas saya salah isi di kolom komentar ” sinauseo-hajar-konten-porno-abg-jogja-dan-anak-smp ” tolong di hapus ya terima kasih…Aku ikut

    Suka

  • Salam kenal bos Eko

    Suka

    • Salam kenal juga Bos Eddys

      Salam sehati

      Suka

  • Salam kenal pak, makasih kesempatannya bisa nanam link ke blog ini…..

    Suka

    • Salam kenal @Juni

      Semoga jadi persahabatan online yang baik.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • Salam kenal, Mas Eko…

    Suka

    • Salam kenal mas Yusron

      Senang mendapat kunjungan dari mas Yusron nih.

      Salam sehati

      Suka

  • Salam kenal Om!, artikelnya bagus-bagus. Nunggu posting terbarunya…

    Suka

    • Salam kenal juga ya.

      Makasih sudah mampir dan berkomentar.

      Salam sehati

      Suka

  • Boleh tanya ttg TDA ‘kan Pak? Apakah alamat kantor pusat masih di Duren Tiga ?

    Suka

    • Mbak Rita

      Kalau kita baca di situs tangandiatas.com ini alamat TDA

      Sekretariat Komunitas TDA Pusat :: TDA CENTER – Jl. Duren Tiga Raya No.16 Duren Tiga – Pancoran :: Jakarta Selatan 12760. Call/SMS 0821 222 999 10

      Salam sehati

      Suka

  • Info paling top sepanjang masa dan zaman.
    Dengan modal copas?.
    Copy paste.
    Tetapi bisa kaya!.

    Temukan jawabannya di:
    http://www.colourbearer.wordpress.com/.

    Bukan sulap ataupun mistik.
    Melainkan intelektualitas dan profesional.

    @Justcallmescor (twitter).

    Suka

    • A perfect reply! Thanks for taking the trluboe.

      Suka

  • Salam kenal mas Eko Sutrisno.
    Selamat menebar rahmat. Salam TDA.
    (Sayang sekali kita “boten kepanggih” di Pesta Wirausaha TDA 2012).

    Suka

    • Salam kenal kembali mas.

      Iya nih, sayang gak ketemuan ya.
      Lain kali semoga bisa ketemuan.

      Salam sehati

      Suka

  • artikel di blog sampeyan menarik pak, salam kenal saya alumni SMA 8 Tahun 1993, juga penggiat teater 10 n saat ini jadi pelayan masyarakat di kota yogyakarta. nderek sambet.

    Suka

    • Sesama Delayota harus saling sinergi.
      Makasih sudah mampir dan memperkenalkan diri mas.

      Kapan-kapan kopdar ya..!:-)

      Salam sehati

      Suka

  • sugeng siang pak Eko…

    Suka

    • Salam

      Sugeng sehat waras ugi.

      Salam sehati

      Suka

    • See, I thought she lkoeod like Penelope too! Especially in the scene when she’s at home and getting ready for her book club and listening to “Downtown” and she sheds a tear, like when Penelope cried when she met Des. But wait a minute!!! Didn’t everyone think that Sarah lkoeod a lot like Penelope when they first saw her in the photo? Remember how Jack looks all weird when he sees the photo in the hatch? Or maybe it was because I had just finished watching Season 2 the week before, and Pen was still fresh in my mind, brother. (God, can these confirmation words be any more complicated? “woqhmqfe” – um. yeah.)

      Suka

  • Salam kenal Om Eko 🙂
    Blognya inspiratif.
    Suka sekali sama tulisan-tulisan dan semangatnya ^^

    Suka

    • Salam @Neti

      Makasih kunjungan dan komentarnya ya.
      Semoga sama-sama bersemangat untuk menjadikan Indonesia lebih baik.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • Mas Eko, salam kenal saya Misdie alumni SMA 8 th 88 (888), sekarang di Uni Gunadarma. Kapan2 kalau ada waktu dan kesempatan bisa sharing dengan staff/ mahasiswa UG yaa mas. Sukses selalu.
    Salam
    Misdie

    Suka

    • Siap mas Misdie

      Tunggu panggilan nih.

      Salam sehati.

      Suka

  • yp penting semangat..Mas..kerna bisa mengatasi segala2nya….mantab!!

    Suka

    • Yes!

      Makasih pak Amid.

      Salam buat blogger Singapura ya.

      Salam sehati.

      Suka

  • Salam kenal pak eko…. terima kasih sudah follow me pak 🙂
    sukses selalu utk pak Eko

    Suka

    • Enak ya jadi blogger yang selalu bahagia.
      Semoga begitulah adanya.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

    • This is a most useful cotnirbution to the debate

      Suka

  • fannyherdina

    Tq pak Eko…
    ternyata seru juga ya blog walking…
    bisa bikin kurus gak yaaaa?
    hehehe

    Suka

    • Jangan kurus mbak,
      langsing saja ya…

      salam sehati

      Suka

  • fannyherdina

    salam kenal pak eko…

    hihihi, baru kenal istilah blog walking nih…
    hehehe….

    please keep in touch ya pak…
    ditunggu comment nya ya di http://portofoliofanny.wordpress.com/

    Suka

    • Blognya Fanny Keren Euy…
      Makasih sudah mau berteman dengan ku ya
      (jangan lupa ajarin aku nyetir ya…:-)

      Salam sehati

      Suka

  • seminarnya bagus om…,,,,,h h ……blogwalking dong

    Suka

    • @Nyoman

      Makasih sudah berkunjung kemari.
      Aku sudah blogwalking tuh…

      Salam sehati

      Suka

  • Mantap sekali Profilnya Pak… Semangat belajar dan berbagi sepanjang masa. Patut menjadi teladan bagi Kami… Terimakasih atas semua inspirasinya

    Suka

    • Kita saling menginspirasi ya mas.

      Salam sehati

      Suka

  • Di padangsidimpuan pak

    Suka

    • Yes. Aku dulu sering juga ke padang sidempuan.

      Salam sehati.

      Terkirim dari Sehati Mobile

      Suka

  • Assalamualaikum pak
    slm knl dri putra tapsel
    saya mau ucpin

    artikelnya GOOD

    Suka

    • Makasih buat Teman dari Tapsel
      Tapselnya dimana ya?

      Aku dulu sering beli kacang kalengan di dekat sibolga.

      Salam sehati

      Suka

      • be serious. so when he said what do you want to know about, the flinyg knifes or the fireball and she said, I want you to be serious, then he just said nothing.The blooper of the white van is, what I believe to be a genuine blooper It19s not easy to see unless you know when and where exactly to look, probably just an accident like the horse trainers hand in the what Kate did’ episode.Don’t know, they say they are the good guys so weather they will kill Michael and Walt I don19t know then again they killed one of jacks tribe before. also they strung up Charlie for dead, that was a great episode! Also they said that Walt was special and More than they expected’ or something like that, so that leads me to believe that they wouldn19t want to kill him since he is soo rare and may have powers or something.They reason as to why I think that the others are taking the children is because their minds have not yet been warped by an unjust society, therefore there are innocent and good people, or are easier to mold into good people. but yer I do think they took out those three because they were a big threat as the leaders’ of the tribe! and your comeback + comment please.

        Suka

  • Salam kenal pak Eko. salut. Sangat jarang insinyur sipil yang bisa menulis topik teknik sekaligus non-teknik 🙂

    Suka

    • Makasih Kang Ujang,
      yang baik hanya dari Allah swt
      yang salah datang dari kedloifan kita sebagai manusia

      Semoga komentar Kang Ujang dapat memacu para blogger untuk berbuat yang lebih baik agar Indonesia menjadi lebih baik.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • Pengen belajar mendirikan sekolah TK.. jadi pengen tau banyak tentang pengalamamnya…

    Suka

    • Coba hubungi Yeni 08883087532 untuk cerita lebih detil tentang TK Salam sehati eshape http://ekoshp.com/ http://twitter.com/eshape https://eshape.wordpress.com/ YM : yogya1212

      Suka

  • Salam kenal ijin baca2, ya pak … 🙂

    Salam sukses

    Suka

    • silahkan

      terima kasih telah meninggalkan komentar

      salam sehati

      Suka

  • berapa duit tuk buat bodi kit kia carens model mugen bos…………..

    Suka

    • Bos Ilham,
      mungkin ada “missed” di antara kita nih
      Aku bukan ahli mobil, cuma aku punya kawan yang suka utak utik mobil dan beberapa kali jadi juara kontes mobil
      Namany aRudi Purnomo
      asisten dia namanya Kunto

      KUPU-KUPU MALAM Auto Fashion
      Showroom Office : Jl. Magelang Km. 4,5 NO. 50B Jogja
      Workshop : Tiban, Godean, Sleman, Yogyakarta Indonesia
      Telp: 0274-7101412 (Hunting)
      Fax : (0274) 589872
      Email: kupukupumalam@ygy.centrin.net.id
      Contact Person: B. Kunto Wibisono (Manajer Marketing)

      Salam sehati

      Suka

  • Om Eko HP,
    saya tertarik dg blognya, terutama yg membahas Property by P Anto.
    saya lagi pingin mengerti ttg bgmn mjd developer dg modal kecil (< 20jt).
    mungkin ga ya ???
    😉

    Salam hangat.

    Suka

    • Salam kenal Mas Mochadjir,

      Soal property silahkan kalau menghubungi pak Ato.
      Alamat imil beliau di atosunartodaryan@yahoo.com
      atau ke ponsel beliau di nomor 08161667649

      Salam sehati

      Suka

  • makasih pak atas kunjungannya di blog kompasiana saya..:) ya, selamat atas penerbitan bukunya..:)

    Suka

    • Sama-sam amas
      makasih doa dan semangatnya

      salam sehati

      Suka

  • blog punya oomm bagus.. aku punya blog kacau bisa bantu ga omm.

    Suka

    • boleh donk
      gimana caranya hayo?

      salam sehati

      Suka

  • Salam kenal yah..

    Suka

    • Salam kenal kembali.
      makasih ya…

      Salam Sehati

      Suka

  • mohon izin memasukkan excerpt blog ini ke planet-bekasi.web.id.
    terima kasih 🙂

    Suka

    • terima kasih atas ajakannya.
      saya sangat tersanjung

      salam sehati

      Suka

  • Apa kabar,pak eko? Saya baru lihat blog nya..Luar biasa dan sangat bagus… Salam….

    Suka

    • Makasih pak Budi
      Maaf telat njawab.

      Salam sehati

      Suka

  • salam kenal! blogwalking here

    Suka

    • Salam kenal kembali buat dr.B

      Salam Sehati

      Suka

  • Pagi mas, pa kabarnya nih? Minal Aidin Wal Faidzin yach…

    Suka

    • Pagi mas Dwi
      maaf telat njawabnya
      Mohon maaf lahir dan batin

      salam sehati

      Suka

  • pak aku contek dulu themes wp-nya yah…….

    Suka

    • silahkan mas

      salam sehati dan se”themes”

      Suka

  • Salam kenal om,.. jalan-jalan nih…

    Suka

    • Salam kenal kembali mas Abdul Muiz

      Salam Sehati

      Suka

  • bertamu sebaiknya juga mengisi buku tamunya

    Suka

    • Makasih isian buku tamunya.

      Blognya bagus tuh. Aku sudah nengok dan sedang nyoba ngasih komentar.

      Salam Sehati.

      Suka

  • klw modif body kid ringan brp?

    Suka

    • Salam

      Sebaiknya kalau urusan mobil, kontak langsung saja ke bengkel.

      KUPU-KUPU MALAM Auto Fashion
      Showroom Office : Jl. Magelang Km. 4,5 NO. 50B Jogja
      Workshop : Tiban, Godean, Sleman, Yogyakarta Indonesia
      Telp: 0274-7101412 (Hunting)
      Fax : (0274) 589872
      Email: kupukupumalam@ygy.centrin.net.id
      Contact Person: B. Kunto Wibisono (Manajer Marketing)

      Salam Sehati

      Suka

      • Silviana Octaviani

        Dear Pak Eko,

        Selamat siang pak, pak aku mau beritahu kalau ada lomba2 masak nanti tolong kasih tau lewat email aku ya pak, karena aku paling hobi sekali memasak… : )

        Thank’s

        Silvi

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s