Teman Sekantor



Kemarin pak Direktur mendatangiku, saat aku ngarahkan stafku, dia bilang begini,”pak Eko, ada pesen untuk sampeyan. Stafmu itu kok cewe’ semua ya…”
He..he..he… aku juga gak tahu, lha wong yang ngasih staf kan bagian SDM. Aku cuma ngasih kriteria saja, mau laki atau perempuan gak masalah (bagiku).
Isunya lebih ngeri lagi,”barang siapa jadi stafnya pak Eko PASTI langsung HAMIL…!”
Nah, apa gak ngeri tuh….
Bahkan yang akrab dengan aku, yang sering ngobrol di depan mejaku pada hamil semua.
Weleh, weleh… cap itu melekat erat sama aku deh, sampai saat ini.
Habis emang kenyataan bilang begitu sih. Baru jadi staf beberapa bulan, eh.. tahu-tahu hamil. Ganti staf yang lain, eh … hamil lagi.
Terus ada cewek yang suka main ke mejaku, eh … hamil juga.
Yo wis, tak terima saja isu itu.
Saat ini di depan mejaku emang ada empat cewe yang selalu setia menemaniku. Yang satu anggun dan lembut. Kompienya penuh wallpaper yang menyejukkan mata. Kerjaannya bagian programming.
Yang satunya lagi, gesit lincah dan “smart”. Saat aku semuda dia, kayaknya dia lebih pandai dari aku deh. Tugas dia bagian nguplek-uplek sistem manajemen korporat.
Yang satunya lagi, gadis sidoarjo yang ceplas ceplosnya luar biasa LUGU (LU LU GUe GUe banget deh, gak pernah terpikir bagi dia apakah ucapannya itu pas atau enggak pas). Tugasnya memelihara jaringan kompie.
Yang terakhir cewek cantik yang kerjaannya ngurusin Litbang. Wah, dia ini emang yang paling dewasa, jadi suka nyenengin kita deh (dengan makanan kecil maupun besar atau apa saja yang kita perlukan).
Semua cewe-cewe itu tiap hari bergaul denganku, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda mereka pada hamil, Jadi aman donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.