Kehangatan Keluarga


Pas Foto Eko Eshape

Apa sih arti sebuah keluarga itu?

Apakah dia merupakan jawaban atas sebuah keinginan untuk selalu merasa tenteram, merasa dicintai dan merasa mampu mencintai?

Sebuah keluarga memang jawaban atas semua pertanyaan untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat. Dalam keluarga, kita bisa mewujudkan keinginan kita untuk bahagia di dunia dan akhirat.

Lelah dan capek akan hilang ketika bertemu keluarga. Fitnah bisa muncul dalam keluarga, bila kita terlalu sayang pada keluarga, melebihi cinta kita pada Allah swt.

Seperti juga kita tidak boleh cinta pada surga atau takut pada neraka melebihi cinta dan takut kita pada Tuhan, Allah swt.

Semoga kita termasuk mereka yang mampu menempatkan keluarga dibawah kecintaan kita pada Allah swt.

Insya Allah. Amin.

Eko Sutrisno HP
Jl Puspita VII Blok T 26
Montana Cikarang Bekasi
Jawa Barat 17550

sekarang pindah ke :

Cungkuk 265
Yogyakarta 55182
Mengelola Mie Sehati di Taman Kuliner Sleman Jogjakarta

keluarga 2011

Keluarga eshape tahun 2011

Tahun 2012 seperti apa ya fotonya?

Keluarga EsHaPe di Seaworld (2012)

Keluarga EsHaPe di Seaworld (2012)

52 komentar

  • Sungguh beruntuknya jkalau punya pasangan hidup yang bisa mebimbing kita ke jlan yng dirdhoi allh,aplgi merasakan kebahagiaan dunia akhira…

    Suka

    • Salam.

      Insya Allah kita semua mendapat pasangan yang menunjukkan jalan terbaik kepada kita.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

  • kapan saya berkeluarga? mohon doanya. jangan lama2.

    Suka

    • insya Allah
      tidak lama lagi mas.
      Amin

      salam sehati

      Suka

  • Semoga doa mbak Lina tercapai
    Amin.

    Salam sehati

    Suka

  • inginnya,…
    punya rumah keluarga yang indah luar dalam,…

    Suka

  • Hhh, iri saya Bukan berarti aku ga punya keluarga yg berbahagia
    Tapi sementara ini, aku cuma menikmatinya secara langsung tiap sabtu & ahad aja
    sisanya by phone…
    kapan ya bisa merasakan kehangatan yg sempurna itu
    Lam kenal ya p dhe…

    +1

    Suka

    • Senang membaca tulisan Sheba

      Semoga Allah memudahkan urusan kita semua ya.
      Amin.

      Salam sehati

      Suka

      • Yeah, that’s the tietkc, sir or ma’am

        Suka

  • luar biasa sekali post anda 😀 menurut saya keluarga adalah harta yang paling berharga di dunia ini,,,

    Suka

    • Makasih komentarnya mas
      Berarti kita satu mazhab ya…

      Salam

      Suka

  • *ngisi buku tamu*

    Suka

    • makasih telah sudi ngisi buku tamu

      salam

      Suka

  • Salam kenal ya, silaturahmi ke http://www.hndika.wordpress.com

    Suka

    • salam kenal juga mas

      aku sudah ke blog mas Handikas juga

      Salam

      Suka

  • liat nama dg akhiran hp jadi inget temen sd yg namanya agustisnus hp, cuma sy lupa apa kepanjangan dari HP tersebut…yg pasti bukan handPhone…hehehe

    Suka

    • hehehe…
      jangan-jangan dia masih ada hubungan marga denganku ya?

      salam kompak selalu deh…

      Suka

  • Keluarga adalah sumber amal kebaikan kita bila ikhlas…….

    Suka

    • insya Allah
      amin

      makasih komentarnya pak Arry Kurnia

      Suka

    • Thanks for the intsihg. It brings light into the dark!

      Suka

  • Makasih sharingnya ya

    Semoga ibadah puasa kita diterima Allah swt
    Amin

    Salam

    Suka

  • Selamat menunaikan ibadah puasa pak.. baca2 artikel ramadan disini.

    Suka

  • pak itu yang jadi modelnya dik Lilo yah???
    kok bisa bagus gitu pak ambilnya?
    yes i’m agree with you
    Our biggest love is only for God

    Suka

    • iya tuh si LIlo kan suka meloncat
      jadi kita siapkan kamera saat dia meloncat

      gitu deh…

      Suka

  • benar sekali —> Fitnah bisa muncul dalam keluarga, bila kita terlalu sayang pada keluarga,

    Suka

    • Wah senang dikunjungi oleh tamu yang setuju dengan soal fitnah ini.

      Makasih mas…

      Suka

  • Hhh, iri saya 🙂 Bukan berarti aku ga punya keluarga yg berbahagia
    Tapi sementara ini, aku cuma menikmatinya secara langsung tiap sabtu & ahad aja 😦
    sisanya by phone…
    kapan ya bisa merasakan kehangatan yg sempurna itu
    Lam kenal ya p dhe…

    Suka

    • @Faza

      Slaam kenal juga ya
      senang mendapat komentar dari mbak Faza

      semua keluarga itu memang punya ciri masing-masing
      tidak bisa model keluarga A diterapkans secara persis sama ke keluarga B

      Tuhan menciptakan kita berbeda
      yang penting ikut tuntunan Nabi

      Salam

      Suka

  • Assalamu’alaikum
    Salam kenal mas eko…blognya ramai..! Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini baca artikel artikel Islam.

    wassalam

    Suka

    • insya Allah mas

      Salam

      Suka

  • @Anna

    insya ALlah begitulah yang terjadi mbak
    Amin.

    Salam

    Suka

  • betul sekali mas…
    setelah berkeluarga kita mendapatkan ketenangan yang luar biasa…
    ketenangan yang bisa membawa kita pada arah yang lebih baik. Insya Allah…

    Suka

  • Salam Kenal juga Mang Ajid

    Kita ketremu dimana-mana ya.
    Sukses selalu deh.
    Amin.

    Salam

    Suka

  • Sangat setuju.
    Ketika hati sedang redup dalam galau, melihat tatapan mata anak dan istriku bercahaya, keredupan hati pun berlalu.
    Salam kenal.

    Suka

  • Mkasih koemntarnya.

    Menambah pencerahan di blog ini.

    Salam

    Suka

  • Hidayati Susilo

    Keluarga adalah cahaya ketika batin kita sedang meredup.
    Keluarga adalah Amanah yang harus kita tunaikan.
    KEluarga adalah hadiah terindah dari Allah SWT.
    Semoga Allah merahmati keluarga kita selalu. Amin..

    Suka

  • @ATM TUkang

    semoga cita-cita kita untk mendapat keluarga bahagia dikabulkan Allah swt
    ini cita-cita sederhana yang kadang susah ndapetinnya
    insya Allah
    doa ini dikabulkan ALlah swt
    AMin

    Suka

  • merindukan keluarga yang hangat 😦

    Suka

  • @mamas86

    bener tuh, waktu deket ngak dilihat begitu jauh baru terasa
    pusiiiing banget kalau istri pergi sampai berhari-hari

    silahkan lihat juga di
    https://eshape.wordpress.com/2008/10/17/ditinggal-bojo/

    salam

    Suka

  • Betapa indah dan hangatnya sebuah keluarga akan sangat terasa bila kita berada jauh dari mereka…. 😦

    Suka

  • Mas Bujang,

    segenggam ras apersaudaraan dan persahabatan itu sudah lebih dari cukup sebagai oleh-oleh buat keluargaku.

    semoga kita sama-sama selalu diberi pencerahan oleh Allah swt.
    amin.

    salam senyum

    eshape
    http://groups.to/senyum

    Suka

  • Ass…

    Mas… Aku ingin bertamu… tak ada oleh-oleh yang kubawa selain segenggam rasa persaudaraan dan persahabatan.
    salam hangat dari penghuni Bumi Seganti Setungguan

    Wass…

    Suka

  • Sama-sama mas, kita hanya bisa berbagi komentar dan doa.

    Semoga Allah senantiasa memberikan kit ajalan yang baik dan benar.
    Amin.

    Salam

    Suka

  • terima kasih atas komentar nya

    Suka

  • Terima kasih koemntar dan doanya pak

    Semoga dikabulkan Allah swt semua doa-doa kita
    Amin.

    Salam

    Suka

  • “Keluarga” adalah sebuah pelabuhan dimana kita melabuh dari aktivitas sehari-hari didalam Kehangatan Keluarga akan menghapus semua keletihan dengan sebuah sambutan dari istri dan analk-anak. Kehangatan Keluargapun harus kita maintence se-indah mungkin sehingga dapat kita rasakan hingga keruang bathin kita, Sosok Kepala Keluaraga adalah manager dari “Kehangatan Keluraga” didukungan oleh seorang managing patrner yaitu “Istri”.

    Sesungguhnya keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah itu akan membawa kita kejalan yang diridhoi Allah SWT. Amin

    Suka

  • makasih komentarnya mbak peppy

    semoga nanti keluarga mbak pepy jadi keluarga sakinah, mawadah warohmah
    amin

    sesungguhnya cewek yang baik-baik akan mendapat cowok yang baik-baik juga
    itu sudah menjadi hal yang jamak

    salam

    Suka

    • It’s a pleasure to find such raltanotiiy in an answer. Welcome to the debate.

      Suka

  • keluarga adalah tempat tepat berlabuh ketika kita lelah mencari
    tempat nyaman bercerita tentang cita dan cinta
    kebersamaan untuk berjuang mencari cinta ALLAH

    Suka

  • terima kasih doanya

    semoga dikabulkan Allah swt
    amin

    Suka

  • amiin..:)

    Suka

  • Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s