Abduction : Film ACTION gaya Remaja


Abduction Taylor

Penggemar Taylor Lautner tentu tidak mau melewatkan film ACTION ini. Tampang yang keren dari sang bintang pasti merupakan daya tarik tersendiri bagi penggemarnya.  Dalam film ABDUCTION, Taylor Lautner berperan sebagai anak muda yang begitu nyaman dengan kehidupan remajanya. Bergaul, berpesta dan berbuat ala anak remaja dilakukannya dengan penuh kenyamanan, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan setelah selesai sekolah.

Cinta terpendamnya pada tetangganya akhirnya membuat kehidupan Nathan (Taylor Lautner) berubah drastis. Tiba-tiba muncul penjahat yang menghancurkan rumahnya dan Nathan harus menyelamatkan gadis kecintaannya dari serangan para penjahat yang begitu sadis.

Abduction film action remaja

Adegan ala remajapun berubah menjadi adegan khas film Action. Berlari, berkejaran, diburu pembunuh kejam dan kehidupan khas agen rahasia menggantikan adegan remaja yang mendominasi cerita dari awal.

Film yang lambat di awal ini akhirnya mulai memacu adrenalin, meskipun bagi penggemar film Action ala Statham mungkin terasa masih kurang greget. Sang jagoan tidak sehebat Statham dan peran agen rahasia juga kurang terlihat misterius.

Tidak apa-apa, film ini memang menjual wajah tampan dan bodi sexy dari Taylor Lautner. Soal akting, Taylor tidak banyak dituntut untuk berakting berat. Nathan lebih sering beraksi sebagai remaja tanggung yang jago berkelahi dan dalam proses dewasa.

Posisi Nathan yang terjepit di antara kejaran para pembunuh kejam dan agen CIA yang culas tentu merupakan sebuah tema yang klise, tapi itulah yang dipilih oleh cerita ini dan lupakan otak kiri, gunakan otak kanan untuk nonton film ini. Nikmati saja kegantengan dan action laga dari Taylor Lautner dan dijamin akan puas sampai selesai film.

Bagi penggemar film Action yang khas ala Die Hard atau Transporter, maka film ini terasa tidak ada apa-apanya, tapi sebagai film remaja yang memadukan unsur percintaan dan action, maka jalan cerita yang diangkat cukup untuk dapat dinikmati.

Selamat menonton.

poster facebook Abduction

+++

Sumber gambar : Facebook Abduction

3 komentar

  • Ping-balik: Wonder Woman supermom | Blogger Goweser Jogja

  • jadi pengen nonton nih, kayaknya seru juga.

    Disukai oleh 1 orang

    • hehehe…
      dijamin seru deh
      terutama bagi penggemar sang bintang yang macho banget!:-)

      salam sehati

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s