Kehangatan Keluarga


Pas Foto Eko Eshape

Apa sih arti sebuah keluarga itu?

Apakah dia merupakan jawaban atas sebuah keinginan untuk selalu merasa tenteram, merasa dicintai dan merasa mampu mencintai?

Sebuah keluarga memang jawaban atas semua pertanyaan untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Dalam keluarga, kita bisa mewujudkan keinginan kita untuk bahagia di dunia dan akhirat.

Lelah dan capek akan hilang ketika bertemu keluarga. Fitnah bisa muncul dalam keluarga, bila kita terlalu sayang pada keluarga, melebihi cinta kita pada Allah swt.

Seperti juga kita tidak boleh cinta pada surga atau takut pada neraka melebihi cinta dan takut kita pada Tuhan, Allah swt.

Semoga kita termasuk mereka yang mampu menempatkan keluarga dibawah kecintaan kita pada Allah swt.

Insya Allah. Amin.

Eko Sutrisno HP
Jl Puspita VII Blok T 26
Montana Cikarang Bekasi
Jawa Barat 17550

sekarang pindah ke :

Cungkuk 265
Yogyakarta 55182
Mengelola Mie Sehati di Taman Kuliner Sleman Jogjakarta

keluarga 2011

Keluarga eshape tahun 2011

Tahun 2012 seperti apa ya fotonya?

Keluarga EsHaPe di Seaworld (2012)

Keluarga EsHaPe di Seaworld (2012)

Tahun 2018, setelah semua pindah ke Jogja, aku masih bertahan di Jakarta dengan berbagai kehangatannya. Aku sudah “retired” dari Waskita dan pindah jadi pengelola PT. AGS (Artha Gutawa Sejahtera), mulai makin rutin bersepeda dan kembali aktif di kegiatan layanan K3.

Anak-anak sudah besar dan siap menantang dunia dengan kepribadian masing-masing. Lilo yang kecil mungil sudah berubah jadi pemuda ganteng dengan hobi memotretnya. Sepeda sudah mulai ditinggalkan Lilo dan beralih ke olah raga lainnya, terutama olah raga lari.

 

lilo budhal karimunjawa

lilo budhal karimunjawa

Haslita Nisa masih suka memotret dan aktif dalam kegiatan di kampus, sampai beberapa kali sakit karena kecapekan. Alhamdulillah, sekarang sudah nggak terdengar laporan kecapekan dan sakit. Saat ini sedang fokus di kegiatan menjelang selesai kuliah.

Luluk Tresnaningtyas, setelah balik dari Jepang, mulai menyelesaikan tugas akhir. Mungkin akan bersamaan lulusnya dengan Haslita Nisa. Aku yang heran, saat ini Luluk jadi pinter memasak kayak ibunya. Padahal dulu tidak kulihat dia ahli memasak, yang terjadi aku sering menikmati masakannya. Beberapa kali memasak bareng, kurasa Luluk hanya pandai mencoba-coba dan memperhatikan proses mencobanya, sehingga pada akhirnya bisa menciptakan masakan yang tidak kalah enaknya dengan masakan di resto-resto.

gowes-pilkada-2017-samara

gowes-pilkada-2017-samara

52 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.